Beby Rose Glow
Kecantikan

BEBY Rose Glow Serum, Bikin Wajah Cerah dan Glowing Meski Dandan Buru-buru

Wuah, akhir tahun pekerjaan banyak banget. Alhamdulillah masih diberi kepercayaan menjemput rejeki walau kadang sampai lupa waktu. Meski sibuk jangan lupakan merawat wajah ya, Kak. Nih, saya punya rekomendasi skincare rasa primer Beby Rose Glow Serum yang bikin wajah cerah dan glowing meski dandan buru-buru!

Beby Rose Glow

Setelah 10 tahun bekerja di rumah, saya merasa bahwa pada akhirnya semua pekerjaan menuntut kita untuk bekerja profesional. Berbeda dengan orang kantoran yang memiliki jam pasti 08.00 – 16.00, bekerja sendiri tidak memiliki batasan waktu. Bagi yang kenal saya pasti hapal kalau jam 9 pagi saya baru bangun tidur! Wkwk

Enak ya kerja di rumah bisa bangun siang…

Dienak-enakin aja lah, namanya juga hidup, kan. Ngapain dibikin susah, hehe.. Meski bangun siang, tanggung jawab tetep nomer satu. Biasanya sebelum tidur malam saya sudah membuat jadwal pekerjaan buat esok hari. Mulai dari ngedraft artikel, blogwalking, nonton drama, hingga main game. Itu yang kelihatan, yang nggak kelihatan jauh lebih menguras tenaga dan energi hingga mandi sama sarapan aja nggak sempat! Tapi tenang aja sejak memakai Beby Rose Glow, penampilan saya layaknya wanita pekerja kok. Wajah glowing dan cerah terawat.

Review Beby Rose Glow Serum, Bikin Wajah Cerah dan Glowing Meski Dandan Buru-buru

Beby Rose Glow

Sejak menyadari pentingnya merawat wajah, saya jadi rajin membersihkan muka. Sebisa mungkin setelahnya memakai toner, essence, dan serum. Cuman saya agak gak sabaran memakai pelembab. Tau sendiri kan setelah memakai serum harus menunggu dulu 10 menitan supaya meresap sempurna. Nah, bagian ini yang saya gak telaten. Alih-alih nunggu, yang ada malah keblabasan, haha

Kehadiran Beby Rose Glow Serum menjawab masalah saya. Serum rasa primer ini bisa berfungsi sebagai skincare sekaligus sebagai base make up. Memangkas banyak tahapan dandan jadinya. Setelah pakai serum nggak usah lagi pakai pelembab. Langsung aja gunakan make-up. Hasilnya, wajah cerah alami seketika meski dandan buru-buru.

Ingin tau seperti apa performa serum rasa primer ini? Mari baca review Beby Rose Glow Serum yang bikin wajah cerah dan glowing meski dandan buru-buru!

Kemasan Beby Rose Glow Serum Praktis dan Mudah Dibawa

Serum Beby Rose Glow dikemas dalam botol akrilik bening berukuran 20ml. Dilengkapi kepala pump menjaga serum selalu higienis. Dari luar tampak sekali isinya berwarna gold dengan butiran glitter yang lembut.

Ukurannya nggak terlalu tinggi sehingga mudah dibawa kemana-mana. Besarnya pas lah di genggaman tangan. Di labelnya tertulis ‘make your skin bright, smooth & soft’ yang berarti membuat kulit cerah, halus dan lembut.

Botol ini tersimpan dalam balutan kardus pink dengan gambar bunga mawar dengan NO BPOM: NA 18191906067

Kandungan dan Klaim Beby Rose Glow Serum untuk Wajah Cerah Alami

Sebagai primer make up berbasis skincare, saya suka dengan bahan yang terkandung dalam serum ini karena kandungan bahannya memiliki manfaat yang bagus untuk kulit, antara lain:

– Stem Cell Bunga Mawar untuk anti aging
– Peptide yang membuat kulit kenyal dan awet muda
– Sodium Hyluronate untuk menghidrasi kulit
– Ascorbyl Tetraisopalmitate, yang membuat kulit tampak cerah (salah satu bentuk vitamin C)

Pemakaian Rose Glow secara rutin diklaim dapat membuat wajah cerah alami secara instan. Berikut adalah keunggulan lainnya:

1. Dapat mencerahkan kulit sehingga tampak glowing secara instan
2. Dapat menghaluskan kulit
3. Mempu menghidrasi kulit meski dan tidak perlu moisturizer lagi
4. Menyamarkan flek hitam dan kerutan di wajah
5. Bisa digunakan sebagai Base Make Up

Tekstur Beby Rose Glow, Serum rasa Primer

Menurut saya tekstur Beby Rose Glow Serum sangat unik, beda banget dengan serum pada umumnya. Berbentuk gel dengan warna gold. Saat pertama mengeluarkan serum, saya agak berhati-hati takut cairannya ke mana-mana. Ternyata aman, teksturnya nggak terlalu cair.

Untuk wanginya saya suka, sedikit menyengat tapi nggak parfumed banget. Kalau pernah nyium aroma bedak bayi, ya mirip itu deh. Segar dan menenangkan

Cara memakai Beby Rose Glow

Serum Rose Glow tidak direkomendasikan digunakan pada malam hari. Serum ini hanya dapat digunakan pada pagi hari dan setelah penggunaan serum, dilarang memakai moisturizer lagi. Langsung saja memakai sunscreen yang dilanjutkan menyapukan make up.

Jadi begini tahapannya: Setelah membersihkan muka, gunakan toner dan essence, lanjut ulaskan Beby Rose Glow. Terakhir sunscreen trus gunakan make up.

Review Setelah menggunakan Beby Rose Glow

Pertama kali bersentuhan dengan serum primer ini kesannya mengandung minyak, begitu diratakan minyaknya langsung diserap oleh kulit dengan baik dan tak meninggalkan bekas apa-apa. Langsung kering gitu, bahkan di kulit juga jatuhnya ringan dan mudah merata.

Beby Rose Glow
Sebelum menggunakan Serum

 

Saat saya sentuh wajah terasa licin cenderung matte. Agak aneh sih soalnya nggak pakai moisturizer tapi bisa membuat kulit jadi sebegitu lembut. Seketika bikin wajah cerah alami.

Penasaran dengan manfaat primer make up-nya, usai memakai serum saya coba langsung poles dengan bedak padat. Hasilnya ngeblend dengan baik. Nggak tampak cemong-cemong dan bedaknya merata sempurna. Saking nggak percayanya, saya sampai ngaca bolak-balik memastikan bedaknya tidak tebel di satu tempat.

Beby Rose Glow
Setelah menggunakan Serum Rose Glow

Kesan Setelah Pemakaian Beby Rose Glow

Sepertinya saya telah menemukan skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Produk Beby Rose Glow menjawab permasalahan yang selama ini kerap membuat galau. Di satu sisi saya ingin segera kerja, di sisi lain saya ingin aktifitas merawat muka segera beres.

Menurut saya Beby Rose Glow berhasil membuat inovasi baru di dunia perawatan kulit wajah yakni menciptakan Skincare 2In1 yang dapat berfungsi sebagai serum sekaligus make up dasar.

Kandungan Stem Cell Mawar memberikan efek mencerahkan dan merawat kulit dari radikal bebas sehingga bermanfaat untuk perawatan anti aging. Bisa dipastikan produk ini dapat digunakan oleh siapapun yang ingin tampil awet muda.

Beby Rose Glow
Setelah menggunakan Beby Rose Glow Serum lalu dilapisi dengan bedak padat

Harga dan Tempat Pembelian Beby Rose Glow

Dengan manfaat yang begitu menawan di kulit, harga Beby Rose Glow Serum lumayan terjangkau, yaitu Rp. 129.900,-. Teman-teman dapat membeli produk BEBY di Website, Tokopedia dan Shopee

Dapatkan diskon 15% dengan menggunakan kode voucher BEBYBLOG untuk pembelian di website, Tokopedia dan Shopee. Promo ini berlaku hingga Desember 2021.

Info lengkap kunjungi:

Website BEBY di https://beby.co.id
Instagram BEBY: https://www.instagram.com/bebyofficial.id/

Wajah Cerah dan Glowing Meski Dandan Buru-buru bukan lagi mimpi, Cobain yuk Beby Rose Glow Serum biar tampilanmu memesona!

43 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.