Gong Xi Fa Cai HPku..

Menurut berita yang saya dengar, konon sebentar lagi Samsung baru akan merilis smartphone S5, yakni type diatas smartphone keluaran Samsung sebelumnya, S4.

Dan ngomong-ngomong, sebelum Samsung menggelontorkan smartphone S5nya ke Indonesia saya malah sudah punya smartphone 5S duluan. Baru beli hari minggu kemarin.

Ini nih penampakannya..

Smartphone 5S punya saya
Smartphone 5S punya saya

Tapi cukup dari situ saja ya penampakannya, karena kalau dibalik penampakannya jadi seperti ini..

Advanc

Hehehe hardcasenya ada tulisan Advan.

Ketika memutuskan beli smartphone ini saya tertarik dengan layar sentuhnya yang lembut dan nyaman. Sangat berbeda jauh dengan layarnya Andromax-i yang pernah saya punya (Ngomong-ngomong Andromax-i nya sudah saya jual, lumayan tinggal nambah 300ribuan sudah dapat hp baru layar 5’)

Walaupun smartphone ini masuk dalam kategori merk yang beberapa hari lalu usai merayakan Imlek (eh tapi bukan Advan aja deh yang merayakan Imlek, ada banyak merk lain yang juga merayakan Imlek *modus nyari relasi supaya gak sendirian pegang HP merk minoritas*) akan tetapi spesifikasinya lumayan mumpuni. Layarnya 5’, kamera belakangnya 5MP, dan memiliki 2 slot GSM.

Sebelum membeli Advan 5S ini awalnya saya tertarik dengan Samsung Grand Duos. Dan setelah dipikir-pikir harga merk ini mahal buanget, 3 juta lebih! Kalau dipikir-pikir daripada duit 3 juta saya belikan henpon, mendingan saya belikan yang lain.. beli lensa kamera, barangkali. Atau flash kamera.. hmm kayaknya beli laptop aja deh buat Suami biar kalau mau pakai gak gantian. Padahal mah duitnya nggak sampai 3 jeti, daripada lumanyun mendingan beli yang murahan aja.. hehe

Saat memutuskan beli apa nggak, itu juga termasuk kegalauan tersendiri. Masalahnya saya belum pernah pakai produk merk ini. Setau saya produk Advan itu dulunya merk accesories komputer yang terkenal dengan TV Tunner dan monitor tabung. Biar bagaimana saya dulu juga pernah jualan kedua produk ini. Alhamdulillah sampai garansi habis kedua produk merk Advan ini baik-baik saja. hampir-hampir tak ada customer yang komplain. Seiring perkembangan pasar, merk Advan mulai merambah dunia elektronik digital seperti notebook, tablet dan smartphone.

Dan supaya keyakinan saya kuat, sengaja saya belinya di Pameran dimana biasanya ada demo produk barangnya. Setelah utak-atik sebentar dan merasakan kenikmatannya, baru saya putuskan membeli. Harganya lumayan terjangkau sih untuk smartphone berprocessor Β Dual Core 1.3 GHz denganΒ Android JellyBean 4.2.

Di brosur tercetaknya harga Rp. 1.199.000, ditawar-tawar akhirnya kena tidak sampai 1,1 juta, itupun masih dapat hadiah hardcase, bolpoint, cardreader dan mug yang ada foto saya.

Setelah dipakai beberapa saat, enak juga ternyata pakai HP China. Sudah harganya murah, spesifikasnya lumayan juga..

Mumpung masih dalam suasana Imlek, saya ucapkan selamat aja deh buat HP China, semoga selalu sukses menemani saya.. Gong Xi Fa Cai πŸ˜€

22 thoughts on “Gong Xi Fa Cai HPku..

    1. Kalau gitu HP ini harus saya sayang-sayang. Kalau dijalan jangan sampai direbut orang, mundhak rusak nanti πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *