Blogging

Zumba dan Minum Jamu Bersama Tolak Linu Sido Muncul di CFD Surabaya

Hari Minggu kemarin saya mengikuti Zumba bersama Tolak Linu Sido Muncul di Jalan Darmo, Surabaya. Zumbanya spesial karena ditemani oleh Brand Ambassador Tolak Linu yaitu Mikha Tambayong dan Tantri Kotak. Keduanya didampingi oleh Wakil Direktur Sales Sido Muncul Indonesia Timur, Rheno Adrian Hidayat.

Saya biasa olahraga senam tiap hari Minggu. Tapi senam yang biasa saja. Maklumlah senam saya diadakan di wilayah RT yang mana pesertanya banyak Ibu-Ibu sepuh. Yang dikasih gerakan keras dikit aja udah mencak-mencak. Bagi yang rajin senam merasa biasa saja, kayak saya *ehem* :D.

Bagi yang jarang olah raga biasanya ada aja masalah. Baru juga pemanasan, sudah ngos-ngosan minta berhenti. Ngeluh ‘boyok’ pegal lah, kaki linu lah, komplit! Hehe..

Untungnya instruktur senam di wilayah RT saya paham. Bahkan ada lho instruktur yang rela geraknya dipelan-pelanin demi menunggu Ibuk-Ibuk bergerak 😂

Di lain waktu kadang saya bolos senam RT. Sekali-sekali ikut senam zumba di CFD Surabaya. Jam setengah 7 pagi, sepanjang jalan Darmo biasanya sudah penuh dengan manusia yang berbaris rapi bergerak mengikuti irama dan gerakan instrukstur.

Dan Minggu kemarin, jalan Darmo benar-benar rame. Tumpah ruah oleh peserta zumba yang diadakan Tolak Linu Sido Muncul.

Di atas stage sudah ada instruktur zumba dan Mikha Tambayong. Sebagai brand ambassador Tolak Linu, Mikha semangat mengikuti gerakan zumba dari awal sampai akhir. Mengenakan kaos kuning yang diikat bagian bawah dan bawahan hitam, Mikha cukup antusias berzumba.

Minum Jamu bersama Tolak Linu Sido Muncul

Hampir satu jam zumba bersama, acara selanjutnya Minum Jamu Bersama Tolak Linu Sido Muncul.

Sebanyak 300 gelas jamu dibagikan kepada peserta Car Free Day Darmo, Surabaya, secara gratis!

Terdapat 2 varian Tolak Linu Sido Muncul

1. Tolak Linu Mint Herbal
2. Tolak Linu Herbal

Tolak Linu terbuat dari Ekstrak Cabe Puyang yang secara empiris digunakan sebagian masyarakat Indonesia sebagai minuman tradisional untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi.

Tolak Linu Mint Herbal dan Tolak Linu Herbal cocok dikonsumsi oleh Olahragawan, pekerja berat, lansia, dan yang memiliki aktivitas tinggi.

Tolak Linu budayakan kembali tradisi minum jamu di Indonesia

Masyarakat Indonesia sejak dahulu terbiasa dengan ramuan herbal. Nenek moyang kita selalu berupaya mengajarkan anak cucunya untuk mengkonsumsi bahan baku alami terutama rempah-rempah sebagai jamu atau minuman berkhasiat
Sudah terbukti rempah-rempah Indonesia itu kaya.

Itulah kenapa obat herbal di Indonesia masih dipercaya sampai sekarang sebagai pilihan pengobatan.

Seperti disampaikan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Saat ini jamu atau obat herbal telah menjadi pilihan pengobatan bagi masyarakat. Namun, tantangan terbesar merebut pasar generasi sekarang adalah dari rasa jamu dan kemasannya. Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan generasi milenial bisa mengenal jamu lebih jauh dan ikut berpartisipasi dalam menjaga tradisi serta budaya minum jamu di Indonesia.

Untuk mengenalkan jamu kepada generasi muda masa kini, Tolak Linu mengemas produknya secara modern, yaitu dalam bentuk sachet. Kemasan sachet ini lebih praktis dibawa kemana-mana dan aman.

Kemeriahan CFD Surabaya bersama Tolak Linu

Selain kegiatan zumba bareng dan minum jamu bersama, pagi itu Tolak Linu Sido Muncul juga mengadakan games menarik dan membagikan door proze kepada peserta CFD. Hadiah door prize nya bagus-bagus pula. Ada TV LED 32”, Smartphone, Sepeda Gunung, Blender, Kompor, serta merchandise Sido Muncul.

Sebagai puncak acara Tantri Kotak menunjukkan suara khasnya dengan lagu-lagu andalannya. Tantri menyanyikan 3 lagu berjudul Rek Ayo Rek Surabaya, Beraksi, dan Pelan-Pelan Saja.

Akhirnya CFD bersama Tolak Linu Sido Muncul di Surabaya berakhir sekitar jam 9 pagi. Sebagai informasi, acara ini merupakan penyelenggaraan yang ke 2 kali. Sebelumnya acara serupa telah dilaksanakan di Warung Jati Jakarta yang menghadirkan parade Mbok Jamu Jaman Now.

Nantikan acara seru lainnya bersama Tolak Linu Sido Muncul di kota kalian, ya…

One thought on “Zumba dan Minum Jamu Bersama Tolak Linu Sido Muncul di CFD Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *