Keuangan

Cara Mengajukan KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Tahun ajaran baru akan dimulai. Cepet banget yah, rasanya baru kemarin beli seragam, nggak lama lagi sudah mau ganti warna baju lagi. Semoga orang tua di dunia ini dipermudah mendapatkan rejeki, baik itu untuk bayar sekolah atau biaya keseharian. Jika kondisi keuangan sedang tidak bersahabat, cara mengajukan KTA Online tanpa kartu kredit mungkin bisa dijadikan solusi

Dalam ilmu literasi keuangan, posisi dana Pendidikan sama pentingnya dengan asuransi kesehatan yang mana keduanya harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Namun terkadang masih ada orang yang belum menyadari sehingga mengabaikan kebutuhan masa depan dan memilih berpikir praktis, “ah, anak-anak masih kecil, nanti aja mikir biaya sekolahnya”.

Tapi apa, begitu anak sudah siap masuk ke jenjang pendidikan, dananya malah nggak siap. Sementara mau menggunakan kartu kredit limitnya sudah mencapai batas. Komplit sudah deritanya hehe..

Kebutuhan hidup memang bukan hanya dana Pendidikan saja, tetapi masih banyak biaya lain yang kerap datang tak terduga seperti modal usaha, beli kendaraan, renovasi rumah dan lain-lain. Untuk mendapatkannya pun macam-macam, bisa melalui pembiayaan leasing, menggunakan kartu kredit, atau juga mengajukan KTA online. Yang pasti menurut saya jangan sampai terjebak banyak pinjaman, gunakan dana tersebut secara bijak dengan kemanfaatan pasti

Cara Mengajukan KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Cara Mengajukan KTA Online Tanpa Kartu KreditKredit Tanpa Agunan memang dinilai mudah. Apalagi pengajuannya bisa melalui online dengan plafon yang besar. Tanpa banyak syarat yang ribet, pengajuannya seringkali mudah diloloskan sehingga memicu orang cenderung tertarik mengajukan KTA Online

Namanya juga Kredit Tanpa Agunan, kita nggak perlu menyiapkan sertifikat tanah atau BPKP kendaraan sebagai syarat pengajuan. Lalu bagaimana cara mengajukan KTA Online tanpa Kartu Kredit?

Sebelum ke tahapan prosedur, sebelumnya pastikan dulu syarat pengajuan pinjaman sesuai dengan kriteria, antara lain:

– Sudah cukup usia, normalnya 21 – 55 tahun
– Sudah bekerja dan memiliki penghasilan
– Warga Negara Indonesia
– Memiliki kartu identitas dan alamat domisili jelas
– Memiliki rekening bank

Jika semua sudah terpenuhi, siapkan dokumen untuk melengkapi persyaratan pengajuan pada Lembaga keuangan. Salah satu layanan yang memberikan layanan pengajuan KTA Online Tanpa Kartu Kredit adalah Tunaiku.

Tunaiku, Pinjaman Online Tanpa Agunan dengan Persyaratan Mudah

Tunaiku merupakan perusahaan Financial Technology (Fintech) dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan dengan persyaratan yang mudah dan cepat, bahkan tanpa kartu kredit!

Pinjaman Online Tunaiku

Dalam pengajuan kredit apapun, kartu kredit memang selalu diutamakan dengan tujuan lembaga keuangan dapat melihat lalu lintas transaksi calon debitur, termasuk tingkat kerajinan pembayaran. Telat, sering nunggak, akan masuk dalam penilaian pencairan pinjaman. Ngeri kan?

Akan tetapi KTA Online Tunaiku tidak menggunakan syarat kartu kredit, huh legaaa… cukup siapkan kartu identitas aja! Tunaiku juga memiliki beberapa keunggulan seperti aman dan transparan karena diawasi oleh OJK, juga jumlah pinjaman besar dan tenor panjang, yakni hingga 20 juta dan janga waktu hingga 20 bulan dengan suku bunga 2-5% per bulan.

Untuk pengajuannya sendiri, teman-teman dapat mengunjungi website www.tunaiku.com. Jangan lupa sebelum melakukan pengajuan, hitung dulu kemampuan bayar melalui fitur kalkulator online biar manajemen keuangan rapi, nggak lebih besar pasak daripada tiang. Wajarnya nilai hutang yang kita miliki tidak lebih dari 30% dari nilai pemasukan, ya.

Nah, ternyata nggak sulit ya cara mengajukan KTA Online tanpa kartu kredit, yuk dipikir dulu kebutuhan utangnya buat apa biar nggak habis untuk biaya konsumtif!

Leave a Reply

Your email address will not be published.