Tentang voucher hotel

6 comments 673 views

Bepergian kalau nggak nginep itu rasanya kok kurang mantap, ya. Apalagi kalau perjalanan yang dituju jauh. Selain badan jadi pegal, menikmati destinasinya juga kurang puas.
Tapiii kalau tiba-tiba dikasih nginap gratis diluar kota sedangkan kita belum ada rencana kesana, makin bingung juga. Posisi tawaran ini jadi nggantung, yang mulanya muka pengen berubah menjadi antara butuh dan gak butuh. Sok jual mahal. Trus vouchernya mau diapain? Haha..

Beberapa hari lalu dalam suatu acara, tanpa diduga saya mendapatkan doorprize berupa voucher menginap di hotel selama 2 hari 1 malam. Menginapnya di hotel berkelas dengan bintang jumlahnya 5: Satu.. dua.. tiga.. empat.. lima.. 5 bintang. Eh, bintang 5! *Kok jadi mumet begini sih bahas soal bintang 5 aja* haha..

Ketika diumumkan pertama kalinya bahwa akan ada doorprize menginap gratis betapa senangnya saya. Seperti biasa, sebelum pengumuman saya merapal banyak doa supaya sayalah yang menjadi salah satu yang ketiban voucher itu. Ada banyak voucher yang dibagikan dengan pembagian tiap voucher yang dikasih berbeda-beda kota. Ada yang di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, dan terakhir Lombok. Huaahhh Bali mauu… Lombok apalagi… seumur-umur belum pernah ke Lombok!

Usai mbak MC ngasih penjelasan panjang kali lebar plus sedikit PHP kepada hadirin mengenai hotel yang akan dibagikan ini tentunya saya menjadi salah satu yang berharap-harap cemas. Jedug-jedug semoga aku kebagian satu hihi..
Menurut si Mbak MC, voucher hotel yang akan dikasih ini bukan hotel sembarangan. Fasilitasnya mewah plus beragam layanan spesial. Khusus yang di Bali konon merupakan hotel terbaik di Bali. Hayyah.. si mbaknya ini makin bikin kepo saya ajah!

“Berikut ini akan saya panggil 5 orang untuk mendapatkan voucher hotel di Surabaya!” seru Mbak MC.

Ah, di Surabaya, buat apa
Jual mahal banget sih kamu, Yuuunn.. Ngomong buat apa padahal nginep di hotel aja belum pernah.
Heee.. lha buat apa nginep di hotel lha wong tinggalnya di Surabaya. Dari pada voucher nginap mending duit ajah!
Nah kan keliatan matre nya 😀

“Selanjutnya, 3 nama untuk mendapatkan voucher menginap di Jakarta, Bandung, dan Semarang!” lanjut Mbak MC.

Hmm.. Jakarta sering kesana. Bandung pernah dua kali. Semarang belum pernah. Nggak mau, ah, terlalu mainstream!

Yaelah, Yuniiiiii.. yang mau kasih kamu itu siapa. Mbok ya jangan Geer dulu..

“….. Bandung!… Selamat kepada…. Yuni.. ar.. i.. Nuu.. k.. ti..!!!!!”

Sst… menang tuuh…
Hee, yang bener aja.. aku kan gak min.. ta.
Udaah sana berdiri, dikasih rejeki cerewet.
Ya lah.. Alhamdulillah, Allah sudah mendengar rapalan doaku hehe..

“Selanjutnya.. 2 orang untuk menginap di Bali dan Lombok!!”
“……. Hotel ini merupakan salah satu Hotel terbaik di Bali…”

Huaaa kok bukan aku yang dapat..
Hush! Ingat voucher Bandungmu.. ke Bandung aja belum tentu kesana, apalagi ke Bali!
Oh iyaya.. beruntung gak dapat voucher yang di Bali, kalau ke Bali makin mumet aku hihi..
Makanya jadi orang jangan banyak mau!
😀

author
Author: 
loading...
  1. author

    Beby2 years ago

    Hahah.. Yang penting embel-embelnya gratis, Mbak. Alhamdulillah.. 😀

    Reply
  2. author

    mandor2 years ago

    pokoknya gratis, yang penting gratis.
    Atau jangan-jangan biaya akomodasi jalan-jalan dan belanjanya jauh lebih besar daripada nilai voucher gratisnya itu xixixixi

    Reply
  3. author

    Keke Naima2 years ago

    pokoknya kalau ke Bandung kabar2i. Kali aja saya bis ake Bandung juga hehe

    Reply
  4. author

    selin2 years ago

    Baliii Lombokkk dan GRATIIIS…. selamat mbak…

    Reply
  5. author

    Dwi Puspita Nurmalinda2 years ago

    wah,,keren nih mbak Yuni,,Bandung euy,,,aku juga dapat voucher menginap garis di Tune Hotel Bali,,tapi aku nggak bisa pake,,akhirnya aku kasihkan ke mbak Nunu mbak,,,

    Reply
  6. author

    prih2 years ago

    piye Jeng Yuni dimanfaatkan nginap di Bandungnya kan,

    Keluar nama dari tumpukan undian juga sesuatu banget ya. Salam

    Reply

Leave a Reply