Blogging

Sempurnakan Tidur dengan kasur Simply, Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia

Sempurnakan Tidur dengan kasur Simply, Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia – Saya paling salut sama orang yang bisa tidur dalam hitungan menit atau paling lama 1 jam untuk alasan istirahat. Diapa-apakan, saya nggak bisa lho tidur secepat itu. Minimal 3 jam, kalau nggak, kepala saya suka pusing yang akhirnya merembet ke kenyamanan jiwa dan perasaan. Senggol bacok! (Baca = gampang baper), haha..


Jadi ya, bener banget kalau ada yang bilang tidur itu mempengaruhi metabolisme tubuh dan berdampak pada psikologi dan suasana hati seseorang. Kayak saya kalau tidur tiba-tiba dikageti, bawaannya pengen ngamuk. Ngamuknya bukan tanpa alasan, tetapi kepala ini lho rasanya puyeng banget. Pusingnya di kepala bagian depan. Kalau gak segera ditidurkan lagi, bakal lama sembuhnya.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan tubuh dan jiwa manusia, yaitu: Makan makanan sehat, Rajin berolahraga, dan Tidur teratur rata-rata 6-8 jam per hari.

Meskipun tidur menjadi suatu keharusan, namun tidak semua orang bisa tidur nyenyak selama itu. Suasana dan sarana untuk menjalani aktivitas tidur kadang-kadang mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Ada kan yang bangun tidur tiba-tiba badan capek semua? Padahal orang Indonesia kebanyakan tidur diatas jam 12 malam sehingga aktivitas tidur bukan lagi kegiatan mengakhiri hari, namun tidur untuk mengawali hari.

Melihat pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur, juga bentuk tubuh orang Indonesia, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) melakukan terobosan baru dengan menghadirkan Express Bed Simply.

Kasur Simply merupakan Pelopor Express Bed yang Pertama di Indonesia melalui inovasi teknologi menjadikan kesempurnaan kasur sebagai alas tidur yang menjaga segala bentuk kenyamanan, keunggulan, keunikan, serta kepraktisan.

Sejuta Kenyamanan Kasur Simply

Tidak hanya sebagai alas tidur, Kasur Simply didisain bagus untuk kenyamanan tidur. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi menggunakan kain Streetchable Knitted dan busa density tinggi sehingga menjadikan kasur Simply memiliki kualitas baik dan tahan lama.

Kasur Simply juga memberi kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur. Baik tidur menyamping maupun tidur terlentang, semua telah melewati riset yang dipadu kedalam bahan yang berkualitas dan pembuatan dari mesin berteknologi mutakhir sehingga Simply mampu berfungsi secara simultan menopang tubuh dengan nyaman

Kasur Simply, Pelopor Express Bed pertama di Indonesia hadir di Surabaya

Menawarkan segala kenyamanan sebagai Kesempurnaan Kasur untuk Kualitas Tidur yang Lebih Baik, pada tanggal 12 Agustus 2017, Kasur Simply resmi hadir di kota Surabaya.

Surabaya dipilih karena gaya hidup masyarakat kota Pahlawan hampir menyerupai Jakarta. Launching Kasir Simply dihadiri langsung oleh Vice President PT DAP, Bapak Anthony Setiawan yang berlokasi di El Churo Cafe, Pakuwon Mall, Surabaya.

Pada kesempatan itu, blogger dan media diajak melihat langsung unboxing Kasur Simply.

Keunikan Kasur Simply sebagai Express Bed

Haloo apa kabar yang punya kasur kapuk di rumah? Masih sanggupkah ngangkat dibawah sinar matahari?

Kasur Simply gak seperti kasur kapuk yang beratnya amit-amit. Butuh tenaga kuda untuk membopongnya keluar rumah. Berat Kasur Simply hanya 15 – 25 kilogram, mudah dibawa kesana kemari dan dipindah ke segala ruang.

Ingin tau keunikan lebih banyak Kasur Simply?

1. Kemasan Praktis dari Boks Karton

Pertama kali melihat kemasannya, masih gak percaya kalau kasur bisa dimasukkan kedalam boks seperti barang elektronik. Ukurannya sangat wajar: 36 x 36 x 110 cm dan 46 x 46 x 110 cm.

Untuk memudahkan pengiriman, boks karton Kasur Simply dilengkapi dengan roda dan handle tangan sehingga memudahkan dibawa kemana-mana. Tidak perlu diangkat, cukup tarik atau dorong.

2. Terdapat 4 jenis ukuran

Untuk kepraktisan, Kasur Simply memiliki 4 jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kategori Single 100 dan 120, sedangkan kategori Double 160 dan 180.

3. Sensasi Like a Magic

Apa jadinya jika melihat kasur dari yang semula kusut terbungkus didalam plastik lalu tiba-tiba mengembang sempurna layaknya kasur tidur pada umumnya?

Itulah Kasur Simply. Saat dibuka pertama kali dari boks, ada sensasi like a magic yang mengembang dalam ukuran sebenarnya.

4. Kasur Lembut nan Halus

Pertama kali membelai lapisan atas kasur simply bahannya terasa haluus dan lembut. Saya coba mentidurinya, rasanya empuk. Cover Kasur Simply dilengkapi dengan resleting yang bisa dibuka seaktu-waktu.

5. Mudah digunakan

Tidak perlu bersusah payah mencari kenyamanan tidur, kasur simply dapat digunakan langsung begitu diterima dari tangan kurir. Pulang kerja lelah, ingin segera merebahkan tubuh di depan televisi dengan empuknya kasur, tinggal angkat saja kasur Simply

Dimana tempat beli Kasur Simply?

Pengen punya kasur Simply tapi sibuk gak bisa keluar rumah, gimana dong? Sekarang jamannya jual beli online, Buk, gak usah buang bensin untuk sekedar beli kasur karena beli kasur Simply bisa dengan cara online!

Caranya, buka website www.simplybed.com

Setelah melakukan transaksi tinggal duduk manis menunggu kasur datang ke rumah.

Selain kemudahan pembelian, kasur Simply juga memberikan garansi selama 8 tahun!

Sekarang beli kasur semudah menjetik jari. Ada beberapa metode pembayaran Kasur Simply, secara tunai mapun cicilan. Mau tidur sempurna? Rasakan dulu kesempurnaan Kasur Simply!

5 thoughts on “Sempurnakan Tidur dengan kasur Simply, Pelopor Express Bed Pertama di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *