Cara Mudah Jual Mobil Bekas Surabaya

Hal paling tidak nyaman dalam kehidupan sehari-hari adalah ketika memiliki barang bekas yang ketika dijual nggak laku-laku. Contohnya saja kendaraan. Sudah diupayakan ngiklan sana-sini, Jual Mobil Bekas Surabaya, tetep aja nggak ada yang beli.

Saya yakin, sebenarnya banyak yang mau beli, tapi karena kendala informasi, seringnya mobil itu sulit menemukan jodoh pemiliknya yang baru. Sementara kitanya sudah sepet melihat barang memenuhi garasi rumah. Padahal kan ingin segera punya yang baru. Ya, kan?

Memang begitulah jodoh. Kadang pas butuh banget pembeli, nggak ada tawaran masuk. Sekalinya sudah laku, yang nyari berondongan. Sakit, tapi gak berdarah.

Kendala menjual mobil bekas

Peminat mobil bekas sebenarnya banyak. Kayak saya gitulah, dalam situasi tertentu menjadi seorang pengabdi bekasan. Nggak mampu beli baru, kenapa tidak yang second saja. Iya, toh?

Tapi sayangnya, amatlah sulit mencari kendaraan bekas yang cocok. Ketika sesuai harga, barangnya ada cacat. Dan itu tidak diinformasikan di depan. Daripada beli kucing dalam karung, mending diikhlaskan saja dilepas ke yang lain. Padahal sudah kadung sayang, huhu..

Yang paling menyedihkan lagi, sudah cocok harga, barang sudah OK, begitu mau dibayar, kena tikung pembeli lain. Ada lho yang begitu. Saya pernah! Terbukti, bukan hanya jodoh saja yang bisa ditikung, barang bekas juga.

Kendala utama menjual mobil bekas terletak pada seberapa menarik penjual memasarkan produknya kepada orang lain. Selain itu harus jujur terhada kondisi kendaraan agar pembeli yakin dan nyaman menyelesaikan transaksi.

Tips menjual Kendaraan Bekas

Pada intinya menjual kendaraan bekas dibutuhkan detail informasi dan harga. Sepele, tapi itu penting. Akan tetapi masih banyak penjual kendaraan bekas mengindahkan tahapan ini.

Agar kendaraan cepat laku, berikut adalah tips menjual kendaraa bekas:

Foto kendaraan semenarik mungkin

Foto mewakili fakta kondisi barang. Hanya berbekal gambar, peluang seseorang untuk memutuskan beli atau tidaknya kendaraan sangatlah besar. Agar menarik pembeli, fotolah kendaraan dari berbagai sudut. Jangan hanya kelebihannya saja, foto juga kekurangan fisiknya

Informasikan detail kendaraan

Pembeli sangat menyukai informasi detail dari penjualnya. Jadi untuk menarik minat pembeli, sebaiknya tampilkan kondisi kendaraan secara lengkap berikut spesifikasinya. Jika ada sparepart tambahan, tunjukkan bahwa itu bonus atau hadiah. Misalnya sudah dilengkapi bantal mobil. Sesuatu kecil yang membuat calon pembeli suka

Harga Kompetitif

Harga merupakan hal utama. Banyak masyarakat kita yang memutuskan beli kendaraan karena harga jualnya. Semakin kompetitif harganya, semakin banyak penawaran masuk

Ajak Negosiasi

Jadilah penjual yang fleksibel. Salah satunya dengan mengajak negosiasi calon pembeli. Seberapapun tinggi harga jual, kalau penjualnya ramah dan ajakan negosiasinya gampang, kemungkinan lakunya besar.

Jual Mobil Bekas Surabaya dengan cara mudah

Menjual kendaraan bekas sebetulnya gampang-gampang susah. Intinya sih butuh kesabaran tinggi. Tapi jika BU banget, ada salah satu cara menjual mobil bekas dengan cara mudah, yaitu melalui BeliMobilGue.co.id.

BeliMobilGue.co.id merupakan marketplace yang memberikan solusi menjual kendaraan bekas dengan cara mudah.

Sistem yang ditawarkan BeliMobilGue.co.id adalah C2B yang alurnya seperti ini:

Penilaian. Masukkan data informasi kendaraan melalui halaman website BeliMobilGue.co.id secara lengkap untuk dinilai estimasi harga jualnya

Pemeriksaan. Cek kondisi mobil di cabang inspesksi BeliMobilGue.co.id terdekat berikut surat-suratnya

Transaksi disetujui. Mobil akan ditawarkan melalui jaringan rekanan BeliMobilGue.co.id yang terpercaya. Setelah mendapatkan hasil penawaran, uang langsung ditransfer ke rekening kita

Semudah itu prosesnya. Untuk menyelesaikan semua tahapan ini, hanya dibutuhkan 1 jam saja! Mudah, kan?

Jual mobil hanya 1 jam?

Iya, karena BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 1000 partner kerjasama yang akan memberikan penawaran melalui aplikasi. Gampang, kan? Sebagai penjual, kita nggak usah capek-capek memasang iklan Koran atau membagikan selebaran. Setelah menyelesaikan tugas kita, biarkan BeliMobilGue.co.id yang bekerja.

BeliMobilGue.co.id saat ini memiliki 30 cabang lokasi inspeksi yang akan memudahkan calon penjual mobil bekas mengecek kendaraannya. Penyebarannya di area Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Tunggu apalagi, ayo gabung dengan BeliMobilGue.co.id! Cara Mudah Jual Mobil Bekas Surabaya secara cepat, aman dan nyaman.

One thought on “Cara Mudah Jual Mobil Bekas Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top