4 Rekomendasi Bluetooth Headset Jabra yang Asyik Untuk Olahraga

Melihat orang lari sore-sore sambil mendengarkan musik melalui headset, betapa indahnya hidup ini. Serasa aspal jalan hanya sepanjang 100 meter. Muka keringetan. Badan bermandi peluh, kayak gak terasa apa-apa.

Olahraga lari ini beneran sedang digandrungi orang, ya. Saya sering melihat trotoar Jalan Raya Tunjungan dilewati pelari. Asik bener, tua, muda, laki, perempuan saling bersinergi mencapai titik finish. Ada yang memegang botol minum. Tapi fokus saya justru yang di telinganya tertempel headset.

Mendengarkan musik sambil berolahraga konon dapat meningkatkan mood. Apalagi sekarang ada earphone bluetooth yang praktis digunakan untuk segala aktifitas. Minimnya kabel yang melilit di tubuh membuat nyaman penggunanya. Kita bisa leluasa bergerak ketika berolahraga. Canggihnya lagi, perangkat ini memiliki fungsi memonitor detak jantung, mendengarkan hitungan repetisi atau mengukur asupan oksigen (VO2 max).

Mungkin teman-teman ada yang sedang mencari earphone bluetooth untuk kegiatan sehari-hari? Ada Jabra, nih, buat rekomendasi. Jabra merupakan salah satu produsen headset juara. Fitur yang dimiliki dilengkapi teknologi kekinian.

Berikut rekomendasi varian headset Jabra untuk menunjang aktifitas olahraga.

Jabra Sport Pulse

Jabra Sport Pulse sangat mudah digunakan. Dilengkapi instruksi suara sebagai pemandu yang akan menghubungkan earphone dengan ponsel teman-teman. Jika baterai hampir habis, akan ada instruksi suara sebagai notifikasi.

Jabra Sport Pulse menawarkan kualitas suara untuk memutar musik dengan mengandalkan teknologi Noise Cancellation. Saat menerima telepon, suara kita masih jelas terdengar oleh penerima di ujung sana meski kondisi sekeliling sangat bising.

Earphone berbentuk mungil ini terintegrasi dengan aplikasi Jabra Drive. Aplikasi ini memungkinkan kita mendengarkan musik sekaligus memperoleh panduan GPS. Headset Jabra bisa kita andalkan untuk mendengar musik hingga 5 jam dalam satu kali charge!

Jabra Elite Sport Earbuds

Jabra Elite Sport Earbuds menawarkan kualitas suara superior untuk musik maupun telepon. Mengusung desain tanpa kabel, sehingga sangat fleksibel digunakan ketika berolahraga. Meskipun desainnya cenderung ringkas, kualitas earbudsnya tidak main-main. Ada teknologi four-microphone call untuk kualitas suara menelepon yang jernih.

Jabra Elite Sport Earbuds sangat efektif meredam kebisingan. Baterai earbuds juga bertahan lumayan lama. Sekitar 4,5 jam dalam satu kali charge.

Merasa kurang lama? Jangan khawatir. Kita bisa menambah dayanya hingga 9 jam dengan membeli case charging on-the-go tanpa perlu mencolokkan soket listrik. Seru, kan?

Headset Jabra ini juga dibekali fitur Hear Through juga, sehingga kita tetap bisa mendengar suara keadaan sekitar seperti klakson mobil dan sebagainya.

Jabra Sport Pace

Jabra Sport Pace menawarkan pengalaman mendengarkan musik serta menelepon hingga 5 jam. Headset Jabra type ini mengusung desain behind-the-ear headset yang sangat nyaman untuk dikenakan bahkan untuk olahraga dengan intensitas tinggi.

Headset Jabra ini juga telah dilengkapi dengan fitur rapid charge sehingga hanya dengan mengecas 15 menit, sudah bisa digunakan selama satu jam penuh. headset ini juga bisa dihubungkan dengan aplikasi Jabra Sport Life untuk olahraga yang lebih optimal. Jabra Sport Pace saat ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, biru, merah, dan kuning.

Jabra Sport Coach

Jabra Sport Coach lebih mirip private trainer. Sensor gerakan TrackFit disematkan dalam earphone ini untuk menghitung repetisi. Ketersediaan aplikasi pendamping yang sangat berguna menjadi salah satu kelebihan Jabra ini.

Jabra-Sport-Coach

Kita dapat memanfaatkan aplikasi Jabra Sport Life untuk menetapkan target-target tertentu hingga memantau performa diri saat berolahraga. Menariknya lagi, produk ini memiliki garansi 3 tahun!

Tertarik memiliki salah satu diantara rekomendasi headset di atas? Beli saja di Bukalapak. Marketplace ini menawarkan produk original dengan berbagai promo menarik yang sayang dilewatkan. Dapatkan cashback dan gratis ongkir saat berbelanja. Yang paling penting, transaksi di Bukalapak dijamin aman!

One thought on “4 Rekomendasi Bluetooth Headset Jabra yang Asyik Untuk Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top