Pelembut dan pewangi pakaian kekinian
Keluarga

Manfaat Pelembut dan Pewangi Pakaian Bagi Ibu Rumah Tangga

Tinggal di rumah setiap hari bukan berarti cuek terhadap penampilan, namun manfaat pelembut dan pewangi pakaian bagi ibu rumah tangga adalah sebuah mood booster yang tak ternilai. Ketika mendapati tubuh segar dan wangi, bahagianya sungguh tak terkira, apalagi mendapat pujian dari suami. Wagelaseh, hehe..

Siapa yang suka dasteran di rumah?

Hoho, tidak ada yang salah dengan baju daster. Justru pakaian kebesaran ini bentuk kepraktisan. Biarpun selembar daster, tapi kalau nyucinya menggunakan pewangi pakaian terbaik, anak dan suami suka ndusel juga.

Sudah bukan rahasia jika pekerjaan ibu rumah tangga jungkir balik bagai quda. Dengan 2 tangannya, Ia bisa mengerjakan 1000 aktivitas sekaligus. Goreng ikan sambil nyuci panci, sementara di gendongan ada anak balita yang menanti suapan selanjutnya. Sudah gitu di sela aktifitas bilas, Ia sempatin benahin anak rambut biar tampak ringkes dan cantik. Belum selesai menggoreng, tangannya sigap menyapu, sesekali jarinya mengumpulkan mainan yang berantakan di lantai.

Pekerjaan ibu rumah tangga bejibun begini nggak hanya sehari dilakukan, tapi setiap hari! Bayangkan betapa sumpeknya kalau badan berkeringat dan bau. Akan tetapi Ibu yang cerdas tidak akan tinggal diam. Berbagai cara dilakukan supaya baju wangi walau tanpa menyemprotkan parfum mahal. Kalau perlu mencari info pewangi pakaian keluarga supaya hasilnya maksimal.

Rekomendasi Pewangi Pakaian

Manfaat Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian

Pelembut dan pewangi pakaian merupakan alternatif mudah dan murah bagi ibu rumah tangga dalam merawat pakaian. Karena bersih saja tidak cukup, baju harus juga mendapat sentuhan lain agar nyaman digunakan.

Banyak sekali manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian, antara lain:

1. Membuat Pakaian Wangi

Namanya juga pewangi pakaian, tentu saja fungsinya membuat harum kain. Teknik perendaman baju dalam cairan konsentrat selama beberapa waktu memicu serat kain wangi sempurna dan mampu bertahan sepanjang hari.

2. Melembutkan pakaian

Biasanya produk pewangi pakaian berfungsi juga untuk melembutkan. Pakaian yang lembut akan mudah diatur dan tidak gampang kusut terutama ketika disetrika. Makanya penggunaan pelembut pakaian terbaik juga penting.

3. Memunculkan rasa bahagia

Aroma wangi dapat minimbulkan kesan bahagia. Baju yang habis dicuci baunya harum dan segar akan menjadi suatu mood booster tersendiri. Ketika hati riang, suami dan anak-anak makin betah di rumah.

4. Pakaian Jadi Awet

Pakaian yang lembut cenderung awet dan tahan lama. Kainnya tidak mudah sobek karena seratnya lentur dan mudah diatur. Itulah kenapa banyak ibu rumah tangga juga butuh rekomendasi pelembut pakaian supaya baju yang dikenakan terasa nyaman

5. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Profesi Ibu Rumah Tangga tak kalah keren dengan pekerja kantoran. Rekomendasi pewangi pakaian dapat menyelamatkan penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri sekalipun tanpa menyemprotkan parfum.

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pewangi Pakaian Kekinian

Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry

Sejak dulu Molto dikenal sebagai pelembut dan pewangi pakaian yang harumnya tahan lama, dan baru-baru ini Molto menambah varian barunya dengan label Molto Korean Strawberry

Hah, pewangi pakaian Korea ‘rasa’ Strawberry?

Iya, betul!

Yang penasaran dengan produk ini, kemasannya berwarna merah dengan tampilan buah strawberry. Gambaran wanginya tuh manis-manis romantis dan segar khas aroma buah-buahan. Pokoknya #WanginyaBikinJatuhCinta deh. Hati-hati aja jangan sampai keminum, hehe

Menariknya inovasi Molto Korean Strawberry ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

1. Memberikan aroma keharuman 7x lebih wangi
2. Berfungsi sebagai pelembut pakaian keluarga
3. Aroma Korean Strawberry wangi dan menyegarkan
4. Memberikan perlindungan dari 7 bau membandel, yaitu bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau amis, bau asap dan bau badan

Kebayang nggak gimana sempurnanya penampilanmu kalau pakai pakaian yang menggunakan pewangi pakaian dengan benefit sekomplit ini, dijamin makin Percaya Diri!

Oya, sebagai informasi kalau varian Korean Strawberry produknya nggak cuma Molto aja, tapi sudah merambah ke cairan pembersih lainnya, lho. Seperti di bawah ini:

– Superpell Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry

Yang suka ngepel, wajib mencoba Superpell ini karena wanginya menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Menggunakan teknologi power clean yang dapat membuat lantai kilau higienis maksimal dengan wangi tahan lama hingga 8 jam.

– Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Korean Strawberry

Cuci piring jadi makin semangat dengan kesegaran Korean Strawberry yang ampuh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Piring jadi bersih, kesat dan makin segar. Harganya murah, cuma 13 ribuan aja!

– Rinso Korean Strawberry POWDER 700 gram

Pelembut dan pewangi pakaian

Pewangi pakaian makin komplit nih dengan kehadiran Rinso bubuk Korean Strawberry yang memberikan 8 keungulan:

1. Menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
2. Dapat menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek
3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut pakaian, membuat serat kain jadi lembut dan halus
6. Lembut dan tidak panas di tangan
7. Wangi Moltonya tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif dapat membuh bakteri dan virus*

Semua produk tersebut di atas sudah bisa teman-teman beli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) dan Supermarkets

Weeekend telah tiba kayaknya seru nih kalau nyuci bareng bersama angota keluarga sekaligus mengenalkan manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian kepada mereka. Sudah siap singsingkan lengan?

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.