Beauty

Pengalaman DMK Enzyme Therapy di MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya

Antusias! Begitulah perasaan saya saat akan menjalani treatment DMK Enzyme Therapy di MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya. Di Indonesia treatment Enzyme Therapy tidak banyak, bahkan kalau seseorang ingin melakukan terapi ini harus pergi ke Jakarta atau ke Singapura. Kok, ya, kemajuan, ada Klinik Kecantikan di Surabaya yang memiliki layanan treatment seperti ini.

Awal mulanya daerah sekitar pipi saya terasa kasar. Entah karena efek turun dari Ijen – Baluran kemarin atau gara-gara suka gonta-ganti kosmetik, tiba-tiba muka saya kering parah. Cari-cari produk perawatan yang cocok hasilnya malah cari masalah. Pas dapat info dari teman ada Klinik Kecantikan di Surabaya yang punya perawatan DMK Enzyme Therapy.

Kenapa saya tertarik melakukan DMK Enzyme Therapy? Karena treatment ini dapat menstimulasi enzyme yang ada di dalam tubuh dan mengaktifkan kembali metabolisme tubuh. Intinya supaya fungsi kulit jadi normal kembali gitulah!

Baiklah, saatnya menuju sesi treatment..

Hari Minggu, 9 Agustus 2018, jam 11 siang saya meluncur ke MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya di jalan RayaMastrip No. 175. Mumpung hari libur, sekalian saja menikmati hiduup, hehe..

MAXINE Clinic Surabaya

Lokasi MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya berada di bangunan ruko yang tempat parkirnya luas. Dari jalan Mastrip, Klinik ini terlihat mencolok. Suasana tenang dan nyaman langsung menyergap begitu saya mendorong pintu kaca ruang customer service.

Selesai proses administrasi data, saya langsung digiring ke lantai 2. Di lantai ini terdapat ruang konsultasi dokter, ruang perawatan sekaligus ruang tunggu yang dilengkapi LCD TV dan sofa.

Adalah dr. Lia yang menerima saya dengan ramah. Dokter cantik berhijab yang menjadi tempat curhat permasalahan kulit saya. Sebelum itu saya dipersilakan duduk di kursi ‘panas’ lalu posisi muka mencumbu sesuatu berbentuk bundar. Konon alat ini dapat mendeteksi secara detail kondisi kulit muka saya. Menit selanjutnya di layar monitor menunjukkan karakteristik dari muka saya yang terdiri dari pori, pigmentasi, daerah T, dan wrinkle. Dari sini saya tidak bisa bohong sama dokter, bagaimana selama ini saya memperlakukan kulit muka, grafis lah yang mengungkapkan kebenaran. Wes, tah, pokoke alat di Klinik MAXINE teknologinya cuanggih!

DMK Enzyme Therapy

30 menit selanjutnya saya sudah berada di ruang perawatan. Eng, ing, eng.. kira-kira saya mau diapain, ya..

Sebelum penerapan tindakan, beautican menjelaskan apa saja yang akan dilakukannya. Ia mengatakan treatment DMK Enzyme Therapy menggunakan double cleansing. Cleansing pertama saat facial menggunakan produk standar Maxine, cleansing kedua menggunakan produk dari DMK.

Dari Mbaknya saya ketahui bahwa MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya mendapatkan lisensi resmi dari Danne Montague-King (DMK) , Beverly Hills, Amerika Serikat. Klinik ini merupakan salah satu klinik pertama di Indonesia dan termasuk jajaran klinik ternama di dunia yang menyediakan Enzyme Therapy.

Di Jawa Timur, MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya menjadi satu-satunya klinik yang menyediakan layanan traetment DMK Enzyme Therapy. Jadi kalau teman-teman mau treatment Enzyme Therapy nggak usah jauh-jauh pergi ke Jakarta, apalagi ke Singapura. Nang Suroboyo aja!

Yang unik dari treatment DMK Enzyme Therapy tidak menggunakan alat-alat yang ‘menyakitkan’. Dinyatakan aman dan dikerjakan oleh dokter dan beautican secara telaten.

Tahapan awal saya difacial dulu. Standar facial kayak biasanya, muka dibersihkan dulu menggunakan cleanser.

Selanjutnya dimassage. Setiap facial, massage ini yang paling saya tunggu-tunggu. Massagenya lumayan. Setidaknya dapat melemaskan bahu-bahu saya yang kaku.

Tahap terakhir adalah totok. Sebetulnya gerakan totoknya sederhana. 10 jari tangan jalan-jalan berputar disekitar wajah saya selama beberapa menit. Tetapi justru fase itu yang membuat saya terasa nyaman.

Review DMK Enzyme Therapy

Memasuki tahap DMK Enzyme Therapy, kembali muka saya dicleansing. Lalu peeling, yang terakhir masker.

Peeling yang digunakan semacam cairan yang dioles ke seluruh wajah. Setelah itu muka saya ditutup menggunakan plastik wrap selama sekitar 10 menit. Penutupan ini supaya cairan yang sudah dioles tidak menguap.

Setep terakhir adalah masker DMK Enzyme Therapy. Maskernya beda banget dengan masker-masker yang lain. Ketika basah maskernya bening seperti air. Tapi ketika mulai kering, maskernya pelan-pelan mulai ketat. Makin ketat…, makin ketat.., hingga buat gerakin bibir aja gak bisa. Lama maskernya 45 menit.

Perawatan DMK Enzyme Therapy menggunakan bahan enzym aktif yang dapat menstimulasi di tingkat sel agar fungsi kerja sistem kulit kembali optimal. Reaksi formulanya membersihkan toksin dan radikal bebas di dalam sel sekaligus merangsang produksi kolagen.

Setelah 45 menit, masker saya mulai dibersihkan. Terasa banget, muka saya jadi ketat, kenyal dan halus.

Kata dr. Lia, usai perawatan Enzyme Therapy, muka akan merah hingga otot-ototnya kelihatan. Artinya kulit kita termasuk sehat. Dalam kasus kulit saya, yang terlihat merah hanya daerah sekitar T, sisanya warnanya hampa, haha..

Manfaat Perawatan DMK Enzyme Therapy

Perawatan DMK Enzyme Therapy tidak sekedar mengangkat sel kulit mati saja, tapi konsep kerja DMK adalah:

Remove

Membuang sel kulit mati menggunakan metode Enzymatic Hydrolyzation kemudian menarik kembali sel kulit baru ke permukaan kulit

Rebuild

Setelah membangun sel kulit baru dan menstimulasi kulit bagian dalam agar berfungsi optimal, dilanjutkan dengan penggunaan antioxidants yang natural untuk melindungi kulit dari radikal bebas, matahari, dan faktor lain yang menyebabkan penuaan dini.

Protect

Setelah treatment, terdapat produk yang digunakan dari rumah untuk menjaga efek dan hasil dari DMK Enzyme Therapy agar treatmentnya terjaga secara permanen

Maintain

Treatment DMK Enzyme Therapy bekerja secara optimal sehingga mendapatkan hasil kulit seperti bayi dengan perawatan enzyme

Berikut ini video treatment DMK Enzyme Therapy yang sempat saya rekam:

Setelah melakukan perawatan DMK Enzyme Therapy muka kasar saya pelan-pelan mulai berkurang. Untuk mendapatkan hasil maksimal, setelah treatment harusnya tetap menjaga kesehatan kulit seperti memakai tabir surya, konsumsi buah sama sayur, dan olahraga teratur.

Buat teman-teman yang memiliki masalah kulit seperti saya coba deh treatment DMK Enzyme Therapy. Treatment ini dapat diterapkan oleh segala usia, segala kondisi kulit, dan semua latar belakang genetik. Buruan ya ke MAXINE Aesthetic Clinic Surabaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *