Pengumuman GA Novel Lampau dan One More Chance

Alhamdulillah usai sudah acara bagi-bagi novel. Sekarang saatnya pengumuman pemenang..

Acara bagi-bagi novel ini merupakan bagian dari program Virtual Book Tour yang diselenggarakan oleh penerbit Gagas Media. Program Virtual Book Tour sendiri menyajikan novel-novel GagasDebut, yaitu novel karya pertama para penulis yang diterbitkan oleh Gagas Media.

Dalam acara ini Gagas Media menyajikan 14 novel yang di review oleh 14 blogger. Selain bisa membaca reviewnya, teman-teman juga bisa berkenalan langsung dan membaca proses kreatif dari penulisnya. Jadi buat teman-teman yang ingin membaca review ke 14 novel tersebut,  teman-teman bisa melihat jadwalnya di SINI. Barangkali nanti teman-teman masih menemukan GA serupa, yakni bagi-bagi buku disana.

 Virtual Book Tour sendiri sudah berjalan mulai tanggal 1 November – 17 November 2013.

Baiklah, sekarang saatnya saya mengumumkan pemenangnya.

Sesuai yang dijanjikan Gagas Media, 1 pemenang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 novel yang nantinya akan dikirimkan langsung oleh Gagas Media.

Langsung saja, pemenang novel Lampau adalah…

Selamat kepada Rizka @rizka2701

Dan pemenang novel One More Chance adalah…

Selamat kepada Mila @milajelly

Buat teman-teman yang belum beruntung jangan berkecil hati. Insya Allah kalau ada rejeki saya akan mengadakan bagi-bagi novel lagi yang hadiahnya lebih banyak dari sekarang.

Ucapan trima kasih saya yang tak terhingga kepada teman-teman yang telah meluangkan waktunya mengikuti kuis saya juga kepada Gagas Media yang telah berbaik hati menjadi sponsor GA kecil-kecilan ini.

Kepada para pemenang silakan mengirimkan nama dan alamat ke email yuniarinukti@yahoo.co.id dengan subyek Pemenang GagasDebut#(sebutkan judul novelnya). Nantinya hadiah akan dikirim langsung oleh Gagas Media.

 

5 thoughts on “Pengumuman GA Novel Lampau dan One More Chance

Leave a Reply