Beauty

Pengalaman Brightening Peeling di Klinik Estetika cabang Surabaya

Setelah mendengar testimoni baik tentang Klinik Estetika, saya memutuskan untuk mengambil perawatan Brightening Peeling.

Dalam bisnis Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan, dikatakan bahwa Klinik Estetika adalah sang pelopor. Klinik ini dirintis oleh dr. Moch. Affandi dan mulai beroperasi sejak tahun 1988. Pantes saja, ketika saya ke klinik Estetika, ruang tunggunya banyak Ibu-ibu matang. Ada juga yang Oma-Oma. Rupanya mereka sudah langganan di Klinik ini sejak berusia muda.

Selfie pertama setelah Brightening Peeling di Klinik Estetika

Saya jadi ingat konsultasi dengan dokter Klinik Estetika, namanya dokter Lucy. Merawat kecantikan kulit sebaiknya dilakukan secara rutin. Bukan rutin waktu saja, tapi juga rutin dengan setia di 1 klinik. Supaya catatan medisnya terpantau maksimal.

Tiba-tiba saja ada keinginan melakukan perawatan di Klinik Estetika..

Selain informasi dari teman-teman tentang klinik ini, minggu lalu saya juga menghadiri acara gathering beauty blogger bersama Klinik Estetika, di jalan Diponegoro 144, Surabaya. Saat itu saya mendapat pencerahan bagaimana merawat kecantikan kulit yang baik.

Jadi, ya. Jaman sekarang, merawat kulit adalah bagian dari gaya hidup. Gak kayak jaman dulu yang merawat kulit hanya sebagai kebutuhan. Pastilah ya hasilnya akan berbeda. Judulnya saja Perawatan, berarti kulit harus rajin DIRAWAT.

Perawatan yang baik adalah disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing pasien. Menurut dr. Moch. Affandy Sp. KK(K), definisi Kecantikan dan Kesehatan Kulit berhubungan erat dengan Kebahagiaan seseorang.

Istilah kerennya, Beauty Outside Happy Inside!

Dalam sesi konsultasi bersama dokter Lucy, beliau banyak memberikan penjelasan, saran, dan masukan tentang keluhan kulit yang saya alami. Dokternya asik dan banyak ngomong. Saya tanya satu kalimat, dokternya jawab berpuluh kalimat. Menerangkan sampai ke akar-akarnya. Ketika saya udah kehabisan pertanyaan, dokter Lucy masih ngejar, ada yang masih ditanyakan lagi? Dengan memberikan waktu saya jeda untuk berpikir. Seneng banget pokoknya. Nggak terasa konsultasi saya udah hampir satu jam!

Ruang Konsultasi

Brightening Peeling Klinik Estetika

Kulit putih, belum tentu cerah. Setidaknya itu yang dikatakan dokter Estetika. Dan saya mengamini karena memang kenyataannya kulit cantik tidak selalu putih, dan kulit putih tidak selalu terlihat cantik. Itulah alasan saya setiap ke klinik mintanya perawatan yang mencerahkan.

Meskipun kulit saya cenderung gelap, tapi saya inginnya tampak selalu cerah. Biar kalau difoto bersama orang ‘putih’ muka saya terkatrol gituu.. 😀

dokter Ira memberikan penjelasan seputar perawatan kulit dan kecantikan

Ketika Brightening Peeling di Klinik Estetika saya merasakan kenyamanan yang luar biasa. Perawatnya sabar, dokternya ramah. Mereka melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati sehingga cream yang dioleskan meresap sampe jaringan kulit saya yang terdalam. Terasa trecep-trecep perih, tapi saya sanggup menahannya. Bahkan saya menikmatinya.

Kurang lebih 20-25 menit dokter ‘membenahi’ muka saya. Dan perawat bernama mbak Putri yang menjaga saya dengan setia. Mengajak ngobrol sambil menjelaskan fungsi peeling pencerah.

Baiknya, wanita melakukan peeling sebulan sekali. Klinik Estetika pun gak mau menjamin sehabis peeling kulit langsung ada perubahan secara instan. Ada fase yang harus dilewati karena cara kerja perawatan kulit mengikuti usia pertumbuhan kulit baru antara rentang 28-33 hari.

Ruang Perawatan dengan peralatan canggih

Tentang Klinik Estetika

Klinik Estetika, pertama kali membuka praktik pribadi di kota Semarang. Karena pasien dari luar kota semakin banyak, kini Klinik yang menawarkan perawatan kulit dengan standar dan prosedur dermatologi terpercaya telah memiliki 15 cabang.

Berpegang pada komitmen untuk terus berinovasi dibidang produk perawatan kulit dan layanan untuk pasien, Klinik Estetika pun menyempurnakan layanan dengan membuka fasilitas konsultasi melalui online.

Selama ini kan kalau ke klinik harus bertemu dokter konsultasi, nah, dengan Beauty-Commerce Klinik Estetika, kita nggak perlu lagi ketemu dokter. Tinggal login di www.klinikestetika.com, kita sudah bisa memanfaatkan 3 fitur. Yaitu:

1. Pembelian Produk Perawatan
2. Live Video Consultation
3. Photo Consultation

Untuk pasien luar kota yang ingin memecahkan permasalahan kulit di Klinik Estetika, langsung aja buka laptop atau HP untuk melakukan konsultasi online bersama dokter kecantikan. Efisien, Praktis, Hemat waktu dan biaya.

Layanan Perawatan Kulit di Klinik Estetika

Selama 31 tahun konsisten menjalankan bisnis Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan, Klinik Estetika dr. Affandi Surabaya menyediakan banyak layanan perawatan, diantaranya:

1. Laser Treatment (Skin Rejuvenation & Brightening, Pigmentation, Tattoo Removal)
2. Face Lifting Radio Frequency
3. Threadlift atau Tanam Benang
4. Microneedling Theraphy
5. Injeksi Botox
6. Injeksi Filler
7. Mikrodemabrasi
8. Chemical Peeling
9. Micro-Peeling
10. Peeling Jerawat
11. Electrocouter
12. Injeksi Jerawat
13. Injeksi Pencerahan
14. Masker Vitamin C
15. Masker Lifting
16. Facial
17. Iontophoresis

Produk EKSOTIKA yang bisa dibeli tanpa resep dokter

Setelah melakukan perawatan muka saya terasa kesat dan enteng. Efek setelah peeling muka saya agak kasar akibat kulit yang mengelupas. Jangan khawatir, artinya obatnya sedang bekerja.

Selain layanan paripurna, Klinik Estetika Surabaya menyediakan fasilitas yang ramah keluarga. Ruang tunggunya dilengkapi drink corner, majalah, dan sofa panjang sehingga saat menunggu tidak merasa jenuh. Ada juga toilet, musholla, serta playground

Ruang Tunggu di Klinik Estetika

Melihat segala fasilitas yang diberikan, tampak sekali bahwa Klinik Estetika dikelola secara profesional.
Ingin tau lebih banyak tentang Klinik Estetika, klik akun social media berikut:

Web: www.klinikestetika.com
Twitter: @klinikestetika
Instagram: @klinikestetika
Facebook: Estetika dr. Affandi
YouTube: Klinik Estetika Dokter Affandi
Line: Estetika Dr. Affandi (@klinikestetika)
Email: cs@klinikestetika.com

Atau hubungi:

Klinik Estetika dr. Affandi cabang cabang Surabaya
Jl. Diponegoro no. 144, Surabaya
Telp. 031-5674999

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *