Beauty

Pengalaman Facial Jawhara Kurma di Klinik Aishaderm Sidoarjo, Klinik Cantik Muslimah Halal pertama di Indonesia

Jika mendengar kata Aishaderm, yang pertama tercetus adalah komestik, betul? Demikian saya. Ketika membaca iklan bahwa Aishaderm akan membuka Klinik Cantik Muslimah pertama di Indonesia, saya ingin jadi pasien pertamanya yang datang!

Saya ingin merasakan pengalaman Facial Jawhara Kurma di Klinik Aishaderm Sidoarjo, Klinik Cantik Muslimah Halal pertama di Indonesia

Merasa klik aja dengar nama Aishaderm..

Selama ini yang saya tau Aishaderm terkenal dengan kosmetik muslimah halal dan aman. Jadi saya pengen lebih merasakan gimana sensasi perawatan di Kliniknya Aishaderm.

Sidoarjo sama Surabaya ini tetanggaan. Jaraknya sekitar 16 kiloan. Datang ke Klinik sekalian nimbrung ke kota tetangga buat manjakan diri.

Kalau nuruti emosi, harusnya saya datang pas Grand Opening tanggal 7 Oktober kemarin. Tetapi karena antrinya panjang, saya putuskan datang keesokan harinya.

Betul-betul penasaran sama treatmentnya. Dan lagi saya sudah lama sekali nggak facial. Berupaya memanfaatkan facial diskon 50% nya.. 😀

Jam setengah 2 siang, saya dapat nomer antrian 66. Siang itu suasana Klinik tidak begitu ramai. terlihat di layar monitor, jeda nomor antrian saya masih 2 orang lagi.

Biasanya kalau datang ke Klinik yang pertama dilakukan adalah mendatangi meja customer service, namun di Klinik Aishaderm pasien datang harus mengambil nomer antrian dulu di mesin. Jatuhnya adil, siapa yang datang duluan, akan dilayani lebih dulu.

Gak sampai setengah jam saya dipanggil ke customer service dengan petugas bernama mbak Intan. Orangnya cantik dan ramah.

Selang 15 menit, saya dipanggil lagi ke ruang konsultasi.

Melihat alur antriannya, sistem layanan Klinik Aishaderm ini serba komputerisasi. Satu sama lain saling terkoneksi. Pasien yang datang tidak akan melihat staf Klinik hilir mudik keluar masuk ruangan dokter untuk mengantar berkas pasien.

Satu poin buat Klinik Aishaderm, menjaga pemborosan kertas!

Di ruang Konsultasi saya ditemui oleh dr. Angga. Dokter cantik ini langsung memberikan sapaan salam sesama muslimah. Cara menjelaskannya sabar, apa yang saya tanyakan dijawab lugas dan tidak bertele-tele. Saat dr. Angga memberikan rekomendasi produk perawatan, pasien bisa langsung tanya manfaatnya apa dan harganya berapa. Kalau gak jadi beli ya nggak papa.

Saya terkesan disini. Di ruang konsul ini ada layar monitornya sehingga saya bisa melihat langsung harga produk berikut budget yang harus dikeluarkan.

Oya, konsul di Klinik Aishaderm free! Konsul aja gak perawatan juga diperbolehkan, lho!

Setelah keluar dari ruang konsul, tahap selanjutnya adalah menunggu dipanggil untuk perawatan.

Masa menunggu itu saya sempatkan untuk melihat-lihat fasilitas klinik Aishaderm. Sepanjang mata memandang, yang tampak dihadapan saya adalah perempuan. Sama sekali tidak menampakkan gender lain. Bahkan petugas cleaning service pun perempuan.

Klinik Muslimah semua serba muslimah

Kalau diantar suami bagaimana?

Hohoho, jangan kuatir kalau itu. Klinik Aishaderm memberikan space ruangannya untuk laki-laki. Full AC! Ruangan ini dilengkapi jendela untuk mengambilan produk. Fungsinya bila ada pasien membeli produk melalui jasa kurir, kurir laki-laki dapat membeli melalui jendela tersebut. Jadi nggak lagi masuk ruangan wanita. Seru, kan?

Apotik dilihat dari jendela ruang laki-laki

Tentang Perawatan Aishaderm Klinik Cantik Muslimah Halal pertama di Indonesia

Klinik Aishaderm yang telah berdiri di Sidoarjo merupakan Klinik Cantik Muslimah Halal pertama di Indonesia. Klinik ini menyediakan perawatan kulit lengkap untuk muslimah, mulai dari wajah, rambut dan tubuh.

Dalam menjalankan praktek Kliniknya, Aishaderm memanfaatkan produk dari dari bahan alami Kurma dan buah Tin. Menurut kandungannya, kurma dikenal baik untuk merawat kulit. Kandungan gula 0%, lemak, protein dan mineral lain seperti asam folat dan megnesium yang melembabkan dan mencegah penuaan dini. Begitupun kandungan vitamin B6 dapat membantu mencerahkan kulit.

Manfaat lain juga didapatkan dari buah Tin yang dipercaya mengandung mineral alkali untuk mengontrol PH kulit yang sangat baik untuk mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Produk yang digunakan oleh Aishaderm telah mengantongi sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB(Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM. Produk yang diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan kulit lebih efektif ini diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi dan telah memiliki sertifikasi Halal MUI sehingga aman digunakan untuk kecantikan kulit para muslimah Indonesia.

Pengalaman Facial Jawhara Kurma

Sebelum Facial. Anggap aja before nya, yah! 😀

Setelah melalui konsultasi, saya memilih Facial Jawhara Kurma. Pengennya sih peeling, tetapi karena saya belum pernah menggunakan produk Aishaderm, oleh dr. Angga direkomen untuk melakukan facial dulu. Selanjutnya, kalau ingin peeling harus nunggu dulu 2 minggu.

Ya sudahlah, saya manut dokter saja yang mengerti kondisi kulit saya.

Facial Jawhara Kurma berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, melambabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Masker selama 20 menit

Ruang Perawatan terletak di lantai 2. Disana terdapat bed dominasi warna hijau yang dilengkapi lampu penerang wajah. Beauty Therapis saya bernama mbak Risda. Mbak Risda ramah dan sabar sekali. Dia sangat interaktif. Selalu bertanya,

“Mbak ingin pijatan keras atau sangat keras?”
“Kalau kurang keras, bilang, ya, Mbak..”

Bahkan saat melakukan ekstrasi komedo dia sering sekali memberitau, “Mbak, ini akan sakit, kalau gak tahan bilang ya..”

Dengan mbak Risda saya merasa nyaman. Nggak canggung dan nggak takut nahan sakit.

Ini hasil panen kita hari ini, mbak. Kata mbak Risda 😀

Cukup banyak step yang dilalui selama Facial Jawhara Kurma. Dari pengolesan Milk Cleanser, Scrubber, Toner, Massage, Soothing, Ekstrasi Komedo, Masker , hingga pengolesan cream anti iritasi dan sunscreen memakan waktu 2 jam! Wow! Normalnya sih 1,5 jam, cuman komedo saya banyak dan kata mbak Risda kayak jarum, kecil dan panjang, sehingga lama dibersihkannya.

Dari mbak Risda saya tau bahwa untuk menjadi Beauty Therapis di Klinik Aishaderm, mereka harus melakukan pembekalan di Aishaderm Skin College agar saat memberikan layanan, mereka tampil prima dan profesional.

Setelah Facial muka saya bersih maksimal! Komedo di hidung udah hilang..

Promo Grand Opening Klinik Aishaderm

Klinik Aishaderm yang di Sidoarjo merupakan Klinik Aishaderm pertama di Indonesia. Rencananya, Klinik Aishaderm akan membuka lagi Klinik cabang di Banda Aceh dan Makassar.

Selama masa grand opening, Klinik Aishaderm memberikan promo penawaran diskon 50% untuk perawatan dan 15% untuk produk. Promo diskon ini hanya berlaku sebulan saja, ya. Dari 7 Oktober hingga 6 November 2017.

Kayak saya kemarin ya, Facial Jawhara Kurma tarifnya 65 ribu, diskon 50% bayarnya jadi Rp. 32.500.
Saya juga beli cream malam dari harga semula 60 ribu tinggal bayar 51 ribu.

Teman-teman juga bisa jadi executive member. Syaratnya transaksi 300 ribu aja! Benefit yang didapatkan diskon perawatan 15% dan diskon produk 10%.

Lokasi Klinik Aishaderm Sidoarjo terletak di:
Jl. Jenggolo No.44 B-C, RT 19 RW 05 Pucang Sidoarjo
Telp. 031 9970 6225

Video ini menampilkan Klinik Aishaderm Sidoarjo secara keseluruhan. Bagaimana suasana Klinik dan layanannya. Berikut produk-produknya. Selamat menikmati.. 🙂

Mumpung masih dapat diskon, yuk teman-teman muslimah berkunjung ke Klinik Aishaderm Sidoarjo, Klinik Cantik Muslimah Halal pertama di Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *