Tampil Chic dengan Rok Muslim Terbaru

Perkembangan fashion membuat kreasi hijab saat ini kian beragam. Mulai dari model hingga motif bisa berbeda. Semakin beragam kreasi hijab membuat baju hingga rok muslim makin beranekaragam. Namun sayangnya, banyak muslimah yang masih bingung bagaimana cara mengkombinasikan rok dengan baju dan hijab yang akan dikenakan sehingga tampil chic.

Sampai hari ini saya pun sering salah memadukan warna baju. Mengendepankan kenyamanan, justru nggak tampak fashionable, haha..

Setelah browsing internet, saya mendapatkan info cara padupadankan rok muslim dengan baju dan hijab yang supaya penampilan jadi lebih chic! Simak ya!

Rok Muslim Berbahan Siffon

Rok muslim siffon memang terlihat manis bila dipadukan dengan blouse. Warna-warna rok siffon biasanya didominasi warna pastel seperti warna pink, hijau muda, biru muda, dan cokelat. Bila ingin menghadiri acara formal, rok muslim siffon cokelat sangat cocok untuk dikenakan. Bahan siffon yang terkesan jatuh yang mengikuti bentuk tubuh dan perpanduan warna cokelat dapat memaksimalkan penampilan, lho.

Rok Muslim Berbahan Kaos

Untuk tipe muslimah yang tidak suka ribet, cara yang mudah adalah mengenakan rok muslim berbahan kaos. Rok kaos bisa membuat penampilan lebih casual dan cocok dipadupadankan dengan atasan bahan sweater. Meski terkesan santai, tampilan akan tetap terlihat stylish dan feminim.

Image: MatahariMalldotcom

Rok Muslim Lebar

Model rok ini memang lagi digemari oleh para remaja muslimah. Rok ini cocok untuk dikenakan diacara formal seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan acara formal lainnya. Memakai rok lebar pas dipadupadankan dengan blouse bermotif. Sebagai pemanis, bisa juga memakai gaya hijab yang simple.

Rok Muslim Bermotif

Rok muslim bermotif sangat tepat dikombinasikan dengan atasan polos dan jilbab warna sesuai dengan dominasi warna corak pada rok tersebut. Meski banyak motif, namun tetap terlihat simple dan rapi. Padu padan semacam ini bisa digunakan untuk untuk menghadiri acara keluarga atau temu kolega.

Rok Muslim Monochrome

Trend warna monochrome saat ini sedang mendunia. Warna ini paling banyak dicari baik untuk atasan atau rok. Kalau di lemarim ada rok muslim warna monochrome, kamu bisa memakai atasan warna hitam atau warna terang. Tambahkan juga outer panjang untuk menutupi bagian belakang.

Demikian tips padu padan rok muslim agar tampilan lebih chic. Untuk mengkoleksi rok muslim diatas, kamu bisa mendapatkannya di MatahariMall.com. Toko online ini menyediakan rok muslim terbaru yang bisa dipilih sesuai keinginan. Selain lengkap, toko ini menawarkan harga rok yang terjangkau. Jadi, tampil gaya tak perlu mahal. Yuk coba langkah-langkah diatas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *