Beauty

Dove Beauty Moisture Facial Foam bikin Wajah Istimewa

Bagi yang sudah mengenal saya lama, pasti paham bagaimana malasnya saya menggunakan make up. Paling banter saya cukup memoleskan lipstik tipis dan alas bedak. Lainnya lebih suka natural. Sampai teman-teman gemas, gatal pengin make over muka saya 😀

Tapi jangan salah, meski tiap hari bermake up minimalis, untuk urusan perawatan muka saya gak berani macam-macam. Meski tidak memiliki masalah wajah berlarut-larut seperti jerawat yang nggak mau hilang atau kulit yang cenderung sensitif, namun saya tidak mau ‘angkuh’ bermain-main dengan wajah.

Satu-satunya keluhan yang paling sering saya alami adalah kulit kasar akibat terpapar sinar matahari. Bila didepan kaca seperti ada kulit kering yang mengelupas kecil-kecil. Untuk menyiasatinya saya oleskan cream yang agak tebal supaya kelupasan kulit tidak terlalu melebar.

Namun langkah itu tidak terlalu maksimal hasilnya. Hingga kemudian saya menemukan produk Dove Facial Foam!

Dalam kamus kecantikan, perempuan harus rajin membersihkan muka setiap pagi dan malam. Untuk hasil maksimal bisa dilengkapi dengan pemakaian cleanser dan toner Tapi saya itu tipe perempuan malas. Suka ambil gampangnya aja. Maunya muka bersih tapi mintanya perawatan yang praktis. Sementara mobilitas berhadapan dengan debu dan matahari cukup tinggi. Begitu muka terasa kering dan kasar, baru deh kelabakan sendiri Beberapa hari ini saya sedang mencoba Dove Facial Foam. Pertama kali mencoba kayak langsung klik aja. Facial Foamnya lembuut banget. Ketika menyentuh muka, busanya terasa halus dan wanginya segar Saya memilih Dove Beauty Moisture (kemasan warna biru) karena sesuai dengan jenis kulit saya yang normal, sensitif, dan kering. Mengandung NatriumMoisture Beauty Serum yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan nutrisi kulit hingga kedalam Setelah cuci muka dengan Dove muka terasa kenyal, kulit terasa halus dan lembut???? #WajahmuIstimewa #DOVEIDN #clozetteidxdovewajahmuistimewa #clozette #facial

A post shared by Lifestyle Blogger Surabaya (@yuniarinukti) on

Saya tertarik menggunakan Face Wash –nya Dove karena mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan kelembapan pada kulit. Harapan saya setelah menggunakannya muka saya tetap terjaga kelembapannya.

Di Pasaran, produk Face Wash Dove ada 3 macam, yaitu:

Inner Glow Facial Foam untuk kulit kusam
Beauty Moisture Facial Foam untuk kulit normal, sensitif, dan kering
Deep Pure Facial Foam untuk kulit berminyak dan kombinasi

Dari 3 pilihan diatas, yang sesuai dengan karakter kulit saya adalah Beauty Moisture Facial Foam

Tentang Dove Beauty Moisture Facial Foam

Dove Beauty Moisture Facial Foam memiliki tutup kemasan berwarna biru. Warna birunya elegan dan ‘sumringah’. Dominasi warna putih membuat tampilannya maskulin dan mewah.

Botolnya terbuat dari plastik sehingga aman dimasukkan ke dalam tas untuk ‘bekal’ bepergian. Tutupnya terkunci sempurna sehingga aman dari tekanan benda keras yang bisa mengakibatkan isinya tumpah kemana-mana.

Dove Beauty Moisture Facial Foam terbuat dengan Nutrium Moisture Beauty Serum dapat mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit sehingga membuat kulit cantik lembut dan halus setiap habis mencuci muka.

Review Dove Beauty Moisture Facial Foam

Pertama kali membuka tutup facial foam ini, yang terbesit pertama kali adalah cream wajah. Warnanya putih, teksturnya lembut, tidak terlalu encer. Mirip teksturnya cream wajah. Saya sampai harus memastikan dua kali tidak salah mengambil produk.

Dugaan saya keliru, kenyataannya memang facial foam. Ketika saya campur dengan sedikit air, lalu saya saya gosok-gosok di tangan, ‘cream’ yang tadinya menggumpal berubah wujud menjadi busa. Segera, busa itu saya balurkan ke wajah dan ditekan-tekan dengan lembut.

Saya terkesan karena busanya Dove Beauty Moisture Facial Foam sangat mudah terbawa air. Maksud saya busanya tidak meninggalkan bekas sabun di tangan.

Setelah mencuci muka wajah saya jadi kenyal dan kesat. Ketika saya cubit pipi saya, kulit saya terasa lembut dan lembab.

Saat ini sudah seminggu saya mencuci muka secara rutin memakai Dove Beauty Moisture Facial Foam.

Apa efeknya?

Bagi saya sih wajah saya terasa segar lebih lama. Daaann, yang membikin saya agak GeeR dikit adalah komentar tetangga dan teman-teman yang mengatakan begini, “Tambah gemuk, mukamu tambah cantik, ya. Kalau diperhatikan wajahmu jadi lebih bersih. Gak kayak sebelumnya kumus-kumus (baca=kusam)”

Eaa, apa hubungannya badan gemuk sama muka cantik? Ora popo, sing penting hatiku bahagia punya wajah istimewa..

Bukan begitu, Rek?
bukaaaannnnnn

Hahaha..

One thought on “Dove Beauty Moisture Facial Foam bikin Wajah Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *