Women Interest

Tips Membeli Baju Couple dengan Voucher Diskon Belanja. Lebih Hemat!

Saya tuh suka iri lihat foto pasangan yang pakai baju couple di pajangan toko online. Bisa kompaaak gitu. Warna sama, corak sama, apalagi kalau lihat model baju ceweknya yang anti mainstream trus pas ke badannya. Tingginya pas, ukurannya juga pas. Duuh, bawaannya pengen datangi tokonya saat itu juga, BUAT NAWAR HARGA!

Tetapiii, hatiku suka mencelos ketika berdiri di depan kaca, apa yang ada di hadapan tampilannya tidak seperti yang ada di foto. Yang bawahnya terlalu panjang lah, yang lengannya sempit lah, dan yang bikin deg-degan ada tuh belahan dadanya sampai kebawah.. wuih HOROR!

Pakai baju kembaran dengan pasangan kayaknya gimana gitu. Ibarat lagi jalan berdua, dimana-mana jadi sorotan kamera. Bergandengan tangan terlihat kompak dan romantis.

KELIHATANNYA AJA ROMANTIS, PADAHAL SEJAM LALU RIBUT GARA-GARA GAK ADA YANG MAU SETRIKA!

Keharmonisan keluarga terpancar indah ketika Anda bersama pasangan menggunakan baju kembar! Makin indah pancarannya ketika membeli baju couple menggunakan voucher diskon belanja!

Pokoknya, HIDUP VOUCHER!

Eh, tungguuu..! Jangan dulu main belanja-belanja aja. Yakin duitnya ada buat bayar? Ya kalo isi ATM gendut sih gapapa, giliran udah ngabisin waktu berjam-jam di depan komputer, milih-milih warna, ukuran sama kepantasan, begitu mau bayar saldo ATM kurang. Bukan soal malunya, sakit hatinya itulo.. kayak udah yakin nikah, eh, nikahnya sama orang lain. Padahal udah PANTAS dinikahin. *KELUARKAN JURUS SEMAR MESEM!*

Nihlo saya kasih gambaran, apa aja TIPS SEBELUM MEMBELI BAJU COUPLE

Siapkan Dana

Beli baju couple jangan sembarangan, lho, Mbak Bro. Sediakan duit cukup soalnya beli couple itu bebannya berat. Harganya bisa dua kali lipat dari harga baju single. TUH, BUKTI NYATA BAHWA SINGLE TIDAK SELAMANYA MENYEDIHKAN.

Modal beli baju couple itu yang harus diperhatikan itu biaya untuk bahan serta ongkos jahit yang seringkali ngempesin isi dompet. Tapi ya gitu hasilnya pasti memuaskan. Baju yang diimpikan bersama dengan pasangan akan terwujud.

Tenang saja, jika panjenengan-panjenengan memiliki dana terbatas, bisalah beli baju couple yang sudah jadi di toko. Untuk nekan harga, manfaatkan voucher diskon belanja biar jatuhnya murah. Tapi jangan lupa perhatikan detail kualitas jahitan serta modelnya. Sesuai nggak dengan bibit bobot bebetnya. Model laki ya harus kayak LAKI, Model perempuan ya harus PEREMPUAN. Kalau perlu lakukan perbandingan antara satu toko dengan lainnya. BIAR PAS MALAM PERTAMA PUAS! *Hoeeyyy, ojok ngeres!*

Tentukan Tema

Sebelum membutuskan membeli baju couple, ketahui dulu gunanya untuk apa. Untuk pesta atau buat menuh-menuhin lemari doang? *eh*

Pastikan tema pestanya apa, acaranya jam berapa. Ini penting lho supaya nggak salah kostum ditengah-pesta nanti sehingga panjenengan dan pasangan bisa tampil dalam balutan yang memberi kesan menawan, dan elegan.

Untuk pesta ulang tahun, kalau bisa pilih bajunya yang motif cerah biar kelihatan aura bahagia meskipun dalam hati masing-masing saling main tunjuk, “sampai rumah kamu lho yang cuci piring, aku tadi udah bersihin rumah seharian” ….. “Pokoknya kamu! kamu yang cuci, aku udah tidur seharian, capek!”

Pilih Bahan Berkualitas

Kenyamanan adalah hal utama yang harus dipertimbangkan dalam mengenakan pakaian supaya tidak mengganggu penampilan ketika acara sedang berlangsung.

Jika memutuskan memilih baju couple batik, usahakan tidak menggunakan bahan satin karena bisa membuat sekitar tubuh jadi panas dan tidak nyaman.
Pilihlah baju batik yang tidak luntur ketika dicuci soalnya bisa jadi malah memudarkan warna serta merusak keindahan baju itu sendiri. Kalau ada budget lebih, bolehlah pilih yang bagus sekalian, Baju couple yang dibuat dari sutera.

Referensi Model

Naah, ini penting. Sebelum mengenakan baju baru pikirkan dulu modelnya yang bagaimana. Biar pangling dilihat orang. Namanya couple ya jelas aja sama semua corak dan warnanya. Tapi kan kalau modelnya cakepan dan nyetil dikit orang lihatnya akan beda. Bahkan Mantan pun susah ngenalinya, hehe..

Pusing mikirin model baju couple? Berikut saya tunjukkan beberapa model baju couple pesta dari para artis yang bisa dijadikan referensi belanja saat membeli, antara lain:

Image Google

• Allysa dan Dude. Allysa dan Dude sering tampil dengan busana yang memberi kejutan. Allysa dan Dude pun selalu tepat memberikan kombinasi warna yang mereka gunakan. Pada salah satu kesempatan, Dude menggunakan baju jas hitam dan Allysa menggunakan songket hitam dan lengan bermotif

Image Google

• Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan lain yang dapat dijadikan sebagai referensi. Meskipun kadang Hanung terlihat cuek, namun saat tampil di sebuah kesempatan, penampilan pasangan ini sangat mencuri perhatian. Keduanya pernah menggunakan baju tradisional dengan motif batik. Hanung menggunakan beskap yang bermotif garis sedangkan Zaskia menggunakan kutu baru dengan warna senada. Penampilannya pun menjadi semakin memukau dengan jilbab polos berwarna cokelat. Di kesempatan lain, keduanya kompak mengenakan jarik berwarna putih polos dan Zaskia mengenakan batik encim.

Belanja baju tidak selamanya membuat kantong tipis. Main cerdas aja, beli baju couple dengan voucher diskon belanja. Hemat hemat hemat!

One thought on “Tips Membeli Baju Couple dengan Voucher Diskon Belanja. Lebih Hemat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *