Interior Toyota Sienta
Gaya Hidup

Mengulik All New Toyota Sienta yang Mengusung Konsep Shikamaru

Tiba-tiba saja saya tertarik untuk mengulik All New Toyota Sienta yang mengusung konsep Shikamaru. Hmm, agak aneh sih kan Shikamaru Nara tokoh protagonis di manga Naruto, kok bisa-bisanya dijadikan desain mobil?Akan tetapi keganjilan saya terjawab. Sebagai mobil keluarga, Toyota Sienta layak mendapat tampilan layaknya sosok ninja Shikamaru yang ahli dalam bermain strategi. Tak sebatas dalam karakter saja, Shikamaru juga berarti Shika = Rusa, dan Maru = lingkaran, dan itu terbawa dalam tampilan eksteriornya yang mengkombinasikan kotak dan lingkaran.

Hmm, seperti apa ya..

Mengulik All New Toyota Sienta yang Mengusung Konsep Shikamaru

Eksterior All New Toyota Sienta
Image Auto2000.co.id

Menyempurnakan generasi sebelumnya, Toyota Sienta baru-baru ini merilis produk barunya dengan pilihan mesin 1.5 G M/T, 1.5 V M/T, 1.5 V CVT, Welcab M/T, Welcab CVT, dan 1.5 Q CVT. Terdapat 6 varian warna yang memukau yaitu Silver Metallic, Super White, Red Mica Metallic, Attitude Black Mica, Citrus Yellow, dan Gray Metallic untuk menunjang aktivitas sehari-hari kita dengan nyaman.

Hadir dengan mesin berspesifikasi mumpuni, All New Toyota Sienta generasi terbaru akan menjadi mobil keluarga idaman yang mengusung desain unik dan menggambarkan sosok kendaraan atraktif dan modern. Terlebih mesin Toyota Sienta menggunakan tipe 1.500 cc DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-I sehingga kita dapat menikmati mobil berdaya maksimum mencapai 107 ps/6.000 RPM.

Sejak awal kehadiran saya sudah tertarik dengan kecanggihan Toyota Sienta, pasalnya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki 7 kursi sehingga dapat memuat banyak orang. Model Power Sliding Door memudahkan aktivitas turun naik kendaraan, cocok buat kami yang memiliki orang tua dengan gangguan kesehatan tulang.

Fitur pintu geser terkesan praktis jika pergi membawa banyak barang, apalagi kursinya dapat dilipat dan diubah menjadi sebuah bagasi yang luas. Bahkan sepeda MTB, sepeda lipat, atau road bike juga bisa masuk, lho!

Interior Toyota New Sienta
Image Auto2000.co.id

Satu hal yang membuat tampilan kendaraan ini lumayan futuristic adalah bentuk bumper depan yang membulat dan memiliki akses krom yang dilengkapi dengan spoiler di bagian belakang. Untuk urusan pencahayaan tak ada yang dikhawatirkan oleh kendaraan multiguna ini sebab keseluruhan lampu telah menggunakan teknologi LED yang mendukung performa perjalanan saat hari gelap.

Interior Toyota Sienta dengan Segudang Fitur Hiburan

Membayangkan indahnya masa kecil naik kendaraan rame-rame sambil bernyanyi bersama sambil menikmati pemandangan sawah, itulah yang ada dalam benak saya yang terbalut dalam mobil Sienta.

Barangkali itu pula yang ada dalam pikiran produsen sehingga menciptakan interior Toyota Sienta yang dipenuhi dengan segudang fitur hiburan. Pada baris pertama dan kedua penumpang dapat merasakan kenyamanan armrest sekaligus New Premium 6,8″ AVX Touchscreen Head Unit dengan fitur pendukung perangkat smartphone seperti HDMI, USB, Bluetooth, dan lain-lain.

Kenyamanan pengendara juga makin terasa mantap dengan Steering Switch yang dilapisi kulit sehingga genggaman tangan tetap multitasking. Satu hal yang membuat Sienta tampak menawan adalah tampilan burgundy pada interiornya yang tidak ditemui pada mobil yang lain.

Interior Toyota Sienta
Image Auto2000.co.id

Terlepas dari penampilan, Sienta juga mengedepankan keamanan dan keselamatan bagi penggunanya sehingga melengkapi kendaraan ini dengan Dual SRS Airbags & Knee Airbag, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, dan Anti Lock Brake System. Oya, bagi yang memiliki bayi dan balita, Sienta juga terdapat fitur ISOFIX untuk menjaga anak-anak tetap stabil di dalam kendaraan.

Beli Toyota New Sienta Secara Online di Auto2000

Kenyamanan pelayanan jadi hal prinsipal saat membeli kendaraan. Biasanya sebelum melakukan transaksi calon pembeli akan mencari tau dulu spesifikasi kendaraan termasuk harga dan cicilan jika ingin membeli kredit.

Memahami kondisi itu, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbaik di Indonesia telah bertransformasi menjadi website e-commerce yang dapat diakses oleh siapa saja. Misalnya nih ya kita mau beli Toyota Sienta, maka di website Auto2000.co.id kita dapat menemukan perhitungan simulasi kredit lengkap dengan besaran uang muka dan tenornya.

Tampilan website Auto2000

Sebagai e-commerce, Auto2000 menyediakan kendaraan baru, kendaraan purna jual, suku cadang, aksesoris, dan juga trade in kendaraan secara mudah hanya dengan melalui smartphone. Dalam website ini juga memuat berbagai macam informasi seperti kantor cabang, pameran, hingga call center dan lain-lain.

Oya, Auto2000 Mobile juga memiliki aplikasi yang dapat diakses ketika kita butuh perawatan kendaraan. Di sini kita akan mendapat informasi mulai home service, melacak situs service. Pendek kata Auto2000 digiroom ini sebagai showroom Toyota dalam genggaman kita untuk mempermudah urusan Toyota.

Tertarik memiliki All New Toyota Sienta? Buat kepo-kepo, harga OTR nya Rp. 322.100.000. Yuk, mau pilih warna apa, cus langsung ke website Auto2000 aja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.