Tentang Saya

Assalamu Alaikum…

Yuniari Nukti

Nama saya Yuniari Nukti. Setidaknya begitu yang tertulis di akte lahir dan Ijazah. Pernah berganti nama menjadi Juniari Mukti dikarenakan kesalahan ketik petugas penerbit Kartu Keluarga.

Meski salah, saya terima saja dengan ikhlas walau tak sekalipun dibancak’i oleh petugas Kelurahan. Boro-boro bancak’an bubur merah atau tumpeng, ucapan maaf plus kiriman parcel lebaran saja tak pernah saya terima. Jadi jangan kaget kalau suatu hari nanti ada yang rela hati ngirimi saya uang lewat rekening dan mendapati nama saya tak sesuai dengan nama tenar di dunia maya.

Lha, memang sudah jadi orang tenar, Yun?

Ya begitulah. Coba aja googling keyword Yuniari Nukti, pasti ada wajah saya. Paling nggak, ketika orang ngetik nama saya, sudah dikenal baik oleh keluarga besar Google.

Tapi jangan coba-coba ngetik keyword ‘Yuni’ saja, soalnya yang muncul pasti Yuni dengan penampakan yang lain. Paling banter yang muncul fotonya Yuni Shara. Maklum muka saya kan spesifik, jadi harus pakai keyword yang spesifik.

Saya lahir di Surabaya, besar dan setelah menikah setia jadi Arek Suroboyo. Penampilan apa adanya, cuek, sedikit judes, kebanyakan baiknya😄. Dalam hal tertentu, saya suka kepo. Terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Kekepoan saya terakhir adalah ngejar Polisi Identifikasi Jenazah Bom Gereja di Surabaya demi mendapatkan cerita yang eksklusif. Mau tau ceritanya? Baca aja blog saya, hehe

Yuniari Nukti

Saya suka musik yang rancak, menghentak dan hingar. Bukan jenis rock, celana, apalagi daster. Yah, seperti dangdut koplo lah, contohnya.

Selain aktif di media sosial saya juga aktif di komunitas Blogger. Semua komunitas di blogger di Indonesia saya ikuti. Yang paling aktif tentu saja di Komunitas Ning Blogger Surabaya yang membernya rata-rata bocor alus.

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan saya, ngajak-ngajak kopdar atau mau ngajak kerjasama, jangan sungkan-sungkan hubungi saya, di:

Email: yuniarinukti@yahoo.co.id
LINE: Yuniari Nukti
Instagram: @yuniarinukti
Facebook: Yuniari Nukti
Twitter: @yuniarinukti

Yuniari Nukti

20 thoughts on “Tentang Saya

  1. waahh.. mbak yuni sudah punya dot com ya … keren
    salam kenal lagi ya saya asmie kita pernah satu sekolah smp 19..
    nice to meet you again mbak … ;D

  2. hi mbak yuni, aku dah terima MP3 playernya pas ikutan kontes pak dhe makasih yah mbak..
    aduh blog dirimu di block di kantor ini bisa lihat cuman Aboutnya aja jadi saya numpang disini aja komentnya…
    Makasih banyak yah mbak..*senang nya punya banyak kawan bloggers termasuk dirimu mbak..:)
    sehat selalu dan bahagia bersama keluarga yah, salam dari Bintan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *