Beauty

Tips Membeli Masker Wajah Secara Online

“Ngapain facial mahal-mahal, maskeran aja sendiri di rumah” ujar seorang teman.

Ketika otak saya sedang dalam taraf hemat, saran teman diatas cukup membuat saya seperti jadi orang linglung. “Iyaya, kenapa gak dari dulu aja maskeran sendiri, kan gak perlu bayar salon mahal-mahal”!

Saya pikir gini, banyak wanita pengin punya wajah cantik, namun rata-rata mereka maunya cara express dan murah. Benar yang diujarkan oleh teman saya diatas, inti dari tindakan facial sebenarnya agar dimaskerkan oleh orang lain sekaligus dipijitin!

Masker selama 20 menit

Demi melampiaskan ide cerdas tersebut, tingkat kesabaran saya seakan diburu-buru agar segera melakukan transaksi produk bernama seperangkat pembersih muka lengkap plus masker wajah. Sekilas sih yakin akan terlaksana, akan tetapi begitu mouse bersiap menyelesaikan transaksi, seakan ada suara kecil yang berisik-bisik,

“Kamu yakin mau facial sendiri? Yakin gak males? Masih enakan dipijit orang lain lho.., bisa sambil tiduran nyaman diatas ranjang..”

Karena seperangkat produk perawatan muka sudah dibayar transfer, saya harus turun lapangan untuk memulai praktek facial!

Yah, kadang-kadang untuk mendapatkan hasil maksimal, semua harus dilakukan dengan niat dan hati gembira. Meskipun pijatannya tidak senyaman terapis, melakukan facial indi cukup menyenangkan juga. Setidaknya me time nya bermanfaat!

Untuk kenyamanan facial, biasanya saya melakukan berdua dengan teman secara bergantian, hehe.. Namanya juga facial ala -ala 😀

Ada kenikmatan tersendiri ketika Membeli Masker Wajah Secara Online. Cukup memfokuskan mata dan kecepatan jari diatas mouse untuk menyesuaikan kebutuhan. Jadi nggak harus capek keliling dari satu rak ke rak yang lain untuk mencari masker wajah. Malahan udah capek keliling masker yang dicari gak ketemu. Eh, ada lho supermarket yang nggak menjual masker wajah. Makanya untuk yang beginian saya suka membeli via online.

Nggak papa beli kosmetik via online? Nggak takut dapat barang palsu?

Dulu awal-awal saya takut beli kosmetik di toko online, karena udah tau caranya, sekarang udah biasa aja. Begini nih,

Tips Membeli Masker Wajah Secara Online!

1. Pahami Jenis Kulit Wajah

Apapun merk kosmetik yang ingin teman-teman beli, sebaiknya pahami dulu karakter jenis kulit wajah yang kita miliki. Apakah jenis kulit itu berjerawat, jenis kulit sensitif, kulit kering, atau kulit normal. Atau mungkin jenis kulit kombinasi.

Pengenalan awal jenis kulit sangat membantu kita mendapatkan masker wajah yang sesuai.

2. Cari Tau Komposisi Bahan

Ini yang harus digaris bawahi. Kosmetik apapun yang baik adalah yang mengandung bahan alami. Seperti putih telur, jeruk nipis, lidah buaya, mentimun, pepaya, madu, dan lain sebagainya. Tapi ada juga lho masker wajah dari tanah liat! Aneh, kan? Perlu tuh dicoba!

Sebelum membeli, baca dulu keterangan komposisi bahan yang digunakan agar tidak salah pilih masker wajah. Karena di luaran banyak sekali kosmetik yang mengandung bahan kimia dijual dengan harga murah.

3. Membeli di Situs Belanja Online yang Terpercaya

Mudahnya transaksi di toko online dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengambil keuntungan. Agar tidak terjebak oleh penjual nakal, belilah di situs belanja online terpercaya yang memberikan jaminan keamanan.

Sebelum melakukan transaksi, cari lebih banyak tentang penjualnya misal dari lokasi toko, komentar pembeli, berapa banyak pembeli yang sukses melakukan transaksi, juga ketersediaan barang.

Waspadalah dengan produk masker wajah yang ditawarkan dengan harga yang murahnya tidak wajar!

Agar transaksi berjalan menyenangkan, carilah penjual yang ramah, harga murah, syukur-syukur kalau dikasih bonus free ongkos kirim.

4. Manfaatkan Momen

Bagian ini yang paling saya sukai. Ada saat-saat tertentu dimana toko online mengadakan perayaan diskon besar-besaran seperti HarBolNas, Promo Hari Kemerdekaan, juga Diskon Akhir Tahun.

Yang lagi ngetrend sekarang adalah pemberian cashback kepada customer yang sukses melakukan transaksi. Lumayan lho cash backnya! Kalau dikumpulkan, cash back itu bisa digunakan lagi untuk melakukan belanja sehingga transaksi yang kita lakukan jatuhnya gratis!

Sekarang bulan-bulannya momen diskon besar di toko online, ayo buruan borong masker wajahnya, Kakak.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *