Kuota Internet Termurah: 2,5 Gb 2 Ribu Rupiah, agen pulsa laris

Bulan Desember banyak barang promo bertebaran di mana-mana. Dari mulai baju, sepatu, hingga mobil Mini Chooper ‘diobral’ dengan harga 12 ribu.

Yang terbaru saya mendapatkan diskon isi pulsa 25 ribu, hanya dengan membayar uang 10 ribu saja. Potongannya sampai 15 ribu! Wes gak lumanyun lagi namanya. Lumayan.

Receeh aja saya, dikasih diskon harga beli pulsa sudah seneng minta ampun. Karena merasa gak bisa dapatin Mini Chooper, haha.

Ngomongin pulsa. Pulsa, lho, ya. Pulsa. Diskon isi pulsa sepengalaman saya paling banyak cuma lima ratus Rupiah. Isi 50 ribu, harganya 49.500. Sedangkan isi 100 ribu, harganya Rp. 98.500. Potongannya mek 1.500. Nylilit!

Ada yang masih ingat gak dulu. Dulu banget. Tahun 2000 sekian. Baru-barunya trend telepon seluler. Yang merajai waktu itu merk Nokia. Saya pernah beli kartu perdana 100 ribu harganya 150 ribu. Nomernya buiyasah, padahal. Dan itu sudah termasuk murah.

Sekarang kalau ada yang jual segitu, gak jamin deh laku. Kecuali nomernya bagus. Mengandung angka kembar atau yang mudah diingat.

Ngenesnya, tahun-tahun itu pulsa 100 ribu dipakai gak sampai sebulan habis. Lha gimana tarif telepon provider masa itu nekek gulu. (menjerat leher). Internet belum semembudaya saat ini.

Sekarang eranya sudah beda. Orang nelpon nggak lagi pakai pulsa. Tapi pakai internet.

Jadi orang yang sebelumnya berlomba-lomba Daftar Agen Pulsa sebagai peluang mendapatkan penghasilan kini mulai menambah daftar usahanya dengan cara Daftar Agen Kuota.

Membeli kuota internet lebih menguntungkan. Nggak usah lagi ribet-ribet nyari kode SMS, paketannya sudah langsung terpasang. Namun ada juga yang masih suka beli pulsa telepon, lalu dipaketkan sendiri sesuai kebutuhan.

Saya pernah menggunakan paket kuota internet 30 Gb dengan harga 50 ribu dengan masa berlaku selama 30 hari. Paket itu termasuk murah. Hanya bayar 50 ribu, internet ON sendiri.

Makin ke sini, harga paket kuota makin murah. Contoh nyata aja, sekarang saya menggunakan paket internet provider Tiga sebesar 2,5Gb dengan harga Dua Ribu Rupiah saja dengan masa berlaku 24 jam.

Artinya dengan isi pulsa 60 ribu Rupiah sudah bisa saya gunakan untuk internetan selama sebulan. Dan kuotanya gak tanggung-tanggung. Total dihitung besarnya 75 Gb. Menurut saya paket ini sangat Bombastis.

Cumaan gitu, kadang-kadang saya kehabisan kuota dipertengahan hari. Untuk bisa internetan lagi harus sabar nunggu sampai saatnya pembaharuan paket keesokan hari.

Seringnya kuota saya malah sisa. Kalau gak lagi streemingan, sisa kuota saya masih buanyaaak. Mau download-download udah bingung download apaan. Paling bisa berbagi hotspot sama suami dan teman-teman. Daripada kebuang?

Untuk saat ini kuota internet yang saya gunakan cukup murah meriah dan menunjang banget buat segala aktifitas blogging dan social media.

Nah, kalau boleh saya tau, teman-teman sedang menggunakan paket internet apa untuk ngeblog dan lain-lain? 😊

2 thoughts on “Kuota Internet Termurah: 2,5 Gb 2 Ribu Rupiah, agen pulsa laris

  1. aku sekarang pakai paket 5GB untuk 2 bulan karena sehari-hari lebih banyak pakai Wifi. Biasanya buat apa? Main instagram, ngeyoutube sama nonton drakor. telpon hampir jarang soalnya nggak punya pacar. Eh kok malah curhat 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top