Rayakan Ulang Tahun ke-5, CekAja.Com bagi-bagi Motor Scopy dan kamera Mirrorless. Cek yuk!

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit , KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher “CEKAJA5” untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

ulang-tahun-CekAja.com-yang-ke-5

CekAja.com. Sebagian teman-teman pasti sudah familiar dengan platform ini. Yang rajin ceki-ceki produk perbankan dan seputar keuangan pasti sudah hapal seluk belum CekAja.com, dong.

Bagi yang belum tau, CekAja.com adalah toko finasial online terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan pengajuan produk-produk keuangan seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi

Pengalaman mengajukan Kartu Kredit

Dalam keadaan tertentu keberadaan kartu kredit itu penting. Bukan buat gaya-gayaan. Apalagi sebagai modus belanja kebutuhan yang berakhir dengan pemborosan. Keinginan memiliki kartu kredit bagi saya tak lebih untuk melunasi sewa domain blog yang harus dibayar setahun sekali.

Untuk kebutuhan tersebut saya memantapkan diri mengajukan kartu kredit pada seorang bankir yang sedang getol menawarkan produknya kepada pengunjung sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya. Dijanjikan pasti disetujui, otomatis saya berminat mengajukan diri.

Tapi apalah, syarat sudah saya serahkan, sampai detik ini kabar pengajuan kartu kredit saya belum ada tindak lanjutnya. Sales bank yang sebelumnya riwa-riwi di Mall, kabarnya pindah lokasi. Entah data saya ketlisut atau bagaimana, tidak ada satupun telepon dari bank yang menghubungi saya untuk konfirmasi data seperti yang sering dilakukan surveyor pada umumnya.

Sekarang setelah beberapa tahun berlalu, pengajuan kartu kredit semakin mudah. Tidak perlu datang ke Mall dulu atau ke kantor bank untuk mengurus kartu kredit. Cukup dari rumah melalui website Cek.Aja.com

Mengajukan Karu Kredit semudah mainan jari di CekAja.com

Hari gini ada yang kesulitan mengajukan kartu kredit? Hohoho, saatnya kalian kembali ke laptop, Kisanak!

Mulai sekarang kalau teman-teman ingin mengajukan pinjaman dan kartu kredit, langsung klik saja ke CekAja.com. Terdapat banyak sekali penawaran kartu kredit hingga 140 jenis kartu!

Di sini juga, teman-teman bebas membandingkan penawaran seperti bunga terendah, cicilan paling murah, hingga rewards dan cashback yang diberikan perusahaan finansial terkemuka di Indonesia. Mau mengajukan Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit dengan Agunan hingga pengajuan asuransi, juga bisa.

Bagi pengusaha Kecil Menengah yang ingin menambah modal usaha, CekAja juga memberikan peluang dengan memberikan persyaratan mudah, cicilan murah hingga bunga terendah mulai dari 1,25%. Mengajukan karu kredit sekarang semudah mainan jari!

Tips Pengajuan Kartu Kredit disetujui Bank

Banyak orang mengeluh susahnya mengajukan kartu kredit di bank. Curhatan yang sering terdengar di telinga saya, syarat lengkap tapi tidak disetujui.

Untuk mendapatkan perhatian dari bank, kerap kali banyak calon nasabah yang mengusahakan diri membuat slip gaji dengan nominal dimark up sedemikian rupa agar dipercaya oleh bank.

Sebagai mantan marketing yang dulunya pernah menjadi perantara customer dengan leasing, saya akan memberikan tips agar pengajuan kartu kredit disetujui Bank.

Pastikan memiliki Kartu Identitas Diri asli. Lebih bagus yang diserahkan adalah KTP. Domisili manapun tak masalah

Pastikan mengisi form pengajuan kredit dengan baik, jelas, dan benar sesuai data kartu identitas

Jika karyawan, tunjukkan slip gaji yang relevan. Jika harus dimark up, sesuaikan nominalnya sewajarnya perusahaan. Tanpa dimark up, sebenarnya bank bisa menilai berapa normalnya gaji perusahaan.

Jika pegawai professional, lampirkan rekening bank 3 bulan terakhir. Data lain yang bisa disertakan adalah bukti transaksi penjualan 3 bulan terakhir atau bukti pembayaran tagihan listrik/air/gas 3 bulan terakhir

Terima plafon berapapun yang diberikan Bank. Plafon setiap orang berbeda-beda, biasanya disesuaikan dengan kemampuan nasabah sesuai data yang kita berikan. Namun jangan bersedih bila nilai plafon itu kecil, ada saatnya plafon dinaikkan bank bila pembayaran/cicilan kita bagus.

Ketika dihubungi bank untuk konfirmasi data atau survey ke rumah, jawab apa adanya sesuai form yang sebelumnya telah kita isi. Santai saja, tidak usah grogi. Kadang-kadang gesture bisa mengurangi poin kepercayaan, lho.

Bagi teman-teman yang ingin mengajukan pinjaman atau karu kredit dan sudah siap dengan data penunjangnya, langsung saja klik https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Pengisian formnya mudah, dan data dijamin aman karena telah diatur serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, Bank Indonesia, dan Fintech Indonesia. Yuk ngajukan kredit sekarang, siapa tau teman-teman beruntung dapat motor Scopy nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *