Tips iklan di Google
Gaya Hidup

Berkenalan dengan Banyumedia, Penyedia Layanan Iklan Google Rekomended

Banyumedia merupakan salah satu penyedia layanan iklan Google yang rekomended. Semua orang yang ingin websitenya tampil di halaman satu SERPs bisa menggunakan salah satu layanan paling best seller dari Banyumedia ini.

Saat mencari sesuatu di google kita sudah sering melihat barisan paling atas tampilannya nama brand. Misalnya nyari gamis airflow, maka berbagai marketplace akan saling kejar-kejaran mendapatkan posisi yang paling atas. Nah itulah salah stau fungsi iklan di Google.

Iklan Google sendiri mengandalkan salah satu platform iklan berbayar dari Google Ads. Ya, Google Ads atau dulunya sering disebut dengan Google Adwords ini memang salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh orang – orang untuk membuat website berada di halaman satu.

Banyumedia

Keuntungan Beriklan di Google Adwords

Ada banyak faktor yang membuat sebuah iklan berada di halaman satu Google. Faktor – faktor tersebut meliputi setting bid, persaingan kata kunci, text iklan yang digunakan dan faktor yang lainnya.

Keuntungan beriklan di Google juga sangatlah banyak. Ini dia diantaranya:

Penjualan Meningkat Dengan Biaya Minim

Ini merupakan salah satu keuntungan yang paling banyak dicari oleh para pebisnis. Tetapi, banyak “mitos” yang mengatakan jika beriklan bisa menghabiskan uang yang banyak. Padahal, jika Anda menemukan strategi yang tepat, ini bukan masalah besar. Anda tetap bisa mengiklankan produk Anda meskipun budgetnya minim.

Hasil yang Diperoleh Lebih Cepat dari pada SEO

SEO juga menjadi salah satu cara promosi di Google yang banyak digunakan oleh pebisnis karena memang untuk jangka panjang sangat bagus. Namun, hanya orang yang bersabarlah yang bisa menggunakan teknik ini sebab hasil yang dirasakan tidak hanya satu dua hari. Berbeda dengan SEO, hasil iklan Google bisa dirasakan dalam hitungan hari atau bahkan dalam hitungan jam.

Jangkauannya Sangat Luas

Keuntungan yang selanjutnya adalah jangkauan yang jauh lebih luas. Mesin pencari sendiri memiliki banyak penggunanya. Google merupakan salah satu search engine yang menguasai pangsa pasar Indonesia. Banyak pihak yang menggunakan search engine yang satu ini. Dengan menggunakan iklan Google, Anda sangat mungkin menjangkau orang – orang yang menggunakan search engine. Tak hanya bisa tampil di search engine saja, iklan yang Anda buat juga bisa muncul di platform milik Google lainnya seperti Gmail, Gmaps hingga Youtube.

Target Audiens Lebih Spesifik

Dengan menggunakan Google Ads, Anda juga bisa menargetkan ke audiens tertentu. Dengan demikian membuat iklan jadi lebih tertarget. Coba bayangkan jika Anda berjualan skincare untuk remaja dan yang melihat iklan tersebut adalah remaja maka kemungkinan untuk terjadi pembelian sangat besar bukan?

Reputasi Website Meningkat

Keuntungan selanjutnya adalah meningkatnya brand awareness. Mungkin untuk manfaat yang satu ini tidak dirasakan saat itu juga namun lebih untuk jangka panjang. Orang yang sering melihat iklan Anda berada di halaman satu Google akan menilai bahwa bisnis Anda adalah bisnis yang profesional.

Penyedia Layanan Iklan Google

Keuntungan Menggunakan Layanan Banyumedia untuk Menayangkan Iklan

Disclaimer dulu, sebenarnya teman-teman sah saja membuat iklan sendiri, namun strategi yang digunakan harus tepat.Kalau salah strategi bisa-bisa salah arah yang berpotensi menghabiskan modal banyak tapi yang didapatkan tidak sesuai harapan alias boncos.

Tau sendiri kan gimana persaingan kata kunci, beraat, Bestie.. Selain itu menargetkan audiens juga nggak mudah dengan jangkauan yang sebegitu luas. Belum sasaran usia, jenis kelamin, dan sebagainya. Paling tidak sebelum beriklan kita sudah memegang data berdasarkan survey produk yang dipasarkan.

Menggunakan layanan Banyumedia, teman-teman akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:

Tidak Repot Membuat Settingan

Salah satu part yang paling merepotkan dari menayangkan iklan adalah bagian pengaturan. Banyak bagian yang harus disetting untuk bisa menayangkan iklan yang bagus. Nah jika menggunakan Banyumedia, teman-teman tidak perlu pusing lagi untuk setting ini itu.

Strategi Marketing yang Matang

Strategi sebelum menayangkan iklan harus matang. Hal ini untuk membuat iklan lebih berkualitas dan mampu meningkatkan penjualan atau goals yang lainnya. Tak hanya itu, strategi yang matang juga bisa membuat iklan yang dibuat mengalahkan iklan milik kompetitor.

Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau, teman-teman sudah dapat menayangkan iklan di Banyumedia. Fee yang dipatok juga tidak banyak. Selain itu, Banyumedia menyediakan paket khusus UMKM dengan harga hemat.

Dilakukan Oleh Profesional

Yang mengatur iklan di Bnayumedia adalah orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Orang yang sudah berpengalaman jauh lebih paham bagaimana tips untuk membuat iklan yang bagus.

Ada Laporan

Sebagai pelaku digital marketing tentu saja teman-teman tahu bahwa data memiliki peranan yang penting. Memahami hal tersebut, Banyumedia akan memberikan laporan secara berkala. Klien bisa memintanya di akhir periode atau per periode tertentu.

Banyumedia Penyedia Layanan Iklan Google

Jika teman-teman sedang merencanakan memasang iklan di Google saran saya manfaatkan jasa layanan profesional seperti Banyumedia. Dengan budget fleksibel kita sudah mendapat banyak sekali kemudahan dan keuntungan. Buat percobaan bisa lho memakai jasanya dulu, nggak usah lama-lama, seminggu aja untuk mendapatkan pengalamannya. Bisa, yuk, bisaaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *