Tupperware Ezy Living Gathering 2014
Keluarga

Berburu gratisan di Tupperware Ezy Living Gathering 2014

Ngomong belanja terus bakal lama. Bisa lupa waktu dan lupa isi dompet haha

Saatnya ngomong yang gratis-gratis aja deh. Biar pikiran segar dan mata jadi melek. Apalah perempuan ini kalau sudah nyebut gratisan, cowok seganteng Shaheer Sheikh, lewaat. Paling-paling, begitu sadar ada orang ganteng lewat cuma lirik-lirik sambil bisik-bisik dan selanjutnya berusaha mendekati buat diajak selfie. Ngajak selfie dowang. Gak enak juga kalau sampai ngajak kenalan apalagi tuker-tukeran no telpon. Perasaan aja sama Suami yang seperti ngenes ditinggal istrinya sibuk berduaan sama orang ganteng. Mayanlah ada bahan pajangan di blog atau fesbuk hihi

Sekarang kan emang lagi musim pajang sesuatu yang sifatnya berbagi inspirasi di sosial media. Bukan pamer lho ya. Hanya berbagi kesenangan saja ke teman-teman.

Punya foto sama artis, dipajang di FB.
Habis menang lomba blog, screenshot atau hadiahnya di upload di IG.
Habis ikut seminar, ilmunya ditulis di blog.

Wajar, aja kan.
Siapa tau dengan melihat foto-foto dan tulisan seperti itu banyak yang terinspirasi dan mengikuti jejak-jejak mereka yang duluan sukses.

Saya pun pernah upload foto sama artis di efbi. Upload hadiah apalagi. Biasanya emang diminta oleh penyelenggara yang mengharuskan pajang foto hadiah. Selain sebagai wujud konfirmasi bahwa hadiah telah diterima, juga sebagai media promosi branding perusahaan. Padahal sebenarnya saya ini pemalu dan sungkan majang-majang hadiah di sosmed. Takut dianggap pamer. Alasan klasiknya sih supaya gak dipalak hihi.. tapi apalah daya kadang teman-teman yang justru nyolek saya dan ngasih tau kalau saya menjadi pemenang di suatu lomba.

Senang?
Pasti. Karena merasa diperhatikan. Blogger Indonesia baik-baik. Satu sama lainnya sudah seperti sodara.

Ada job bagus, saling colek *maunya* ๐Ÿ˜€
Ada info menarik, ajak-ajak.
Ada yang ditimpa musibah, saling membantu

Ngomong-ngomong info saya juga punya informasi menarik. Namanya Tupperware Ezy Living Smart Inspiration Gathering 2014.

Tupperware Ezy Living Smart Inspiration Gathering 2014.

Tupperware Ezy Living Gathering 2014

Tupperware Ezy Living Smart Inspiration Gathering 2014 spesial hadir di kota Surabaya. Wooi, Arek-arek Suroboyo, podo melu, yo..

Gathering ini bukan sembarang gathering. Karena selain mendapat diskusi menarik seputar Tupperware, peserta juga diajak seru-seruan. Seperti Pengenalan Gerakan Belly Dance dan Pengenalan Jelly Art.

Tau kan Jelly Art?
Itu lho Jelly rupawan yang serupa 3 dimensi. Seperti menghias kembang didalamnya jelly sehingga penampilan jelly terlihat lebih cantik.
Seringnya kalau dapat beginian gak tega makannya. Sayang, bunga cantik-cantik jadi rusak ๐Ÿ˜€

Setelah mendapat materi pengenalan, nantinya peserta bisa mengikuti praktek langsung ditempat. Praktek ini dilombakan. Hadiah-hadiahnya keren dan menarik, lho.
Oya, disana juga ada Fashion show Smart Inspirationnya juga.

Yang terpenting lagi, lokasi acara Gathering ini anti mainstream. Yaitu di UBAYA Training Center, Trawas. UBAYA Training Center Trawas ini merupakan tempat keren buat training. Konsepnya seperti rumah pembelajaran luar ruang tapi lebih mengedepankan alam sehingga pemanfatannya bisa lebih efektif dan maksimal. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat rekreasi sekaligus mengenal alam. Pokoknya cocoklah buat tempat mengadu ketenangan dengan lingkungan yang sehat lagi bersih.

UBAYA Training Center (UTC) Trawas. Gambar dari Google
UBAYA Training Center (UTC) Trawas. Gambar dari Google

Yang suka ngumpulin tupperware, wajib ikut acara ini soalnya panitia bakal bagi-bagi ย produk gratis dari Tupperware! Iya gratis! Mayan, bisa buat tambah-tambah koleksi.

Dapat fasilitas apa aja?
Buanyaakk…

Ini, nih fasilitasnya:
Perjalanan PP Surabaya โ€“ Trawas ditanggung panitia
Dapat snack pagi dengan wadah produk Tupperware
Makan Siang
Snack Sore
Goodiebag produk Tupperware
Doorprize
Sudah otomatis tercatat menjadi membernya Ezy Living Club.

Tuh, kurang apalagi..
Makanya pada ikutan, masa sih acara begini keren dilewatin begitu aja. Rugi! ๐Ÿ˜›

Mumpung masih ada waktu, persiapkan mulai sekarang. Kosongkan semua acara pada hari MINGGU, 16 November 2014! Ingat-ingat, kalau perlu dicatat!

Cara daftarnya datangย langsung keย kantor Voila Surabaya, Jl. Manyar Jaya V Blok A No. 27-III Surabaya. Telp. 031-5928276.

Jika teman-teman masih bingung, dan ingin bertanya-tanya lebih gamblang mengenai event ini bisa juga hubungi 0812 8204 7288 dengan Adawiyah
Atau kontak CS ELC di 021-70787452
Email: customer@tupperware.com
Twitter: @ELCTupperware
Facebook: Ezy Living Club Tupperware

Buruan daftar, seatnya terbatas lho..

Syarat mengikuti ini mudah:
1. Peserta dilarang membawa anak dibawah usia 17 tahun
2. Membayar tiket Rp. 150.000,-/peserta untuk Non Anggota ELC, sedangkan Rp. 125.000,-/peserta untuk anggota ELC

Bayar segitu bisa balik modal deh. Itung aja keuntungannya. Dapat ilmu banyak, dapat pengalaman, dapat kesempatan mengunjungi UBAYA Training Center, bisa menikmati suasana Trawas, jalan-jalan gratis naik bis. Belum lagi pulangnya masih bawa banyak oleh-oleh. Gak belanja, tapi bawa bawaan segambreng.

Ayo, rek, ndang daftar!

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *