Beauty

Pengalaman Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

Pengalaman Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya – Udah sebulan lebih saya nggak facial. Apalagi sepulang dari Bromo muka saya gak karu-karuan. Gara-garanya sepele, lupa bawa sunblock, sehingga muka saya jadi merah nglontok-nglontok. Udara dingin yang berbaur sempurna dengan panasnya cuca membuat kulit muka saya jadi kacau.

Saya ingat, di deket rumah, tepatnya di ruko-ruko RMI, ada Gloskin Aesthetic Clinic. Kayaknya bagus deh kalau facial di sana. Rencana tinggal rencana, saya justru pergi ke Klinik Gloskin yang di Ruko Mayjend Sungkono, haha..

Dari sekian treatment, saya memilih Facial Glowing. Facial di sini pasien bisa langsung treatment tanpa konsultasi dengan dokter.

Produk kosmetik dari Klinik Gloskin

Cerita sedikit ya tentang Gloskin..

Menurut Bu Anna, Manager Gloskin Aesthetic Clinic, Gloskin mulai berdiri pada tahun 2012. Menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif untuk membantu siapa saja tampil maksimal. Gloskin memberikan perawatan berkualitas tingi kelas dunia, terbaik, terdepan, dan terpercaya di Indonesia.

Saat ini Gloskin telah memiliki 13 cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Malang, Gresik, Bali, Banjarmasin, Makassar, Balikpapan, dan Mataram.

Kedatangan saya ke Gloskin telat. Saya buat janji jam 11 siang, dan baru datang jam 12. Alhasil saya harus menunggu selama 1 jam. Yang membuat masa tunggu saya terasa sebentar adalah ruang tunggunya nyaman. Makin lupa waktu saat dikasih tau bahwa udara di ruangan mengandung sinyal Wifi. Ada televisi, coffee corner juga play ground.

Gloskin Klinik di Mayjend Sungkono terdiri 3 lantai. Setiap lantainya terdapat ruang tunggu yang dilengkapi sofa.

Pengalaman Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, menjadikan kulit wajah segar dan tidak kusam. Hal itu dijelaskan oleh dokter klinik Gloskin, dr. Intan Maratlita Dentan.

Pertama-tama muka saya dibersihkan dulu. Tetapi sebelum tindakan, beauty therapist menunjukkan bahwa alat yang digunakan steril.

Sebelum tindakan yang lain-lain, Mbak terapis melakukan pijat-pijat kecil di kepala. Nyamaaannn banget. Habis dari kepala, tangannya turun sampai ke bahu dan punggung. Wuih, jadi minta dilama-lamain hehe..

Ekstrasi Komedo gak terasa sakit

Sebelum diolesi masker, sesi ekstrasi komedo berjalan sempurna. Tidak terasa sakit sama sekali. Biasanya ketika komedo diangkat terasa dipencet-pencet. Walaupun saya tahan sakit, kadang-kadang mata saya yang mbrebes mili efek nahan sakit haha.. nah ekstrasi komedo di Gloskin menurut saya unik. Menggunakan sebuah alat, tanpa dipencet satu-satu, komedonya rontok semua.

Sampai saya gak percaya, tau-tau komedo saya bersih.

Ruang treatment Klinik Gloskin

Soal ekstrasi komedo ini pernah jadi bahan eyel-eyelan antara pasien dan beauty therapist.

Jadi, saat muka saya ‘diuyel-uyel’, seperti biasa saya ngajak ngobrol mbak beauty therapist. Selama tahunan jadi beauty therapist, pasti dong ada pengalaman yang menyebalkan. Bukan mau ngulik-ngulik kejelekan pasien, profesi apapun pasti kan ada yang gak benernya. Nah, hal seperti ini yang biasanya saya gali ke orang lain, hehe..

“Mbak, saat melayani pasien, pernah gak menemui pasien yang menyebalkan?”

“Hal yang menyebalkan.. pernah, Mbak. Contohnya ada pasien yang saat facial bawa kaca sendiri. Saat ekstrasi komedo tangannya nunjuk-nunjuk bagian-bagian yang masih ada komedonya. Ini mbak..yang ini belum mbak.. ini juga masih ada komedonya mbak..

Mbak terapis tau, dan komedo yang ditunjuk pasti akan dibersihkan. Mbok ya sabar, nanti dulu, pasti komedonya dibersihkan”

“Lalu?”

Rupanya karena gak terasa sakit itu banyak pasien yang gak percaya kalau komedonya dicabutin. Begitu selesai ekstrasi, pasiennya baru komen, “Kok gak terasa sakit, Mbak?”

Tahapan terakhir adalah masker wajah. Maskernya berbentuk cream kental dan terasa dingin. Selama 20 menit dimasker, begitu lepas kulit langsung terasa ketat dan kenyal.

Oya, selain Facial Glowing, Gloskin Aesthetic Clinic memiliki perawatan lain diantaranya Facial, Peeling, Filler, Botox, Tanam Benang, Radio Frequency, Collagen Glowing Theraphy, Slimming Program, dan Whitening Program.

Pengalaman Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya sangat menyenangkan. Buat teman-teman yang gak mau facial karena takut sakit saat ekstrasi komedo, Gloskin bisa jadi alternatif tempat facial. Sayang lho, hanya karena takut cabut komedo lalu nolak facial seumur hidup. Justru semakin disimpen, komedo bisa bikin jerawatan. Makin ruwet lagi perawatannya.

Ini hasil before after facial Glowing di Klinik Gloskin Surabaya:

Sebelum facial
Sesudah facial

Info lengkap hubungi:

Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

1. Ruko Grand Sungkono Blok A8 No. 176-178, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.
Telp: (031) 5663379 / 5663288 – Beauty Call: 0812 2259 9908

2. Ruko RMI Blok A-25, Jalan Raya Bratang Binangun, Surabaya.
Telp: (031) 5043058 / 5016650 – Beauty Call: 0812 9702 4999

One thought on “Pengalaman Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

  1. Mak, aku kira pengambilan komedone sakit ternyata nggak kroso lan aluuus therapist e ambil komedone. Komedoku di hidung dan dagu sampai bersih. Langsung glowing serasa lebih muda 5 tahun hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *