Bisnis

Seberapa penting asuransi bagi masa depan kita? PRUlink Generasi Baru Pasti Dikasih Lebih!

Proteksi dan investasi. Dua hal yang seringkali digadang-gadang orang agar nantinya perjalanan hari tua berjalan mulus. Kendati di masyarakat proteksi dan investasi terus-terusan jadi bahasan hangat yang selalu tidak menemukan titik temu. Jadi sebetulnya seberapa penting asuransi bagi masa depan kita?

Bagi saya investasi sangat penting karena menyangkut hajat hidup keluarga. Kalau proteksi.. hmm, penting juga. Terutama kesehatan. Akan tetapi saya belum terlalu mengerti seluk beluk tentang asuransi selain kewajiban membayar polis setiap bulan, hehe..

Tertarik mempelajari pentingnya investasi dan proteksi, Jumat, 21 September 2018, saya hadir di acara peluncuran produk baru asuransi yang berkaitan dengan investasi (unit link) PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).
Produk baru yang diluncurkan adalah PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru..

Acara peluncuran berlangsung santai. Selesai melakukan registrasi saya bahkan dikasih es grim kornetto rasa coklat. Hmm, sedaaap. Siapa, sih, yang gak mau, Pasti Dikasih Lebih. sama Prudential?

Intinya produk baru yang diluncurkan ini adalah hasil mendengarkan dan memahami ragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi.

Dalam sambutannya, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Bapak Premraj T, mengatakan, Tren di Indonesia menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

“.. Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unitlink terbaru Prudential, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.”

Proteksi dan Investasi yang Lebih untuk Jangka Panjang

Dipaparkan oleh Head of Product Development Prudential, Himawan Purnama, menurut hasil survey yang dilakukan oleh Prudential untuk nasabahnya, mengatakan:

73% Membeli asuransi untuk Persiapan Pensiun
59% Membeli asuransi untuk Persiapan Pendidikan Anak
81% Membeli asuransi dengan perlindungan setidaknya hingga usia 80 tahun

Yang disimpulkan bahwa sebagian besar konsumen membutuhkan kebutuhan akan produk Proteksi dan Investasi yang Lebih untuk Jangka Panjang sebagai persiapan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis.

Fitur PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru Pasti Dikasih Lebih

Membaca keinginan konsumen yang berharap besar akan produk unit link yang memiliki manfaat tambahan serta memiliki potensi hasil investasi jangka panjang, produk baru PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru menawarkan fitur utama yang inovatif, yaitu:

PRUbooster Investasi. Pertama kalinya di pasar, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.
– Polis tahun 1-10 mendapatkan 5% dari Premi Berkala
– Polis 11 dan seterunya mendapatkan 10% dari Premi Berkala

PRUbooster Proteksi. Nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun sebesar 5%, secara otomatis tanpa perlu pernyataan kesehatan sampai dengan Tertanggung berusia 55 tahun.

• Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama

• 2x Nilai Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan

• Gratis Biaya Administrasi bila menggunakan transaksi elektronik dan autodebet rekening sesuai syarat dan ketentuan. Nasabah memiliki potensi hemat biaya Rp. 540.000 per tahun.

• Terdapat ragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua riders baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover. Kedua riders ini memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Dalam kesempatan itu Prudential juga mengenalkan dua dana investasi baru untuk produk PRUlink generasi baru yaitu:

1. PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund. Harapannya dana ini dapat memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi

2. PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund. Investasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investigasi yang lebih tinggi di jangka panjang

Hadirnya asuransi generasi baru terobosan Prudential Indonesia membuka pengetahuan kita bahwa kini ada produk asuransi yang sekaligus berfungsi sebagai investasi.

Kalau masih ada yang bertanya seberapa penting asuransi bagi masa depan kita? Sangat Penting! Terutama generasi muda yang memiliki akses panjang ke depan. Semakin dini memiliki asuransi semakin untung masa depan kalian. PRUlink Generasi Baru Pasti Dikasih Lebih!

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *