Blogging

Beli Xiaomi di Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya

Sebelumnya saya pernah curhat di blog Beli Xiaomi ditawari Oppo, berita baiknya saat ini Beli Xiaomi sudah dapat dilakukan di Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Nggak drama-drama lagi, nggak dikecap-kecapin lagi sama sales smartphone merk lain

Hayo ngacung siapa yang selama ini pernah dikecapin sales Oppo sama Vivo ketika hasrat hati ingin mengadopsi Xiaomi?

Kamu yang sabar, ya!

Buah kesabaran kamu kayaknya bakal tersalurkan kalau mau datang ke Gerai Indosat Kayoon. Saya taunya juga baru 4 hari lalu ketika hadir sebagai undangan New Look Gerai Indosat Ooredoo di Jalan Kayoon 72, Surabaya.

Gerai Indosat Ooredoo di Kayoon Surabaya sejatinya sudah ada sejak lama, namun peresmiannya baru dilakukan sekarang. Sebagai tempat layanan pelanggan, Gerai Indosat Ooredoo ini tampil dengan wajah baru yang lebih nyaman dan memberikan layanan telekomunikasi secara menyeluruh.

Saat di dalam Gerai Indosat Ooredoo, kesan yang saya tangkap adalah ruang layanan bersatu dengan gerai smartphone. Sambil menanti panggilan, pengunjung bebas melihat, memegang, menguji coba dan membandingkan smartphone dengan merk lain yang ada di pajangan.

Lumayan menyenangkan sebab tidak semua toko HP memiliki produk yang khusus digunakan untuk trial. Yang ada biasanya hanya dummy nya aja. Nah, di sini saya bisa ngetes performa kamera, suara dan fitur lain dari Xiaomi.

Saya terkesan dengan Mi Zone nya! Mi Zone yang ada di Gerai Indosat Kayoon adalah Mi Zone pertama di Surabaya. Bermacam smartphone Xiaomi, dari type Redmi 5A hingga Xiaomi Mi A1 bisa didapatkan.

Tidak melulu Xiaomi saja, smartphone merk lain juga ada, katakanlah Samsung, Oppo, Vivo, Nokia, dan Blackberry.

Mau melihat dan mencoba sendiri kecanggihan Samsung Galaxy S9? Atau Samsung Note 8? Datang aja ke Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya!

Yang lebih penting dari itu semua adalah kemudahan pelanggan untuk mengadopsi smartphone impian melalui program spesial dari Indosat. Diskon yang diberikan hingga 9 juta Rupiah!

Yang paling spesial lagi bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas bisa mendapatkan smartphone secara GRATIS hanya dengan berlangganan paket internet pascabayar terbaik dari IM3 Ooredoo.

Program yang disajikan oleh Indosat Ooredoo berlaku untuk seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Teman-teman bisa mendapatkan Samsung S9 dengan berlangganan Paket Super Plan 600 selama 24 bulan dengan diskon hingga 9 juta Rupiah.

Dari sekian promonya, saya lebih tertarik memiliki Xiaomi Redmi 5A secara GRATIS hanya dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus L selama 12 bulan.

Jadi gini hitungannya, pulsa Paket L perbulan besarnya Rp. 150 ribu. Selama 12 bulan totalnya menjadi Rp. 1.800.000,-

Nah dengan membayar Rp. 1.800.000,- teman-teman sudah bisa membawa pulang Xiaomi Redmi 5A dan tiap bulan pulsanya diisi oleh Indosat sebesar Rp. 150 ribu.

Jika melakukan pembelian sekarang, pelanggan berkesempatan mendapatkan aksesoris secara gratis seperti Ear Headphone, Power Bank, Sling Bag, hingga door prize 1 unit Drone!

Menarik, kan?

“Kami ingin menjadikan Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya sebagai tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli Smartphone impian serta aksesoris terbaru dari berbagai merk dengan diskon besar-besaran hingga gratis. Pembukaan Gerai ini juga merupakan wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru dengan memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap” ujar Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo.

Oya, teman-teman mau dapat hadiah smartphone gratis? Ikutan aja kontesnya.

Caranya datang ke Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Foto atau video pengalaman selama berada di Gerai Indosat Kayoon. Videonya pendek aja durasi 1 menit. Upload di Instagram dan Facebook dengan caption yang menarik lalu tag @IM3ZING dan Imezing Ejbn dan 5 teman dengan hashtag #GeraiIndosatOoredooSURABAYA dan #AyoKeGeraiIndosatOoredoo. Hadiah bagi yang beruntung adalah smartphone dan DJI OSMO Mobile.

Ikutan ya..

Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya
Jalan Kayoon No. 72 Surabaya

Jadwal Layanan:

Senin – Sabtu : 08.00 wib – 20.00 wib
Minggu : 08.00 wib – 16.30 wib

9 thoughts on “Beli Xiaomi di Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya

  1. Dulu aku mo beli oppo dikecapin HTC mbak, eaaaa apakabarnya HTC. Keknya terbenam sejak Xiaomi masuk pasar, fan ngehiiiiits. Akupun skrg pengguna Xiaomi, tapi sayang bukan pengguna isat *eh

    Btw new look gerainya bagussss banget, interiornya jaman now 😀

  2. Yang keren bukan cuma smartphonenya saja ya mba, tapi strategi bundling dari indosat juga keren.
    Mupeng dengan smartphone-smartphone yang berserakan disana 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *