Beauty

Review PIXY Lip Cream Nude Series Gaudy Orange

Lipstik warna Nude akhir-akhir ini digandrungi wanita jaman NOW. Suasana kalem, polesannya pun bikin bibir terlihat natural. Seperti Pixy Lip Cream Nude Series yang baru-baru ini launching.

Sebagai penggemar warna ngejreng, tiba-tiba saya banting setir jadi pecinta lipstik warna nude. Pengen mencoba sesuatu yang baru yang selama ini tidak pernah saya langgar. Ternyata hasilnya tidak jelek juga untuk warna kulit saya yang cenderung gelap ini.

Sempat kurang PD pakai warna nude. Takut gimana-gimana, apalagi saya belum pintar memadupadankan kosmetik sama fashion. Diluar dugaan, teman-teman justru memberi dukungan saya agar mengubah haluan memakai lipstik warna nude.

Antara senang dan GR! 😀

Pixy Lip Cream Nude Series launching di Surabaya di Royal Plaza. Evennya berjudul Pixy Asian Beauty Blogger Gathering Surabaya.

Warna Segar Pixy Lip Cream Nude Series Gaudy Orange

Untuk urusan lipstik saya menyukai warna pink. Tapi hadirnya Pixy Lip Cream Nude Series saya penasaran dengan warna oranye. Ini ya kalau nggak menyiapkan stok PD banyak, aksi nekat saya bakal amburadul!

Secara spontan saya mencoba warna segar Pixy Lip Cream Nude Series Gaudy Orange. Alias Pixy Lip Cream nomor 11. Biarin dah kali ini saya nekat. Harusnya kalau biasa pink nyobanya kan warna peach atau yang seturunannya pink, tapi malah saya banting keras dengan mencoba warna orange, haha..

Hohoho, hasilnya? Memuaskan!

6 warna Lip Cream Nude Series

Dalam acara launching itu Pixy mengenalkan 6 warna Lip Cream Nude Series sekaligus, yaitu:

1. Lip Cream 07 Vintage Rose
2. Lip Cream 08 Delicate Pink
3. Lip Cream 09 Glam Coral
4. Lip Cream 10 Sweet Choco
5. Lip Cream 11 Gaudy Orange
6. Lip Cream 12 Mild Peach

6 warna Lip Cream Nude Series terbagi dalam 3 pilihan warna, Pink Series untuk Lip Cream 07 dan 08, Cokelat Series untuk Lip Cream 09 dan 10, serta Orange Series untuk 11 dan 12.

Kemasan Elegan Pixy Lip Cream Nude Series

Pixy Lip Cream Nude Series memiliki kemasan yang menarik. Tersimpan rapi di dalam box berwarna hitam dengan kombinasi warna nude. Font silver Pixy menambah kemewahan penampilan lip cream ini.

Saat dibuka, terdapat sebotol lip dengan tutup yang terputar rapat. Botolnya padat terbat dari bahan akrilik yang aman dari benturan.

Seluruh 6 warna Lip Cream Nude Serius menggunakan warna tutup yang sama, yaitu Pink, yang berfungsi juga sebagai sabut pemoles alias aplikator.

Untuk sesaat saya menyuka kemasannya. Nyaman dipegang, ukuran pas sebesar genggaman tangan. Masuk tas pun tidak memenuhi tempat.

Kesan pertama memakai Pixy Lip Cream Nude Series

Sebelum menyentuhkan aplikator dengan bibir, hal pertama yang saya lakukan adalah memperhatikan cairan lip yang menempel di sabut. Penasaran aja tingkat kecairannya seperti apa. Ternyata kental banget, lho!

Karena sabut aplikatornya hampir menyerupai warna lip cream, saya kudu hati-hati memperhatikan ketebalan cream yang nempel di aplikator. Takut creamnya cemong pas kena bibir, hehe..

Ternyata aman! Aplikatornya nyaman digunakan. Tidak ada cemong sama sekali.

Menurut saya Pixy lip cream ini karaternya tebal jadi sekali poles aja udah menempel di bibir. Karena warnanya kalem, saya hampir aja mengoleskannya berkali-kali soalnya di polesan pertama warnanya gak terlihat di bibir sama sekali.

Kayaknya saya gak sabaran sih, begitu lip cream di bibir kering, warnanya tampak nyata lho! Warna bibir langsung menonjol. Untuk dua detik saya terperangah. Ih, cantik banget bibir saya. Jadi kelihatan tebal.

Bibir saya ini aslinya kering. Kalau pakai lipstik suka ada bekas kulit bibir yang nempel, makanya saya selalu pakai Lip Balm. Dengan Pixy Lip Cream bibir saya terasa lembab meskipun tanpa dipoles dengan lip balm.

Penggemar lipstik tipis seperti saya, jangan kaget ya kalau hasil aplikasinya bikin bibir tampak menor. Sebenernya gak menor, cuma memang pixy lip cream ini kental. Dipoles dikit aja warnanya udah muncul. Tapi tenang, Lip cream ini ringan kok.

Soal transferan juga gak berpengaruh, mudah kering tapi ga mudah mengotori gelas. Kecuali sengaja mau bikin cap bibir di tissue, yah! Begitupun soal ketahanan, lip cream ini bisa tahan walaupun di pakai wudhu 2 kali. Saya habis wudhu 3 kali malah gak lipstikan lagi. Yang lama masih cukup kelihatan.

Pixy Lip Cream membuat bibir tampil beda

Bagi pecinta lipstik warna nude saya menyarankan untuk mencoba Pixy Lip Cream. Kalau bisa nyobanya sekalian yang ekstrem, yaitu warna yang belum pernah di coba sama sekali. Jangan takut gagal atau jelek, warna nude menurut saya aman karena warnanya kalem dan mengadopsi pada warna bibir.

Tips dari saya ketika memakai Pixy lip cream, setelah dipoles tunggu beberapa saat sampai creamnya kering. Gak pakai lama warna akan kelihatan.

Semoga artikel ini membantu teman-teman yang sedang galau mencari lipstik dengan warna dan sesuatu yang berbeda. Salam Cantiiikkk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *