Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano

Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano akan dibuka tepat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 tahun, tanggal 17 Agustus 2017.

Coba saya pengen dengar, Vidies mana suaranyaa….!!

Vidi Vini Vici. Yep! Satu lagi oleh-oleh Kekinian di Surabaya milik selebritis Indonesia. Semacam kue idola ya, apapun bentuknya, kalau ada embel-embel artis idola, pasti dikejar oleh para fansnya.

Berbeda dengan kue yang pernah saya cicipi, Surabaya Snow Cake dan Malang Strudle, Vidi Vini Vici ini berjenis kue bolu. Yang nggak suka makan roti dengan segala remahannya, kue ini sangat cocok.

Saat Pree Launching Vidi Vini Vici di Main Atrium Grand City, Surabaya, hari Minggu, 6 Agustus 2017 kemarin, puluhan Vidies hadir menemui artis idolanya. Kemasan acaranya Meet & Greet, jadi siapapun bisa melihat kehadiran Vidi Aldiano.

Tak hanya Vidies saja, blogger, selebgram, dan Cak Ning juga mengikuti seluruh rangkaian acara. Ditemani adiknya, Vadi, dan Ibundanya Besbarini, Vidi menyapa penggemarnya sekaligus mengajak mereka bernyanyi bersama.

Dari sekian lagu yang dinyanyikan Vidi, saya hanya bisa mengikuti lagu ciptaan Almarhum Chrisye yang pernah booming. Lainnya gak ngerti lagu apaan. Gak update lagunya anak mudaa, haha..

Selama acara, Vidi juga mengajak para tamu bermain tebak-tebakan via kahoot.it. Permainannya seruuu, semua orang harus pintar menebak 4 pilihan jawaban dengan cepat dan benar. 3 nilai tertinggi akan mendapat hadiah spesial dari Vidi.

Sebelum mengenalkan Vidi Vini Vici ke khalayak secara resmi, Vidi sempat mengungkapkan ketertarikannya membuka usaha kuliner di Surabaya. Baginya Surabaya merupakan kota kedua yang ingin Ia anggap sebagai rumah sendiri.

Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano memiliki 5 varian rasa, yaitu: Coklat Keju, Red Velvet, Berry, Lemon Mint, dan Keju Velvet.

Dijelaskan oleh Vidi Aldiano, Kue Vidi Vini Vici miliknya adalah jenis kue bolu dengan toping aneka rasa. Untuk memberi kesan unik, bagian tengah kue diberi lapisan sesuai dengan jenis variannya.

Review Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano

Saat acara Pre Launching, Vidi sengaja tidak menampilkan bentuk asli kue Vidi Vini Vici. Tamu undangan tetap bisa mencicipi kue itu, namun dalam bentuk yang sudah di potong-potong.

Meski tidak melihat penampakan kue secara utuh, namun saya bisa menggambarkan seperti apa bentuk kue Vidi Vini Vici nanti saat dijual kepada umum. Kalau dilihat dari potongannya, bentuk kue Vidi Vini Vici adalah bulat. Mirip-miriplah dengan donat raksasa.

Kok bisa tau, Yun?
Taulah, di layar monitor bolak-balik ditayangkan! haha..

Dalam kesempatan itu saya sempat mencicipi 3 rasa kue, yaitu Coklat Keju, Red Velvet, dan Berry.

Coklat Keju

Secara keseluruhan Vidi Vini Vici rasa Coklat Keju berwarna putih. Topingnya terdiri dari Meises coklat dan Parutan Keju. Tekstur kuenya halus dengan sensasi coklat dan cream yang lembut. Kemanisan kue ini masih terpantau standart sehingga tidak terlalu eneg saat bersinggungan dengan lidah.

Dari 4 varian yang sudah saya coba, rasa Coklat Keju ini favorit saya. Karena ketika menggigit bagian tengahnya terdapat kremes-kremes biskuit. Enak!

Red Velvet

Pertama kali melihat Vidi Vini Vici rasa Red Velvet, saya langsung tertarik untuk mencicipi. Warnanya sangat keren, merahnya mencolok mata saya. Sekilas, kue ini tampak mewah. Sebuah bolu dikasih filling bubuk red velvet.

Pada gigitan pertama, terasa banget red velvetnya. Apalagi ada lapisan red velvet dan cream manis dibagian tengah. Tambahan bubuk red velvet memberikan sensasi berbeda di setiap gigitan.

Berry

Vidi Vini Vici rasa berry penampakannya sangat memukau. Warna kombinasi ungu dan pink menyiram seluruh lapisan bolu bagian atas. Sebagai pecinta warna ngejreng, saya sangat menyukai penampilannya.

Vidi Vini Vici berry aromanya sungguh menggoda. Saat menyentuh lidah terasa banget rasa ‘permen karet’nya. Suka banget, selain berrynya nikmat, topingnya juga enak.

Lemon Mint

Warnanya kuning dengan arsiran warna hijau. Tampilannya sederhana tapi segar. Rasa lemonnya standart, yang membuat sedap adalah selai bagian tengah yang terasa mint nya.

Saya sudah coba, terutama ketika lidah menyentuh bagian mint nya.

Oleh-oleh Kekinian Surabaya, Vidi Vini Vici memiliki tagline Datang, Lihat, Rasakan. Tapi jangan lupa bayar, yah, hehe…

Warna khas yang diusung Vidi Vini Vici adalah Baby Pink dan Baby Blue. Menurut Vidi dua warna itu telah mendefinisikan bahagia sesuai judul lagu yang dinyanyikan Vidi Aldiano.

Baby Blue dan Baby Pink menjelaskan bahwa pria maupun wanita, dari segala usia dapat menikmati kue itu dengan bebas.

Penasaran dengan Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano? Datang saja nanti tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 di store Vidi Vini Vici di jalan Diponegoro no. 48, Surabaya!

7 thoughts on “Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Kekinian Surabaya by Vidi Aldiano

  1. Yuppp aku juga lagi brusaha ngurangin gula…makan cakes ini bikin guilty feeling jadi sirna. Paling enak dimasukin kulkas… trus maem sambil minum kopi atau teh panas sore2. Syedaaappppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *