Beauty

Gathering Naavagreen, merawat kecantikan kulit dari bahan alami

Sejujurnya, saya tidak begitu mengenal banyak dunia per-Klinik-an. Pengen banget justru, cuman banyak yang bilang merawat kecantikan di Klinik mahal, dan bila sudah memakai produknya bakal membawa ketergantungan.

Alasan yang murahan banget, yak! Haha..

Seminggu lalu saya dapat undangan gathering Klinik Naavagreen. Ah, saya seneng deh kalau dapat undangan dari klinik perawatan muka kayak begini. Udah pasti ada dokternya dan pasti dapat penjelasan seputar produk perawatannya.

Yang lebih spesial lagi, undangan itu tertulis nama saya! Apapun maksudnya, yang pasti saya memberi apresisasi besar kepada tim Naavagreen yang telah memberi perhatian besar kepada para undangan.

Tapii sebelum tiba gathering saya browsing dulu apa itu Klinik Naavagreen. Eh, saya ketinggalan kabar dong. Lebih tau anak mahasiswa daripada saya, haha..

Naavagreen adalah Klinik Kecantikan Perawatan Wajah yang menggunakan proses perawatan dan produk dari bahan-bahan alam. Naavagreen memberikan kualitas layanan dengan mendedikasikan dokter yang kompeten dibidangnya serta menawarkan harga terjangkau.

Saat itu dokter Intan Nurhidayah menjelaskan layanan Perawatan Naavagreen Natural Peeling yang terdiri dari:

a. Naavagreen Natural Peeling for Acne
b. Naavagreen Natural Peeling for Brightening
c. Naavagreen Natural Peeling for Anti Aging

Berikut Manfaat Natural Micro Peeling adalah:

• Mengangkat sel kulit mati
• Mengurangi kerutan halus, keriput, age spots, warna kulit yang tidak ratadan scars yang dangkal
• Membuat kulit lebih halus
• Merangsang produksi collagen > Red LED
• Membantu Mengurangi Pigmentasi

Untuk hasil maksimal, peeling sebaiknya dilakukan dua minggu sekali sampai satu bulan sekali.

Pada saat yang sama, dokter cantik ini mengenalkan perawatan terbaru dari Naavagreen yaitu Red & Blue Bio Light Therapy, yakni perawatan wajah menggunakan cahaya bio light red dan blue.

Perawatan wajah dengan menggunakan cahaya bio light therapy red dan blue berfungsi untuk:

• Menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah
• Menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit
• Mempercepat proses penyembuhan Jerawat

Naavagreen Natural Skin Care pertama kali hadir di Jogja tahun 2012. Menjadi pusat perawatan kecantikan kulit, Naavagreen memanfaatkan kekayaan alam dan cara-cara tradisi perawatan kesehatan dan kulit para leluhur.

Pada acara gathering, Naavagreen mengenalkan 3 produk perawatan kecantikan, yaitu,

1. Naavagreen Lulur Body Brightening Scrub Natural Mulberry Extract

Naavagreen Lulur Body Brightening Scrub dengan ekstrak Mulberry dapat digunakan sebagai pengganti sabun. Ini unik lho, selama ini yang saya tau fungsi scrub ya buat scrub aja, gak bisa dipakai sabun. Naavagreen scrub caranya cukup mengoleskan ke tubuh saat kering, lalu dibilas dengan air.

2. Naavagreen CC Cream

Naavagreen CC Cream dapat melebabkan kulit wajah serta mampu melindungi efek buruk sinar matahari. Kemasannya mungil berisi cream 10 gram.

3. Naavagreen Milk Cleanser

Naavagreen Milk Cleanser pembersih kulit wajah yang dapat mengangkat kotoran dengan efektif. Kemasan 100 gram berbentuk cair dengan keharuman alami yang segar. Menurut saya milk cleanser ini aman dan nggak mudah tumpah karena tutupnya terdiri dari 2 lapis.

Setelah mengenal Naavagreen saya jadi pengen cobain treatment kesana. Pas banget saya dapat hadiah voucher perawatan dan produk senilai 100 ribu Rupiah. Setelah perawatan semoga bisa update pengalaman di blog ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *