Women Interest

Cara Praktis menurunkan berat badan dalam 30 hari dengan aplikasi smartphone

Cara Praktis menurunkan berat badan dalam 30 hari dengan aplikasi smartphone – Entahlah siapa yang mulai duluan, akhir-akhir ini makin banyak orang yang mengatakan saya gemukan. Huft! Perasaan biasa aja deh. Baju di lemari masih muat semua. Naik timbangan jarumnya juga masih tetep, tetep bergerak terus ke kanan, maksudnya…

Saya kan jadi sedih 🙁

Makan udah jarang-jarang. Minum es udah dikurangi. Minum air putih udah lebih dari seliter sehari. Minum manis juga gak terlalu sering. Makan nasinya aja sih yang masih menggunung. Sulit bener ya ngurangi porsi nasi.

Yang bikin tenang hanyalah saya tidak sedang menjalani program diet, kok. Hanya lagi pengen banyak berolahraga. Terutama gerakin tubuh bagian perut sama paha. Iyalah, kebanyakan duduk tiap hari malah bikin tubuh gampang capek.

Kabar baiknya di lingkungan RT saya lagi semangat ngadakan senam pagi tiap minggu. Bayar 2000 – 5000,- aja buat urunan bayar instruktur, hehe.. biasanya hari minggu bangun siang, sekarang harus bangun pagi, ehem.

Tapi olahraga seminggu sekali terlalu lama menurut saya. Pas lagi ngapain gitu ya, tiba-tiba ada yang ngeshare video olahraga yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Makin ditelusuri, video itu mengarah kepada aplikasi smartphone.

Wuaaah, baru tau kalau ada aplikasi olahraga juga di Playstore, hahaha..

Makanya, HP jangan diinstal aplikasi chatting mulu!

Ada buanyaaak sekali aplikasi olah tubuh di Playstore. Semuanya bagus-bagus, iyalah bagus gratis ini, haha..
Dari sekian pilihan saya install lah satu aplikasi. Kebetulan sesuai harapan. Biasanya kan ada tuh aplikasi yang zonk. Kalau ini aplikasi praktis menurunkan berat badan 30 hari.

Gak terlalu banyak berharap sih kalau saya. Jujur aja, saya belum bisa ngatur pola makan. Masih sulit berhenti ngemil. Masih hobi makan malam.

Bisa dipakai ngeset jadwal olahraga. Cocok buat saya yang suka angot-angotan 😀

Sesuai namanya, Aplikasi Menurunkan berat badan 30 hari atau Apikasi Lose Weight in 30 Days memberikan panduan yang bagus bagi para penggemar tubuh singset dan berbentuk.

Saya udah mencoba selama 3 hari ini. Gak lama kok, tiap senam kurang lebih 30 menitan-lah.

Dalam Aplikasi Menurunkan berat badan 30 hari terdapat 4 gerakan senam. 1 gerakan dilakukan antara 20 – 40 kali. Itu sudah lumayan berkeringat! Dan tiap hari gerakannya berbeda-beda. Gerakannya santai, tapi sukses membuat kaki, tangan dan otot perut bergerak semua.

Hati-hati yang jarang olahraga, diawal-awal biasanya tubuh rasanya njarem, alias linu. Saran saya sih pemanasan dulu jalan ditempat atau gerakkan tangan kesana kemari hehe

Saya suka pakai aplikasi ini soalnya gak usah capek ngitung. Udah ada instruktur yang menghitungnya. Kita tinggal ngikuti aja gerakannya.

Bagusnya aplikasi Menurunkan berat badan 30 hari atau Apikasi Lose Weight in 30 Days menyediakan fitur untuk menghitung jumlah kalori yang terbakar termasuk statistiknya.

Aplikasinya mudah. Gak pakai login-login atau ngisi data segala. Setelah donwload cukup ngisi berat sama tinggi badan aja.

Kalau mengikuti program Menurunkan berat badan 30 hari atau Apikasi Lose Weight in 30 Days sebaiknya punya timbangan badan di rumah. Soalnya habis melakukan program gerakan, kita diminta untuk menghitung kemajuan berat badan. Jadi tau kan berat kita kurang apa tetep. Karena saya gak punya alat penimbang, saya isi aja ngasal hehe..

Aplikasi Menurunkan berat badan 30 hari atau Apikasi Lose Weight in 30 Days menyediakan kontrol makanan diet tiap hari selama 30 hari juga. Bisa pilih menu vegetarian atau non vege, nanti akan dikasi menu apa aja mulai sarapan hingga makan malam.

Aplikasi ini bagus dan praktis menurut saya. Gak usah jauh datang ke tempat gym, di rumah aja udah bisa berolahraga.
Saya sudah menjalani olahraga di rumah rutin 3 hari ini. Hasilnya, perut saya agak kempes. Yah berkurang 2 centi lah, haha.. Efeknya badan jadi enteng, buang air jadi lancar, cuman ya ini paha terasa kaku. Kelihatan kalau gak pernah olahraga haha.

Cara Praktis menurunkan berat badan dalam 30 hari dengan aplikasi smartphone bisa lho dicoba. Gak rugi lah install aplikasi ini. Kalau dirasa kurang manfaat silakan aja diuninstall lagi 😀 Yuk, dicoba..

3 thoughts on “Cara Praktis menurunkan berat badan dalam 30 hari dengan aplikasi smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *