Beauty

Perawatan Anti-Aging di Puro Aesthetic Clinic, TP 6 Surabaya.

Bersama dr. Detty, dokter di Puro Laser Clinic

Sepintar-pintarnya menyembunyikan usia, ternyata mentok juga saat berhadapan dengan dokter estetika. Saya pikir mempertahankan gaya muda adalah solusi efektif agar tetap dipanggil ‘Mbak’, namun ternyata dokter klinik lebih pintar mendeteksi usia saya. “Udah mulai muncul kerutan dan flek hitam di wajah, ya” kata dokter Detty ketika saya melakukan Perawatan Anti-Aging di Puro Aesthetic Clinic, TP 6 Surabaya.

Kerutan dan Flek Hitam di wajah, hemmm.. sesungguhnya ini PR besar saya saat ini, Dok!

Tentang Penuaan Dini

Semakin bertambah usia, mau tak mau saya harus mulai mengupdate pengetahuan seputar penuaan dini. Hal yang nggak pernah saya pikirkan sejauh ini.
Sebetulnya banyak yang berkata bahwa wanita yang jarang memakai kosmetik kulitnya lebih sehat dan awet mudanya bertahan lama. Akan tetapi semua itu dipatahkan oleh dokter klinik,

“Boleh saja tidak memakai kosmetik, tapi jangan lupakan penggunaan sunscreen. Perawatan malam sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit!”

Untuk kali ini nasehat dokter benar-benar makjleb. Terlena mengabaikan penggunaan kosmetik warna-warni, saya jadi abai membersihkan muka sebelum tidur. Parahnya saya juga males ngolesi sunscreen wajah dipagi hari.

Ruang Tunggu Pure Laser Clinic

Penuaan Dini disebabkan oleh kolagen kulit melemah sehingga mengakibatkan elastisitas kulit menjadi berkurang yang diawali dengan tanda-tanda kulit kering dan keriput.

Karena sudah terlanjur ada keriput dan muncul flek hitam di wajah, saya mulai mencarikan solusinya. Salah satunya mendatangi Puro Aesthetic Clinic di TP 6 Surabaya.

Puro Clinic, Solusi Inovatif Penuaan Dini

Puro Clinik dan Pure Laser Clinic TP 6 Surabaya

Beberapa waktu yang lalu, saat ngeMall ke TP 6 Surabaya, saya mampir ke Pure Laser Clinic. Klinik ini jadi satu dengan Puro Clinic. Keduanya merupakan klinik yang menawarkan perawatan laser yang aman dan efektif.

Saya pernah membaca kalau Puro Clinic adalah klinik medis eksklusif mengkombinasikan keahlian Singapura dan Korea yang memberikan perawatan estetika medis dengan bedah minimal invasif berlevel downtime rendah.

Cukup banyak perawatan yang ditawarkan oleh Puro Clinic, diantaranya Tri-laser, JIN JU Glow Tri-laser, Anti Aging Laser, Acne Care Laser, Hair Removal Laser, Eyes Rejuvenation, CO2 Laser.

Tujuan perawatan laser ini untuk memperbaiki dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat, mengencangkan kulit wajah, dan mengecilkan pori-pori.

Lokasi Puro Clinic ada di dalam TP 6. Tepatnya di lantai 4 no. 18. Serunya di sini, sambil refreshing di Mall, sekaligus sambil merawat wajah.

Dari sekian perawatan, saya sudah mencoba beberapa treatmentnya. Saya ulas satu persatu, ya.

Jin Ju Glow Tri-Laser

Jin Ju Glow Tri-laser Puro Clinic Surabaya

Jin Ju Glow Tri-laser merupakan perawatan menggunakan karbon. Jadi sebelum dilakukan treatment, muka saya dibersihkan dulu lalu dioles menggunakan karbon cair. Jelas lah, beberapa menit kemudian muka saya cemong-cemong hitam. Rasanya adeem, nyesss. Untuk sesaat saya terlena keenakan.

Tak berapa lama dokter datang dan mulai beraksi. Tapi sebelumnya saya dipakaikan kacamata hitam agar sinar lasernya tidak membahayakan mata.

Yang saya rasakan saat itu adalah bunyi ‘cetak-cetek’ alat yang bersinggungan dengan karbon. Rasanya clekit-clekit, gitu, tapi gak sakit. Dokter pun beberapa kali menenangkan dengan pertanyaan, “masih Oke?”. Dokter juga selalu ngajak bicara sehingga saya selalu merasa nyaman.

Setelah Jin Ju Tri-laser hasilnya muka saya kencang dan glowing. Sekali perawatan aja hasilnya sudah langsung tampak. Treatmentnya cepet, hanya30 menitan!

Puro Diamond V-Lift Face

Treatment ini favorit saya. Sudah bawaan lahir punya pipi bunder, jadi kepingin lihat seandainya punya pipi tirus, hehe..

Setelah dibersihkan, pipi saya ditempeli alat yang digerak-gerakkan selama 20 menit. Namanya radio frequensi. Semacam memanaskan jaringan dermal yang dikombinasikan dengan treatment ala Korea.

Dalam kondisi ini cukup nyaman buat saya, gak perlu capek tertawa ngakak untuk bisa membuat senam muka.

Perawatan ini berlangsung selama 20 menit, plus bonus 5 menit di bagian dahi.

Treatment Puro Diamond V-Lift Face berfungsi untuk mengurangi keriput, mengencangkan kulit kendor, meningkatkan kolagen, dan mengurangi lebar dagu sehingga tampak lebih kencang.

Clarity Facial

Clarity Facial di Puro Clinik tak begitu banyak aktifitas. Malah efisien menurut saya. Beauty therapist nya cukup hati-hati saat memijat muka saya, baik itu di bagian dahi, pelipis, dan pipi.

Selama beberapa waktu saya terlena oleh gerakan pemijatan sehingga saya.. ketiduran! Dienggg! 😂

Saat sesi mengangkat komedo cukup detail dan sabar. Saya maklum banget karena komedo saya jenisnya kecil dan panjang. Ada yang mengistilahkan komedo jarum. Selain sulit, komedo jenis ini hanya cocok dilakukan oleh beauty therapist yang super telaten.

Terakhir adalah masker. Masker Puro Clinic menggunakan masker lembaran berwarna putih yang ketika ditempelkan rasanya adem.

Under Arms Hair Removal

Seumur-umur baru kali ini bulu ketiak saya dibersihkan menggunakan alat modern nan fantastis. Biasanya cabut pakai pinset biasa, kali ini menggunakan laser!

Tuang tunggu Puro Clinic dilengkapi majalah dan coffee corner

Awalnya menakutkan, membayangkan bulu dilaser gimana gitu, ya.. namun ternyata tak seseram yang saya rasakan.

Sebelum tindakan, dokter menjelaskan dulu bagaimana mesin laser bekerja dan bagaimana efek yang ditimbulkan jika laser berbenturan dengan bulu.

Mulailah bunyi cetak-cetek tanda mesin bekerja. Karena mata tertutup kacamata, saya hanya bisa menikmati sensasi bau khas nyamuk yang kesetrum raket listrik, hehe..

Cara kerjanya, energi sinar laser gelombang panjang menembus lapisan kulit hingga ke folikel rambut.

Nah, panas laser inilah yang menghambat dan menghentikan pertumbuhan rambut tanpa merusak jaringan kulit.

Usai kena laser bulu-bulunya hilang dan ketiak menjadi bersih. Sekarang, setelah sebulan melakukan treatment, ‘under arms’, saya masih bersih.

Untuk hasil maksimal disarankan oleh dokter melakukan 6-10 kali treatment supaya rambut berhenti tumbuh.

Puro Clinic, Klinik Premium Layanan Profesional

dr. Detty saat melakukan Photo Laser

Pengalaman melakukan beberapa treatment di Puro Clinic, saya menyimpulkan bahwa klinik ini memiliki layanan yang bagus. Didirikan oleh orang-orang berkompeten dibidangnya, segmentasi Puro Clinic sangat jelas.

Sebagai Klinik yang membuka layanan di dalam Mall, mereka menyadari betapa pentingnya sebuah waktu. Itulah mengapa Puro Clinic berusaha memberikan treatment instan, yang dapat ditunggu sembari melepas lelah seharian berbelanja, namun dengan hasil yang maksimal.

Bagi pasien Puro Clinik yang ingin melakukan treatment, saya menyarankan agar melakukan janji dulu sebelum datang. Karena pasien Puro cukup banyak, dari pada menunggu antrian lama, lebih baik buka janji dulu dengan dokter.

Berikut hasil sebelum melakukan Puro Diamond V-Lift dan sesudah:

Sebelum Puro Diamond V-Lift
Sesudah Puro Diamond V-Lift

Oya, saat ini hingga bulan April 2018, Puro Clinic sedang memberikan penawaran Free 2x Treatment untuk setiap pembelian 2x perawatan! Info lengkap hubungi:

Puro Clinic
Tunjungan Plaza 6 lantai 4 no. 18
Jalan Embong Malang no. 36, Surabaya
Telp. 031-99246266, 031-9924 5607 HP: 0858 0823 3551

One thought on “Perawatan Anti-Aging di Puro Aesthetic Clinic, TP 6 Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *