Joglo Abang bergoyang #BN2013

40 comments 1135 views
Blogger Om-Om bergoyang menikmati irama musik dangdut :D

Blogger Om-Om bergoyang menikmati irama musik dangdut πŸ˜€

1451467_1437673859778421_4111241_n

Ada macam-macam ekspresi blogger pada kopdar Blogger Nusantara 2013. Salah satunya ekspresi Blogger Om-om satu ini. Lihatlah betapa enjoynya Om NH ketika bergoyang, Aselolee icik-cicik ehem..

Ekspresi ini dijepret suami saya saat semua blogger naik ke panggung untuk berjoget bersama, namun entah mengapa Om NH lebih memilih joget dibawah panggung πŸ˜€

author
Author: 
loading...
  1. author

    Idah Ceris3 years ago

    Saya menyaksikan Om-Om di atas berjoged. Sungguh beliau menikmati sekali, Mba. Apalagi yang pegang2 bambu ituuu. :mrgreen:

    Semoga sukses ngontesnya, Mba. πŸ™‚

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Yang pegang bambu itu melesat dari bidikan lensa Idah. Sayang sekali, ya πŸ˜€

      Reply
  2. author

    Imam Sujaswanto3 years ago

    Nama goyangannya Om NH apa ya Mak. Kok kayak goyang itik begitu. Hehee.

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Apapun nama goyangannya yang penting asooii.. itik mah lewat Mas Imam πŸ˜€

      Reply
  3. author

    Esti Sulistyawan3 years ago

    Hahaha goyang terooos

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Bukak thithik joss! πŸ˜€

      Reply
  4. author

    Hanna HM Zwan3 years ago

    hahahahahaha,,tarrreekk mangggg

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Aselole icik-cicik ehem haha

      Reply
  5. author

    Cumakatakata3 years ago

    Foto kedua itu…
    Om Nh gak mau ngelempar kamera kn ?? Hehe

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Klo beneran dilempar saya mau jadi penadahnya Mas hehe

      Reply
  6. author

    Pakde Cholik3 years ago

    Eyike juga bilang apa….asyik khaaan kalau dangdutan
    Semoga berjaya
    Salam sayang selalu

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Asik bang get Pakde. Apalagi goyang jotos ala Pakde haha

      Reply
  7. author

    MF Abdullah3 years ago

    Kaka sepeguruanku (baca:om NH) kan pemalu.. jadi nggak mau naik kalo nggak dipaksa… hahaha πŸ˜€

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Haha.. gara-gara malu jadi kena bidik

      Reply
  8. author

    nh183 years ago

    Kemaren itu lagu macam apa sih …
    kok ora enak babar blas …

    (tapi tetep goyang pwoll … plus merem melek …)

    Mas Rinaldy … tanggung jawab yaaa kalo aku nanti diminta nggantiin Cesar …

    Hahaha

    Mbak Yuni … terima kasih …

    Salam saya

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti3 years ago

      Lagu macam dangdut Jawa, Om. buat orang Jawa Timur dan Jawa Tengah lagu-lagu ini asik dinikmati apalagi yang menikmati Bapak-bapak. Semacam langgem tapi iringannya dangdut.
      Mas Rinaldy bilang berani jawab aja, Om. Gak berani nanggung, katanya πŸ˜€

      Reply
      • author

        nh183 years ago

        Salah satu lagu yang saya ingat …
        Caping Gunung …

        hehehe

        Reply
        • author

          yuniarinukti3 years ago

          Lagu caping gunung itu sulit klo dikasih irama dangdut, Om. Terlalu ‘nggeret’ lagunya. Enakan juga buka titik joss, rancak πŸ˜€

          Reply
  9. author

    Mechta3 years ago

    hihi… sampai kepingkel-pingkel lihat misuamu yg serius motret si Oom yg juga serius njoged ituuh… smoga sukses dikontes ini ya Yuun.. πŸ™‚

    Reply
  10. author

    Bibi titi Teliti3 years ago

    bhuahahaha…
    Om inih eksis sekaliiii…

    Sok malu malu gak mau naik panggung ternyata heboh sendiri di kursi…hihihi….

    Reply
  11. author

    Lieshadie3 years ago

    wikikikiki…..Ommmmm…kenapa gak naik aja bareng sayaaaa ! hahahaha

    Ternyata yaaaa…..asik…asik..josss !!!

    Reply
  12. author

    dey3 years ago

    waahhh, saya ngga liat momen ini. Untung ada mas Reynaldi yang menjepret πŸ˜€

    Reply
  13. author

    Lidya3 years ago

    Om Nh takut terlalu tenar jadi joget di bawah hehehe

    Reply
  14. author

    Cahya Baroto3 years ago

    Waktu awalnya khan om NH malu-malu diajakin Pakde naik panggung. Akhirnya joged di bawah panggung.

    Reply
  15. author

    Siti Aisah3 years ago

    wahhh engga nyangka si OM goyangg hehehe, kirain malu-malu Kuda Nil!

    Reply
  16. author

    prih3 years ago

    Goyang BN2013 Jeng Yuni, aneka ekspresi satu kegembiraan. …..

    Reply
  17. author

    monda3 years ago

    epic banget deh jogednya..

    Reply
  18. author

    Akhmad Muhaimin Azzet3 years ago

    Joget di panggung itu sensasinya joss…
    Joget tidak di panggung itu sensainya jazz…

    Reply
  19. author

    Melly Feyadin3 years ago

    hihihi..lucu gaya nya si om, ini pas joglo abang di goyang itu mba?
    kok om nh ga berani naek sih? πŸ˜€

    Reply
  20. author

    misbachudin3 years ago

    haaa, om NhHer takut naik keatas panggung karena pakde mengeluarkan jurusnya ‘joget jotos’ jadi memilih untuk joget dibawah panggung.

    Reply
  21. author

    Mugniar3 years ago

    Waaah di sini om Nh jadi bintang ^_^

    Reply
  22. author

    Inung3 years ago

    candid yang kerennnn…. (y)

    Reply
  23. author

    AKbar ilyas3 years ago

    banyak kenangan yang tdak terlupakan di joglo abang maupun di tembi. mudahan bn selanjutnya lebih keren.

    Reply
  24. author

    suciana3 years ago

    hallo mbak, yuk mari bergoyang, he

    Reply
  25. author

    Opickaza3 years ago

    wah jadi pemenang nih moto om nh

    Reply
  26. author

    Blogger Java3 years ago

    Wah… goyangannya om NH, mengantarkan mbak Yuni jadi salah satu pemenang.
    Selamat ya mbak.

    Reply
  27. author

    Dini F.3 years ago

    Wow, menarik tuh fotonya. πŸ˜€ Sepertinya yg difoto sudah tua ya..

    Reply

Leave a Reply