Keuangan

Kampanye Generasi 4G di Surabaya, Smartfren undang Nidji dan Generasi Muda Kreatif

Kampanye #Generasi 4G di Surabaya, Smartfren undang Nidji dan ajak Generasi Muda Berinternet Kreatif. Hari ini, Minggu 15 Mei 2016, jangan beranjak jauh-jauh dari Townsquare Surabaya (SUTOS), karena sedang ada kemeriahan, yaitu Kampanye #Generasi 4G yang diadakan oleh Jaringan Seluler Smartfren. Menariknya akan ada bagi-bagi 100 Andromax 4G GRATIS!

Smartfren

Saat Gathering Media Update: #Generasi4G Day Surabaya di Eclectic Pub & Bar kemarin, Derrick Surya, Head of Brand Communication PT Smartfren Telecom, Tbk, membuka gagasannya bahwa #Kampanye Generasi 4G merupakan usaha mengajak generasi muda agar menyampaikan ide kreatifitasnya melalui teknologi internet seluas-luasnya. Di dukung koneksi yang prima 4G LTE Smartfren.

Seperti yang tampak kemarin di Sutos, booth-booth Smartfren dan panggung kreativitas telah berdiri sempurna untuk menyambut pesta Generasi 4G Day. Banyak acara menarik yang dikemas, seperti Pop-up Bazaar, Apps Exhibition, serta promo Menarik. Sebagai Brand Ambassador, Nidji juga akan berbagi keseruan bersama generasi muda Surabaya. Nidji dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

Derric Surya, Head of Brand Communication PT Smartfren Telecom
Derric Surya, Head of Brand Communication PT Smartfren Telecom

Selain Nidji, Generasi 4G Day juga menampilkan Audio Lab dan Komunitas Surabaya sebagai bagian pengembangan generasi muda.

Sebelum sambang kota Surabaya, selama rentang April dan Mei, Kampanye #Generasi 4G telah hadir di Bekasi, Yogyakarta, dan Bandung.

Kreativitas Tanpa Batas dengan teknologi 4G LTE Smartfren

Teknologi 4G LTE Smartfren sekarang semakin mempermudah generasi muda mendulang kreativitas dalam berinternet. Tersebar di 85 kota, jaringan 4G LTE Smartfren memberikan kebebasan dalam berselancar. Saat ini Teknologi 4G LTE dapat di gunakan di semua smartphone seperti Samsung, Lenovo, dan Hisense. Pada seri Andromax, Smartfren telah menyediakan seri Andromax E2 dan Andromax R2 yang keduanya telah disematkan jaringan berbasis 4G LTE dan mengusung teknologi VoLTE.

Masih ada lagi, bagi yang senang berbagi koneksi, Smartfren juga menghadirkan Modem Wifi (Mifi) Andromax 4G. Modem berbasis 4G yang dapat dihubungkan ke banyak perangkat sepeti Smartphone, Laptop, dan Tablet.

Smartfren

#Kampanye Generasi 4G Berkarya Untuk Sesama

#Kampanye Generasi 4G mengajak generasi muda untuk aktif berkreasi dengan teknologi. Hasil karya ini nantinya berguna bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, 1000 Karya untuk 1 Internet Sekolah.

Caranya mudah, kalian hanya perlu mengupload karyamu sendiri di social media. Upload karyamu di Instagram atau Twitter, Tambahkan Caption yang unik, mention @smartfrenworld plus #Generasi4G. Tambahkan juga hashtag karya sesuai dengan kategorinya, seperti: #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, dan #4GforMusic.

Smartfren

Agar makin banyak sekolah yang terbantu, pastikan kalian upload karya sebanyak-banyaknya. Sebagai bentuk apresiasi, Smartfren akan memberikan 5 Andromax 4G LTE setiap minggunya. Seru, kaaan.. setiap minggu lho hadiahnya..!

Supaya tak ketinggalan ayo ikuti Kampanye #Generasi 4G di Surabaya saat ini juga..! Pssst.. mulai acara jam 10 pagi ini, buruaann!!

Smartfren

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *