Nagih patungan gampang dengan fitur chat GOJEK

Nagih patungan gampang dengan fitur chat GOJEK adalah cara termudah yang bisa saya lakukan tanpa merasa gimana-gimana sama teman.

Bukan perkara nominalnya, bagi saya lebih karena memegang komitmen yang telah disepakati bersama. Apalagi soal bayar-bayar makanan. Makanan sudah habis, urusan bayar malah ngaret.

patungan-gampang-fitur-chat-gojek

Paling sebal berurusan sama teman yang punya kebiasaan melupakan diri dalam hal patungan. Giliran ditagih seribu satu alasan diluncurkan. Yang gak pegang duit cash lah.. Dan paling parah bilangnya akan dibayar besok. Sampai besoknya ‘habis’, nggak juga duit patungannya cair.

Waktu masih jadi anak kantoran, hampir setiap hari kami ribut ketika beli makan siang. Awal-awal ada yang mau bayarin dulu. Tapi lama-lama kebiasaan itu jadi runyam sejak kehadiran pegawai baru yang rajin nitip tapi gak pernah bayar makanannya.

Suasana yang tadinya ayem tentrem, lama-lama berubah sensitif. Tanpa kesepakatan jelas, siapapun yang nitip harus nyerahkan uangnya lebih dulu. Sebenarnya cara ini lumayan efektif, tapi yang membuat jadi pelik ketika ada yang mau nambah titipan gak ada yang mau membelikan. Hal sepele tapi jadi serba sulit.

Sejak ada layanan GO-FOOD, urusan beli makan dan jajanan jadi mudah. Tapi bukan berarti urusan patungan terselesaikan begitu saja. Masih saja ada teman yang amnesia dari kewajibannya.

Nagih patungan gampang dengan fitur chat GOJEK

Sekarang ada fitur baru dari GOJEK. Namanya fitur Chat. Kalau teman-teman buka aplikasi GOJEK, fitur ini berada di bagian tengah bawah sederet dengan Beranda, Pesanan, Inbox dan Akun.

fitur-chat-gojek

Fitur inovasi GOJEK ini membantu teman-teman ketika pesan makanan rame-rame sekaligus juga dimudahkan ketika nagih uang patungannya. Tenang saja, gak akan ada perasaan sungkan dan merasa gak enak hati ketika nagih.

Inovasi terbaru GOJEK dapat berfungsi juga sebagai grup chatting. Asiknya, saat nagih bisa dilakukan rame-rame serta disaksikan bersama anggota grup. Cukup adil, kan?

Jadi misalnya yang pesan makanan bersepuluh. Maka yang masuk dalam grup 10 orang tersebut. Uniknya fitur chat ini menyediakan kalkulator yang tinggal dibagi rata tagihannya.

Trus seandainya ada yang pesan makanan dengan harga berbeda, tinggal lakukan split bill.

Aplikasi Patungan GOJEK, inovasi karya anak bangsa untuk kebaikan bersama

Sebagai perusahaan yang memiliki banyak pengguna kaum milenial, GOJEK berupaya memahami keinginan penggunanya untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Ya siapa sih yang mau hanya karena urusan patungan aja sampai berantem dan gak saling sapa. Hubungan baik sama teman yang selama ini dibina jadi hancur gara-gara urusan bayar makanan.

Hadirnya fitur chat yang dibenamkan pada aplikasi, kini GOJEK menambahkan identitasnya sebagai aplikasi patungan.
Pertama kali menggunakan fitur chat seru banget. Kita tidak selalu memanfaatkan chating ketika pesan makanan, tapi juga bisa buat koordinasi kebutuhan sehari-hari seperti arisan.

Ada beberapa keuntungan dalam fitur chat GOJEK, antara lain:

Pengoperasiannya mudah.
Mau chating berdua atau membuat grup baru tinggal menambahkan teman dari kontak telepon yang sudah menginstall aplikasi GOJEK

Bisa ngobrol apapun disertai emoticon ala aplikasi chating biasanya

Dilengkapi Kalkulator.
Ketika pesan makan rame-rame, member grup dapat menghitung langsung biaya patungan tanpa keluar dari aplikasi

Bayar suka-suka dengan GO-PAY.
Transfer uang lebih mudah dengan nominal sekecil apapun tanpa repot mencari kembalian. Tinggal klik nama teman, ketik nominalnya, langsung kirim uang melalui GO-PAY

Terdapat fitur Split Bill untuk membagikan biaya patungan yang dibagikan secara rata-rata atau berbeda.

Inovasi produk Indonesia berupa fitur chat yang ditambahkan oleh aplikasi GOJEK kian menambah maraknya kebersamaan sebuah komunitas.

Urusan duit patungan kalau nggak ada yang memikirkan solusinya seperti ini kadang membuat hawa pertemanan jadi panas. Sudah ya, sekarang nagih patungan gampang dengan fitur chat GOJEK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top