Konser Lala Widy di WOW 100% Sidoarjo
Hiburan

Keseruan Smartfren WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo, Hadirkan Komunitas Lokal hingga Bagindas

Akhir pekan yang sibuk. Seharian saya di GOR Delta mengikuti keseruan Smartfren WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo. Acaranya komplit. Dari Olahraga, pesta rakyat, hingga konser musik bersama Lala Widy dan Bagindas

Seperti yang sudah saya ulas di postingan sebelumnya berjudul Smartfren WOW 100% Sidoarjo Gelorakan Sidoarjo Tidak Neko-neko, maka hari Sabtu kemarin saya didera rasa penasaran yang tinggi. Rasanya sudah lama saya tidak melihat keramaian yang seekspresif ini. Bergoyang di tengah penonton, menikmati hingar bingar pesta musik.

15 Juli 2023 seakan menjadi harinya kota Sidoarjo. Mulai pagi masyarakat sudah berkumpul di GOR Delta untuk melakukan jalan bersama. Menjelang siang hingga sore berbagai komunitas lokal berkumpul menunjukkan passionnya masing-masing. Ada komunitas grafiiti, skate board, vespa, reptil, dan lain-lain. Semuanya seru. Semuanya menarik!

Keseruan WOW 100% Indonesia di Sidoarjo

Keseruan Smartfren WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo

Sebagai informasi, Gerakan WOW 100% Untuk Indonesia merupakan program yang diciptakan Smarftren untuk mengajak masyarakat membangun suatu kegiatan positif sebagai bagian social movement di Indonesia.

Seperti dijelaskan oleh Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, sebelum acara puncak Smartfren WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo terlaksana, Smartfren telah melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat Sidoarjo, antara lain:

Teman Pintar, memberikan pelatihan ke sekolah-sekolah yang ingin menjadi atlet eSport atau seorang konten kreator
Teman Kreasi, mengajak masyarakat yang memiliki passion seni untuk terus semangat menghasilkan karya
Teman UMKM, memberikan pendampingan dan pelatihan kepada pelaku UMKM di Sidoarjo, salah satunya workshop untuk digital marketing yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sidoarjo dan Kecamatan Sukodono. Mengusung tema “Strategi Pemasaran Online bagi UMKM”, dengan pemateri Vefiana Mafikasari, seorang pengusaha Vhe Boutique diikuti oleh lebih dari 100 pelaku usaha lokal
Bunda Pintar, memberdayakan ibu rumah tangga dan para remaja mengupgrade kemampuan melalui kegiatan seminar dan workshop melalui literasi digital. Bekerja sama dengan komunitas Womantalk,telah diselenggarakan pelatihan literasi digital untuk anak muda dengan tema “Beauty Unleashed: Empowering Millennial Women through Workshop” dengan pemateri beauty influencer Faizah Baswedan.

Pasar Rakyat di Sidoarjo

Saya tiba di GOR Sidoarjo selepas Maghrib, sekitar jam 18.00. Masuk ke dalam venue, suasana masih belum terlalu ramai mungkin karena masih banyak yang maghriban ya, tetapi tenda-tenda UMKM tampak menggeliat. Ada produk kreatif lokal seperti tas, pakaian, hingga makanan.

Komunitas grafitti sedang sibuk menyelesaikan karyanya, sementara di bagian lain ada komunitas skate board yang berlomba menakhlukkan papan luncurnya. Sudah mirip pasar rakyat aja, sih. Mereka bergembira, seakan gerakan WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo adalah milik mereka. Berkarya, berekspresi, berinovasi dengan bebas tanpa sekat.

Komunitas Grafitty WOW 100% Sidoarjo

Seakan mengerti keinginan masyarakat yang senang akan hiburan, panggung utama Smartfren WOW 100% Indonesia menampilkan beragam kegiatan seni. Menariknya mereka menurunkan kreator lokal mulai tari Banjar Kemantren, penampilan unik dan kompak Paskibra SMAN 3 Sidoarjo yang menaikkan bendera merah putih di atas panggung, yang tak kalah serunya ada beberapa pemuda yang menyemburkan api dari mulut membuat semua pengunjung terpesona sambil tepuk tangan yang ditutup dengan pengundian hadiah 1 unit sepeda motor kepada pengunjung beruntung.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono, usai penyerahan hadiah mengatakan, “Masyarakat Sidoarjo punya tempat yang penting bagi upaya Smartfren menyebarkan semangat berkarya 100% untuk Indonesia. Lewat acara WOW 100% untuk Indonesia edisi Sidoarjo, kami ingin menggali berbagai potensi Sidoarjo dalam hal UMKM; begitu juga dalam hal komunitas anak-anak mudanya yang dengan semangat tumbuh bersama menjadi juara untuk Indonesia.”

Di penghujung acara, semua pengunjung berpesta musik bersama artis lokal Lara Silvi dan Lala Widy yang ditutup dengan penampilan Bagindas.

Bagindas di Smartfren WOW 100% Sidoarjo

Smartfren Gaungkan Gerakan Social Movement WOW 100% Indonesia

Keriuhan acara Smartfren WOW 100% Sidoarjo diharapkan dapat memberikan impact yang positif bagi kota Sidoarjo khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Disampaikan oleh Yulianto, bahwa sebagi kota Satelit, Sidoarjo memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan secara berkelanjutan, diantaranya potensi UMKM dan komunitas lokal. Oleh karena itu Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringannya melalui penambahan BTS.

Sebelum di Sidoarjo, WOW 100% untuk Indonesia telah dilaksanakan di beberapa daerah yaitu Kota Garut, Majalaya, Depok, serta Cirebon, semuanya mengungung konsep yang sama, yakni menampilkan berbagai keunggulan daerah seperti UMKM, eSports, pagelaran seni, hingga kompetisi antar sekolah.

Pesta Musik WOW 100% Sidoarjo

Smartfren luncurkan SP Gaming untuk Para Gamers

ESport telah menjadi sebuah aktivitas menarik. Pun kegiatan WOW 100% di Sidoarjo kemarin melangsungkan final kompetisi Mobile Legends yang mempertemukan 16 tim esports terbaik Sidoarjo.

Memahami kebutuhan masyarakat yang terus berkembang ini, Smarftren melucurkan SP Gaming untuk para Gamers dengan benefit produk affordable, kuotanya besar, dan jaringan stabil.

SP Gaming Samrtfren didisain untuk bermain game, oleh karena itu Smartfren menjamin kualitas SP Gaming dengan cara memberikan prioritas pada jaringannya.

Salah satu SP Gaming yang diluncurkan Smartfren yakni kuota 8 GB harga Rp. 20.000,. Ada SP Gaming Free Fire, SP Gaming Mobile Legends, semuanya memberikan fasilitas:

– 7 GB kuota gaming
– 1 GB kuota utama
– Mendapatkan 12 diamond
– Ada kuota 500 MB per hari unlimited
– Masa aktif 10 hari

Agar selalu mendapatkan banyak benefit, pakai terus kartunya dan isi ulang pulsanya.

Smartfren WOW 100% Indonesia di Sidoarjo
Ki-Ka: Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren, Yulianto, Regional Head North East Java Smartfren, Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren

Nah, adakah diantara teman-teman yang kemarin mengikuti Keseruan Smartfren WOW 100% Untuk Indonesia di Sidoarjo? Berbagi cerita, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *