Blogging

Grand Opening ADA Store Grand City Surabaya

Grand Opening ADA Store Grand City Surabaya – Ditakdirkan hidup dalam lingkungan RT yang biasa saja dengan lingkup pergaulan Ibu-Ibu yang selalu bangga dengan baju ‘kebesaran’, membuat saya tidak mengenali Fashion Retail ADA Store.

Bagaimana bisa kenal, kalau tiap hari ada pedagang keliling kampung yang menawarkan daster harga 75 ribu, setelah ditawar sana-sini, akhirnya deal dengan harga 40 ribu saja? BELUM LAGI ADA YANG MAKSA BAYAR DENGAN SISTEM CICILAN!

Ketika gaya borjuis saya muncul, secara diam-diam terkadang saya menyelinap ke pusat perbelanjaan untuk mencari fashion dengan gaya yang lain dan kekinian. Mosok nggawe dasteeeer ae! Sekali sekali tampil gaya biar ketok ayu titik dimata orang-orang kampung, hehe..

Pun, saya tidak suka beli baju bayar ngutang. Malu sama tukang kredit panci!

Suatu hari saya mendapat berita mengenai grand opening ADA Store di Grand City Surabaya. Serta merta teman saya komen, “Hebat, ya. Disaat store lain rame-rame menutup diri, ADA Store buka cabang baru lagi di Surabaya”

Jujur saja, saya tidak mengikuti perkembangan retail fashion di Indonesia yang dibilang teman saya ‘menutup diri’ tersebut, yang jelas, fashion retail di Surabaya terlihat baik-baik saja, dan malah tampak berkembang biak dengan sangat sehat.

Menurut saya, tipikal orang Surabaya dalam bidang fashion cukup semangat. Selama yang mereka butuhkan terlayani, birahi belanja terpuaskan, harga berapapun masalah belakang. (baca: Minta Suami)

ADA Store di Grand City merupakan store ke 3 ADA di Surabaya setelah Tunjungan Plasa dan Marvell City Mall. Lokasinya di Lantai 2 Unit 30 – 32. Gress! Baru beroperasi tanggal 27 Oktober 2017. Bahkan, sebelum toko ini buka, saya lebih dulu foto-foto didepan wallpaper renovasinya.

Program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar ADA Store Grand City Surabaya

Saya datang pada saat perayaan Grand Opening dengan sengaja, supaya bisa mengikuti program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar yang diselenggarakan oleh ADA Store Grand City. Sebanyak 150 potong baju diobral secara gratis! Ibuk-ibuk dasteran juga mau dapat baju gratisan..

Jam 11 siang suasana ADA Store Grand City sangat ramai. Hiburan tarian Tradisional membahana di seluruh area lantai 2. Sebelum mulai program Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar, Grand Opening diawali dengan sambutan dan potong pita.

ADA Store Homey dan Cozy

Begitu kata START dilontarkan, saya dan seluruh pengunjung yang sudah tidak sabar sejak tadi mulai berburu baju gratisan. Awalnya saya juga bingung bagaimana tau baju yang gratisan sama yang nggak. Kusak kusuk, rupanya baju gratisan yang ada tulisannya FREE menempel pada label harga.

Tanpa kesulitan berarti, saya sudah memeluk 3 – 4 baju berlabel harga FREE! Sayangnya satu orang hanya punya jatah satu baju saja.

Setelah pilih-pilih, dengan berat hati saya mengambil satu, sisanya saya serahkan teman-teman untuk mereka pilih.
Saya suka interior ADA Store. Suasananya nyaman, setiap sudutnya memberikan space bagi pengunjung yang hilir mudik tanpa takut kesenggol satu sama lain.

Hawanya sejuk, pilih-pilih baju jadi bisa anteng. Karena itulah saya krasan, berangkat sebelum waktu Dhuhur, pulang-pulang udah menjelang Adzan Maghrib aja. Untung ada Musholla ada disebelah ADA store. Saya bebas belanja tanpa takut ketinggalan waktu beribadah.

Koleksi Fashion yang up to date ala ADA Store

Tidak seperti store yang lain, koleksi ADA Store lumayan beragam. Model-modelnya terkini dengan tidak mengurangi esensi sebutan kebutuhan primer. Maksud saya, dengan model yang kekinian, koleksinya masih terbilang sopan. Setidaknya ada banyak model untuk perempuan berhijab seperti saya.

Model buat anak muda pun tak ketinggalan, model yang gaul banget ada, yang setengah gaul juga punya. Harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp. 69.000 hingga Rp. 350.000,-

ADA Store menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki mulai dari Jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, trousers, tank top, cardigan, dan lain-lain.

Hingga masa grand opening berlangsung, ADA Store menawarkan diskon produk mulai dari 20% – 50% bahkan hingga 70% khusus produk tertentu.

Ingin tau lebih banyak mengenai ADA Store Grand City Surabaya, kunjungi

Fanpage Ada Buti | Twitter @AdaButiSTore | Instagram @adabutistore | Website www.adabuti.com.

One thought on “Grand Opening ADA Store Grand City Surabaya

  1. Wikkss seneeengg deh kalo d Grand City ada store kayak ADA gini. Secaraa saban ke sana, daku rolling eyes gitu lihat baju2 yg super mehong. Kalo ADA affordable bgt yeayyy 💙❤💜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *