Beauty

Cantik maksimal dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, Peeling semudah menggunakan toner wajah

Tanpa ditanya, semua perempuan pasti mendambakan memiliki kulit yang cantik, tampak lebih cerah, dan selalu terlihat awet muda. Namun tidak banyak dari mereka yang mau memperhatikan kebutuhan kulit. Bahkan mungkin malah tidak tau kapan terjadinya regenerasi kulit?

Ngakunya ingin punya wajah cantik awet muda, tapi ketika kulit muda sedang bertumbuh, diabaikannya begitu saja…

Saya, tuh, ya. Merasa memiliki wajah normal dan tidak berjerawat serta tidak memiliki masalah kulit yang rumit, saya kerap mengabaikan perawatan dasar pada muka, misalnya membersihkan wajah menjelang tidur. Gak tau, bawaannya malas aja. Tau-tau muncul flek hitam di wajah. Kalau sudah gini, mulai, deh, gupuh!

Yang paling baru terjadi. Saya melakukan welfie bersama teman. Welfie-nya asik-asik saja, tapi begitu melihat hasilnya, muka saya tampak terlihat kusam. Warna kulit wajah juga tidak merata.

Seorang dokter kecantikan menyarankan saya agar rajin melakukan peeling sebab muka saya sudah mulai timbul kerutan halus. Tidak rutinnya membersihkan wajah menyebabkan banyak sel kulit mati bersarang di muka saya sehingga menyebabkan proses regenerasi kulit terhambat.

Mendengar pengakuan dokter itu, saya seperti tertampar. Muka yang disayang-sayang ternyata diam-diam sedang mengalami stres😢.

Tentang Eksfoliasi

Perawatan Eksfoliasi kerap diabaikan oleh perempuan. Padahal perawatan ini sangat penting untuk menjaga kulit agar selalu cantik, cerah dan tampak awet muda.

Eh, ngomong-ngomong, udah pada tau belum tentang eksfoliasi?

Eksfoliasi merupakan proses penghilangan sel kulit mati dari lapisan epidermis kulit. Perawatan ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi tampak cerah.

Kebetulan hari Minggu, 15 Juli 2018, lalu, saya dan teman-teman Emak Blogger Surabaya mendapat pengarahan seputar eksfoliasi dari seorang Dermatologist, dr. Inneke Jane, SpKK. Acara ini bertepatan dengan peluncuran produk perawatan eksfoliasi, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Surabaya.

Bisa kita lihat dari gambar di atas, bahwa:

Ketika manusia berusia 20 tahun, proses regenerasi terjadi setiap 28 hari sekali. Ketika manusia berusia 30 tahun keatas, proses terjadinya regenerasi menjadi 40 hari sekali. Makin bertambahnya usia, misalkan diatas 60 tahun, proses regenerasi menjadi 100 hari sekali.

dr. Jane menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara alami setiap 28 hari sekali. Namun, seiring bertambahnya usia, proses regenerasi menjadi lebih lambat dan lama.

Agar proses regenerasi berjalan optimal, wanita harus melakukan perawatan khusus yang disebut perawatan eksfoliasi.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regerenasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling…..” ungkap dr. Inneke.

Efek buruk mengabaikan perawatan eksfoliasi dapat mengundang masalah kulit wajah, seperti:

1. Kulit wajah menjadi kering
2. Wajah terlihat kusam
3. Mudah berjerawat
4. Warna kulit tidak merata
5. Pori-pori membesar
dan masalah rumit lainnya.

Perawatan Eksfoliasi solusi hambatan regenerasi kulit

Meski perawatan eksfoliasi sangat penting dilakukan, namun masih banyak perempuan takut melakukan peeling. Padahal perawatan eksfoliasi ini telah populer sejak tahun 90-an, lho!

Alasan mereka takut peeling ditengarai karena proses eksfoliasi dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit mati, serta mudah berjerawat. Dan efek samping yang dihasilkan membuat wajah mengelupas disertai kemerahan.

Sementara itu, apabila seorang perempuan rajin melakukan perawatan eksfoliasi, ada banyak manfaat yang dihasilkan, diantaranya:

1. Garis-garis halus pada wajah dapat tersamarkan
2. Dapat menyamarkan keriput akibat penuaan dini
3. Dapat menghilangkan jerawat
4. Membuat kulit wajah menjadi lebih kencang
5. Wajah tampak cerah

Kabar baiknya, saat ini telah hadir Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid di Indonesia. Setelah sukses diluncurkan secara resmi di Jakarta 17 Mei 2018 lalu, kini Maxi-Peel hadir dan menjangkau konsumen di Surabaya.

Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid merupakan produk perawatan eksfoliasi yang telah terbukti aman dan efektif digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

#MaxiPeel, produk perawatan eksfoliasi semudah menggunakan produk toner wajah

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid produk eksfoliasi unggulan dari Filipina yang diproduksi oleh Splash Corporation, sebuah perusahaan personal care terkemuka di Filipina.

Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, Charmaine E. Sales, mengungkapkan bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero menjadi produk unggulan dari Splash dalam kategori personal care hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu.

“Setelah mendapatkan respon positif di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid diIndonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliant dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeskfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

Produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid memiliki formula inovatif, yaitu cara pemakaiannya yang mudah semudah menggunakan produk toner wajah. Uniknya, pemakaian Maxi-Peel dapat digunakan setiap hari.

“Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda” tegas Charmaine.

Ditambahkan oleh dr. Inneke, “……Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah.”

Kandungan yang dimiliki Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, Skin Renewal-Micro Exfoliant, dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Sedangkan Skin Vitamins, yaitu Vitamin A, E,C, dan B, dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.

(Review) Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid untuk #MaximumBeauty perempuan Indonesia

Antusias sekali saya melihat penampakan kemasan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Tak sabar ingin segera mencobanya. Saya penasaran seefektif apa produk ini bila digunakan.

Kemasannya berwarna pink. Dibungkus dalam kardus kotak, di dalamnya terdapat botol mungil berukuran 50ml dengan tutup yang rapat.

Manfaat penggunaan produk ini tertulis dengan jelas, yaitu sebagai:

• Acne Care
• Smoothening
• Lightening

Ingredients nya terdiri dari Alcohol Denat, Aqua, Niacinamide, Glycolic Acid, Lactic Acid, Salicylic Acid, Glycerin, Caprylic/Capric Tryglyceride, Sodium Ascorbate, Tocopherol, Retinol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Tetrahydrodiferuloylmethane, Bisabolol, Menthol.

Saat mencoba tuang, cairan berwarna putih menetes pelan dengan keharuman yang khas. Meski encer, saya tidak terlalu takut cairannya tumpah ketika dituang, bahkan cenderung sulit keluar meski botolnya saya buka dalam keadaan terbalik.

Cairan Maxi-Peel mudah kering. Sesaat usai diaplikasikan di wajah, tak sampai 3 menit wajah kembali kering dengan meninggalkan wajah terasa kenyal dan ketat. Oya, ada sensasi dingin saat cairan Maxi-Peel menyentuh kulit wajah. Untuk sesaat membuat wajah lumayan segar.

Produk Maxi-Peel terdiri dari Skin Renewal Micro-Exfoliant dan Skin Vitamins yang membantu membersihkan, membantu mencerahkan, dan membantu kulit agar terlihat lebih halus.

• BHA Micro-Exfoliant membantu mengecilkan pori-pori wajah
• AHA Micro-Exfoliant membantu membersihkan kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah
• Produk ini juga mengandung Vitamin B3, C, dan E, yang membantu kulit tampak lebih cerah

Cara menggunakan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Sesuai anjuran di kemasan, produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid digunakan sekali pada malam hari sebelum tidur. Penggunaannya cukup beberapa tetes saja di atas kapas.

Cara penggunaannya sangat mudah. Setelah membersihkan wajah, teteskan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di atas kapas, lalu usapkan pada wajah dan leher secara merata.

1. Hapus sisa-sisa make up, lalu bersihkan wajah dengan facial foam

2. Bersihkan wajah dengan handuk hingga kering pelan-pelan, lalu tuang Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid beberapa tetes di atas kapas

3. Usapkan kapas pada wajah dan leher secara merata

4. Rasakan hasilnya. Kulit muka jadi terasa lembab

Untuk mendapatkan hasil maximal, disarankan menggunakan produk ini secara rutin selama 3 bulan.

Lihat video tutorial berikut:

Produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid diproduksi oleh perusahaan asal Filipina, Splash Corporation.

Splash Corporation merupakan perusahaan Filipina dalam bidang personal care dan manufaktur, pemasaran, dan distribusi di Filipina serta di pasar Internasional. Selama bertahun-tahun, Splash telah memantapkan reputasinya sebagai salah satu pemain yang tangguh di industri personal care. Splash telah hadir membangun pasar dilebih dari 30 negara melalui distributor dan eksportir lokal.

Setelah berhasil mendaftarkan merek dagang di Indonesia, Splash Corporation secara resmi meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Kata Charmaine, Splash yakin bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid bisa mendapatkan kesuksesan di Indonesia sama seperti di Filipina. Ia berharap produk ini mendapat respom positif dari para perempuan Indonesia, dan mereka dapat mengapresiasi manfaat Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dengan formula unik dan inovatif untuk menghaluskan dan mencerahkan, serta mencegah timbulnya jerawat.

Kesimpulan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid merupakan produk perawatan eksfoliasi yang aman digunakan setiap hari semudah menggunakan produk toner wajah. Di pasaran harga #MaxiPeel cukup terjangkau, berkisar Rp. 20.000,-. Produk Maxi-Peel telah tersedia di marketplace dan toko online Indonesia. Tapi saya belum melihat produk ini bertengger di rak kosmetik minimarket dekat rumah, mungkin karena produk baru, sehingga pemasarannya belum merata.

Jika di Filipina produk ini mendapat respon positif, semoga saja di Indonesia produk ini dapat diterima para perempuan Indonesia. Mengingat kontur iklim di Filipina dan Indonesia tidak banyak berbeda. Yang pasti selama 6 hari rutin menggunakan produk ini wajah saya menjadi ketat dan pori-pori yang biasanya lebar sekarang mulai merapat. Kulit juga terasa halus dan lembut. Senang, deh, melihat perubahan wajah begini. Setidaknya cermin di rumah saya terpakai setiap satu jam sekali, ngacaa muluu, hehe..

Info lengkap mengenai produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid kunjungi akun social media @maxipeel_id

4 thoughts on “Cantik maksimal dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, Peeling semudah menggunakan toner wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *