Review · Women Techno

Advan G1 Pro, Smartphone Fotografi bersensor jari harga sejutaan

Smartphone fotografi sedang jadi perbincangan hangat. Beragam merk smartphone saling berlomba meluncurkan produk yang menawarkan fitur kamera berkapasitas besar. Salah satunya Advan, smartphone brand nasional yang melaunching produk bertipe Advan G1 Pro.

Sudah agak lama Advan tidak menggebrak produk baru dengan fitur yang menonjol. Setelah beberapa tahun lalu type 5S laris di pasaran dengan layar selebar 5 inch, seiring berjalannya waktu Advan belum menampakkan lagi gebrakan terbaru.

Hari Rabu kemarin saat ke WTC e-Mall, ada pertunjukan koreografi di tengah pameran smartphone. Puluhan anak muda saling menunjukkan bakatnya masing-masing secara bergantian. Rupanya pertunjukkan tersebut menandai hadirnya smartphone Advan G1 Pro di Surabaya.

Selfie, Advan G1 Pro unggulkan kamera dengan sensor jari

Saat berada di booth Advan, saya ditunjukkan smartphone bertipe G1 Pro layar 5 inch. Ternyata, sejak dulu hingga sekarang Advan tetap setia dengan layar berukuran cukup. Ketebalannya terbilang standart untuk smartphone jaman sekarang.

Lalu apa yang diunggulkan Advan G1 Pro?

Disebut sebagai kamera fotografi, Advan G1 Pro memiliki fitur kamera menggunakan sensor jari. Sensornya dibenamkan di bodi belakang untuk memudahkan jari saat ingin menekan tombol rana.

Pemilik tidak perlu mensetting timer pada smartphone saat melakukan selfie, cukup sentuh sensor dengan jari maka kamera akan otomatis menjepret

Awet muda dengan Kamera Advan G1 Pro

Siapa sih yang gak GR bila ada yang mengatakan usia kita lebih muda dari seharusnya? Nah, saat melakukan selfie, saya dikejutkan dengan sebuah angka yang menampilkan berapa usia saya.

Eh, kok bisa gitu?

Jadi ada sebuah fitur yang dimiliki Advan G1 Pro untuk mendeteksi usia seseorang. Hebatnya, pendeteksian usia di Advan G1 Pro dijadikan lebih muda beberapa tahun dari seharusnya.

Dan taukah teman-teman, berapa usia saya? 26 tahun! Iya, 26 tahun! 😀

Manjakan penghobi fotografi, Advan G1 Pro suguhkan Smart Camera

Kualitas kamera masih jadi titik utama sebuah smartphone jadi barang idaman. Memahami kondisi itu Advan G1 Pro memberikan fitur Dual Camera Rear 13MP + Front 8MP dengan dual flash. Hobi foto dan selfie di tempat minim cahaya gak takut gelap lagi.

Sebagai pendukung performa, Advan G1 Pro menggunakan prosesor Quad Core 1.3GHz GPU MALI T720 MP2 diimbangi RAM 3GB dan ROM 32GB. Masih ada lagi tambahan slot Micro SD up to 32GB.

Spesifikasi lainnya ada IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat, Battery 2600 mAh, Bluetooth, Wifi, dan USB OTG.

Beli Advan G1 Pro, borong bonusnya!

Bonus.. bonus.. bonus.. siapa yang gak mupeng mendapatkan bonus. Untuk pembelian Advan G1 Pro, pembeli akan mendapatkan bonus segambreng berupa godiebag berisi kaos, tas, dan tumbler.

Berapa harga Smartphone Advan G1 Pro? Tidak sampai 2 juta.. Harga banderolnya Rp. 1.999.000. Dua juta kembali seribu!

Mumpung mau lebaran, mumpung THRnya masih utuh, mumpung bonusnya banyak, buruan borong Advan G1 Pro nya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *