Kecantikan

Treatment Laser di Klinik Kecantikan Maria Elizabeth, Surabaya

Treatment Laser di Klinik Kecantikan Maria Elizabeth, Surabaya – Ceritanya saya ingin melakukan Treatment SF Wajah. Karena di beberapa bagian wajah saya terdapat flek, dokter menyarankan saya untuk melakukan laser. Lagian menurut mbak terapisnya, muka saya nggak chubby-chubby amat. Walaupun Mas Rinaldy kerap mengatakan pipi saya makin lama makin gembul.

Jawaban yang saya butuhkan selama ini banget! Setelah lebih dari 3 bulan bekas cauter-an di muka saya gak ilang-ilang, akhirnya ada yang memberikan solusi bagus.

“Kalau flek gini bagusnya ditreatment pakai laser, Mbak”

Perkenalan saya dengan Maria Elizabeth Clinic setelah saya mengikuti Beauty Blogger Meet Up bersama teman-teman komunitas Surabaya Beauty Blogger dan Womanblitz hari Sabtu lalu, 2 Desember 2017. Saat gathering itu kami semua dikenalkan segala layanan berikut diajak keliling ke seluruh ruangan Mari Elizabeth Clinic.

Sesuai perjanjian, saya datang jam 2 siang untuk melakukan treatment. Meskipun klinik cantik Maria Elizabeth jam 9 pagi sudah buka, tetapi untuk perawatan yang membutuhkan penanganan dokter pasien sebaiknya datang diatas jam 11.

Tanpa menunggu lama saya ditindak oleh terapis bernama mbak Cicik. Mbak Cicik orangnya ramah pijetannya pun sangat mantap. Mbak Cicik inilah yang punya ide diskusi dengan dokter agar saya melakukan treatment laser saja. Saya sih pasrah, dokter yang lebih tau gimana-gimananya.

Bersama mbak Cicik yang Cantik

Treatment Laser di Klinik Kecantikan Maria Elizabeth dilakukan dengan 3 kali laser. Laser pertama untuk menghapus noda flek, laser ke 2 untuk meremajakan kulit, sedangkan laser ke 3 adalah laser spektra yang berfungsi untuk menghilangkan efek merah dan gatal yang diakibatkan oleh laser pertama dan kedua.

Sebelum proses laser oleh dokter, wajah saya diolesi krim anestesi dulu lalu didiamkan selama kurang lebih 20 – 30 menitan. Krim ini membuat kulit muka terasa tebal. Bahkan untuk ngomong aja bibir atas kayak ditindihi bandul. Rasanya kayak mbendol habis digigit semut.

Langkah selanjutnya adalah pengolesan cream karbon. Creamnya unik berwarna hitam. Pas ngaca saya terbelalak, muka saya jadi cemong-cemong hitam persis tentara Amerika lagi perang melawan Vietnam. Tapi saya suka, kapan lagi punya foto macak perang-perangan begitu 😀

Tibalah saatnya dilaser dengan penanganan dokter Tya Suharminto. Walaupun saya gak bisa melihat paras cantiknya pas lagi ‘ngoperasi’ pasien, suara dokter Tya cukup membuat saya bahagia. Orangnya ramaah banget. Kalau menjelaskan gamblang dan seru. Intinya, manfaat Treatment Laser di Klinik Kecantikan Maria Elizabeth adalah:

1. Mengencangkan dan meremajakan kulit wajah
2. Menghapus noda flek dan bekas jerawat
3. Menghilangkan kerutan halus
4. Meratakan warna kulit karena pigmentasi
5. Merangsang kolagen

dr. Tya Suharminto

Rasanya dilaser itu celekit-celekit trus ada suaranya cetok-cetok khas suara kembang api. Sambil merem, saya mencium aroma gosong. Karena gak bisa melihat sekitar, yang terbayang di otak saya alat laser itu seperti raket nyamuk elektrik! Haha..

Usai laser, tahap terakhir diolesi masker antioksidan. Maskernya adem dan tebel.

Seperti yang dikatakan oleh dokter Tya, selesai laser wajah akan tampak merah-merah. Beneran, bangun dari ranjang saya langsung ngaca, beberapa bagian wajah terutama di kening, ada merah-merahnya. Tapi gak sakit dan gak gatal.

