Serum Anti Aging
Kecantikan

Belella Skincare, Produk Anti Aging Terbaik Dengan Teknologi Stem Cell

Karena harus selalu berada di rumah, saya manfaatkan waktu dengan merawat wajah sekaligus menulis review Belella Skincare, produk anti aging terbaik dengan teknologi Stem Cell.

Tak seperti teman-teman, saya paling jarang coba-coba produk skincare. Takut aja sama resikonya, hehe. Tetapi saya akan senang mengulasnya jika produk yang saya gunakan tersebut hasilnya memuaskan.

Perawatan Anti Aging 14 hari

Sebetulnya wajah saya nggak terlalu bermasalah. Jenis kulitnya juga nggak sensian. Namun gangguan yang kerap saya alami hanyalah pori-pori yang besar. Kadang tiba-tiba aja muncul jerawat yang bekasnya susah hilang. Sebiji sih, tapi lumayan bikin gemas pengen nyubit. Selainnya saya fokus ke perawatan muka supaya tidak muncul garis halus. Dan sekarang tampaknya sudah mulai timbul titik-titik flek. Duh!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya berusaha menggunakan rangkaian produk anti aging terbaik. Seperti Belella Series yang sedang saya pakai saat ini.
Alasan saya menggunakan produk serangkai supaya kandungan satu sama lain meresap sempurna dan saling melengkapi. Tapi nyatanya tak mudah mencari produk anti aging yang lengkap. Kalaupun ada, harga serumnya bikin nangis, haha..

Atas rekomendasi teman, akhirnya saya berkenalan dengan Belella Skincare.

Belella Skincare, Produk Anti Aging Terbaik dengan Teknologi Stem Cell

Produk Anti Aging Terbaik

Belella Skincare `diformulasi khusus untuk kulit wanita Asia dengan teknologi Stem Cell Korean Panax Ginseng yang dapat mempercepat proses penyerapan nutrisi pada kulit.

Saya baru tau, ternyata stem cell ginseng asli korea memiliki kandungan anti oksidan alami yang mampu meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit dan membuatnya cerah dan kencang 37x lebih cepat.

Saya sempat mencari info juga tentang stem cell ini. Rupanya stem cell berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen kulit serta menghambat pembentukan kerutan. Ah, boleh juga. Skincare seperti ini yang saya butuhkan selama ini.

Kandungan lainnya adalah ekstrak Centella Asiatica yang menurut riset efektif menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah stretchmark dan mengurangi selulit, serta mempercepat penyembuhan luka.

Ada satu alasan lagi kenapa saya tertarik menggunakan produk Belella Skincare, yaitu diklaim tidak mengandung bahan pengawet dan aman dipakai untuk jangka panjang. Selain itu penggunaan produk ini tidak membuat kulit mengelupas dan efek samping lain seperti bruntusan atau jerawat.

Soalnya saya pernah punya pengalaman pahit. Pakai produk perawatan wajah tapi hasilnya membuat kulit kelupas parah. Ketika dioles rasanya pedih hingga muka saya kemerahan. Udah beli mahal, wajah saya malah rusak.

Untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, Belella Ultimate Skincare memiliki paket anti aging series yang terdiri dari Serum Anti Aging, Facial Wash, Cream Pagi dan Cream Malam.

Saya ulas satu-satu ya!

Review Serum Anti Aging Belella Skincare

Sebelum mengulas produk yang lain, saya mau mereview serum anti agingnya dulu ya. Karena serum Belella bermanfaat memberi nutrisi kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan mempertahankan elastisitas kulit.

Serum Anti Aging Belella Skincare

Daily Defense Complete Care Serum Vitamin C Belella dikemas dalam botol plastik bening berukuran 15 ml yang nyaman digenggam. Aman dibawa ke mana-mana sehingga tak takut pecah dan tumpah karena dilindungi dengan tutup botol yang rapat. Sedangkan cara pemakainnya cukup dengan menekan tombol spraynya.

Sesuai aturan pakai, serum anti aging ini dipakai setelah membersihkan wajah. Caranya semprot serum beberapa tetes lalu usapkan pelan ke seluruh wajah.
Setelah rajin menggunakan serum Belella, saya merasakan muka jadi lembab. Begitu menempel di kulit, cairannya langsung meresap dan membuat wajah jadi lembab, halus dan segar.

Tekstur serum vitamin C ini kental. Warnanya kuning dengan sensasi aroma segar dan manis. Oya Daily Defense Complete Care Serum Vitamin C Belella ini sudah memiliki ijin edar dari BPOM dengan nomor kode NA18191905157.

Untuk komposisinya, serum anti aging ini mengandung Centella Asiatica Extract dan Plankton Extract yang memiliki fungsi sebagai efek antipiretik yang mampu mempercepat penyembuhan luka, anti-kerut, dan anti-inflamasi

Berikut ini komposisi lengkapnya:

Aqua, Ascorbyl Glucoside, Triethanolamine, Butylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Bis Peg 15 Methyl Ether Dimethicone, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, Fragrance Parfum, Components and Finished Fragrances, Plankton Extract.

Belella Daily Defense Complete Care Face Wash

Facial Wash Belella Skincare

Sejak menggunakan produk perawatan Belella, saya jadi rajin mencuci muka. Facial wash Belella kesukaan saya karena begitu tercampur air lalu digosok, hampir tak mengeluarkan busa.

Warna cairannya bening, sedikit encer, tapi wanginya hmmm, seperti sedang ngunyah permen karet! Walau begitu, saat diaplikasikan ke muka rasanya tak beda dengan membasuh muka pakai air biasa. Dan begitu dibilas kulit langsung berubah kenyal dan kesat.

Botol Facial Wash Belella berukuran 90ml dengan tutup yang mudah dibuka. Saya lupa istilah tutup begini apa namanya, yang pasti bukanya tinggal dicetik aja, hehe..
Cara pakainya seperti biasa, basuh wajah dengan air lalu aplikasikan di kulit sambal dipijat kemudian bilas sampai bersih.

Untuk kandungannya terdapat Centella Asiatica Extract dan Aloe vera Glycolic Extract/Niaciamide yang dapat membersihkan kotoran di wajah dan menjaga kelembaban kulit.
Seperti serum, Facial Wash Belella juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18191205780

Belella Daily Defense Complete Care Night Cream

Night Cream Belella Skincare

Penggunaan cream malam yang rutin biasanya memberikan hasil perawatan yang maksimal pada kulit karena saat tidur kulit benar-benar bebas dari segala gangguan.

Nah Cream malam Belella ini memiliki kandungan Centella Asiatica Extract, Stem Cell Panax Ginseng, 10 Extract Bahan Alami, dan Niaciamide yang dapat mencerahkan kulit wajah, membantu regenerasi sel-sel kulit (eksfoliating), membantu menyamarkan garis halus tanda penuaan dini, membantu mengurangi peradangan pada kulit, serta menghambat terjadinya melanogenesis.

Penggunaan cream malam biasanya didahului dengan mencuci muka lalu mengaplikasikan serum. Tunggu beberapa saat, baru dilanjutkan dengan mengoles cream.
Skincare ini aman digunakan, sudah ada kode BPOMnya nih NA18190105543

Tekstur cream malam ini sangat lembut yang terkemas dalam wadah mungil berukuran 15 gram. Setelah diaplikasikan ke wajah, kulit jadi lembab dan terasa lebih sehat. Terutama saat baru bangun tidur.

Belella Daily Defense Complete Care Day Cream

Berbeda dengan cream malam, bahan yang terkandung dalam cream pagi dilengkapi dengan UV Protection yang berfungsi melindungi sel kulit akibat dari paparan sinar matahari sekaligus memperbaiki sel kulit yang rusak.

Bahan lainnya terdapat Centella Asiatica Extract dan Hydrolized Pea Protein yang dapat menyamarkan flek hitam serta mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerut dan keriput.

Day Cream Belella Skincare

Setiap selesai menggunakan cream pagi, saya merasa nyaman. Wajah saya jadi lembab dan dapat berpadu sempurna dengan bedak dan kosmetik lain.

Setelah saya perhatian dengan seksama, warna Belella Day Cream tampak putih sempurna. Berbeda dengan night cream yang warnanya cenderung putih bening.
Belella Daily Defense Complete Care Day Cream juga telah terdaftar di BPOM dengan kode NA18190105547

Kesimpulan setelah pemakain 14 hari

Saya telah mencoba rangkaian perawatan produk anti aging terbaik dari Belella Skincare dan hasilnya memuaskan. Kusam wajah saya berubah lebih cerah dan bersinar. Perasaan saya mengatakan, pori-pori kulitnya tampak rapat dan enak dilihat. Bahkan bekas jerawat di pipi, pelan-pelan memudar.

Serum Anti Aging

Selama masa perawatan, saya hampir tak menemui kendala kulit rusak seperti muka bruntusan, berwarna kemerahan, kulit kering bahkan pecah-pecah, juga rasa pedih dan gatal. Semuanya aman dan nyaman.

Begitupun dengan penggunaan cream pagi dan cream malam, rasanya lembab sepanjang hari. Saya tak merasa timbul minyak yang berlebihan. Ini yang saya suka, lembabnya alami.

Belella Skincare dibalut dalam kemasan pink manis. Semua produknya tercium semerbak aroma permen karet, kecuali serumnya cenderung datar. Menurut saya produk Belella sangat mudah diaplikasikan dan cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

Saya rekomendasikan produk ini dipakai teman-teman juga. Sebelum timbul tanda penuaan dini, sebaiknya diantisipasi mulai sekarang dengan rajin merawat muka menggunakan Belella Skincare, Produk Anti Aging terbaik dengan Teknologi Stem Cell.

Untuk pembelian, informasi produk, sekaligus testimoni, silakan kunjungi:

Website: www.belella.co.id/stem-cell
Akun Intsgram: @belellabeauty
FansPage: Belella Beauty Skin

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.