Begitupun sebagai terapis, mbak Cicik cukup terbuka dengan kebersihan alat yang akan digunakan pasiennya. Pas mau pulang saja, busa yang dipakai untuk membersihkan muka saya, dipersilakan dibawa pulang. Sampai segitunya, lho Dan disini perawatannya di ruangan tersendiri. Satu ruangan satu orang yang dilengkapi peralatan canggih. Sepi, sih, tapi bagus untuk privaci.

Seluruh rangkaian treatmen laser Klinik Kecantikan Maria Elizabeth dilalui kurang lebih 2 jam.

Tentang Maria Elizabeth House of Beauty & Health

Klinik Kecantikan Maria Elizabeth di Surabaya hanya ada 1 tempat. Lokasinya di jalan Ambengan, Surabaya.
Melihat banyaknya layanan, Klinik Kecantikan Maria Elizabeth tidak hanya disebut Beauty Clinic saja, tetapi juga Maria Elizabeth Beauty Salon, Maria Elizabeth Gym Woman Fitness, dan lain-lain.

Dalam kompleks area Maria Elizabeth Beauty Clinic, Salon and Gym, teman-teman akan disuguhi One Stop Clinic Services. Ada Bridal dan Refleksi.

 

Maria Elizabeth Beauty Salon

 

Disini terdapat segala layanan rambut seperti cutting, cuciblow, sanggul, make Up, Creambath, Smooting atau Ion, Perming/Keriting, Colouring, Hair Mask, Manicure/Padicure, Chromomist, dan Massage Punggung

 

Maria Elizabeth Gym

 

Teman-teman bisa melakukan Aerobic, Body Language, Yoga, Woman Fitness Program, Dance Studio. Kata Mbak Cicik fitness disini sebulan bayarnya antara 100 – 200 ribu. Gak terlalu mahal sih ya

 

Maria Elizabeth Bridal

 

Bagi sedang mikir pernikahan, terutama yang jodohnya sudah didepan mata, disini ada layanan Paket Wedding, Make Up Wisuda, Make Up Pengantin, Sewa dan Jahit, Baju Pengantin, Sewa Baju Pesta, Les Make Up.

Dapat info disini kalau dengan dana 10 juta pengantin sudah bisa mendapatkan ganti baju 2 kali plus Mama dan make Up 2 kali.

Mau sewa baju juga bisa. Budget 5 juta bisa minta model baju yang diinginkan.

 

Maria Elizabeth Reflexology

 

Ini dia yang lagi ngetrend. Daripada jauh datang ke Mall, Maria Elizabeth juga ada layanan Reflexology. Tarifnya Rp. 50 ribu per jam. Ngajak 6 orang datang rame-rame, bayarnya cukup 5 orang saja. Atau kalau ambil paket 5 kali (Rp. 250.000,- ) dapat pijet 6 kali datang.

 

Maria Elizabeth Beauty Clinic

 

Mau perawatan, disini tempatnya. Layanan Klinik Kecantikannya lengkap. Dari Facial ME, Facial Vitamin C, Facial Detox, Facial Collagen, Facial Whitening, Facial Acne Treatment, hingga Facial Golden.

Laser Treatment mulai Whitening, Laser Peel, Acne, Hair Removal, dan Tatto Removal.

Body Treatment seperti ME Body Massage, Body Peel, Lulur Masker, Mandi Susu, Spa Whitening, dan Spa Green Tea.
Lain-lain terdapat Thread Lift alias tanam benang, Jawline suntikan untuk membentuk rahang dan pipi lebih tirus, Dermal Filler, Chubby Cheek and Double Chin Therapy, Hiperhidrosis Therapy, dan Slimming Program

Sangat menyenangkan Treatment Laser di Klinik Kecantikan Maria Elizabeth, Surabaya hari itu. Efeknya jadi ketagihan ngaca hahay..

Klinik Maria Elizabeth

Jl. Ambengan no. 19-23, Surabaya
Beauty Clinic 031-5484936 – 031-5474337
Beauty Salon 031-5317996
Gym & Woman Fitness – 031-5452118
Instagram: @mariaelizabeth.clinic
Website: http://maria-elizabeth.com

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *