Hadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano ke Surabaya

Sebentar, sebentar.. mumpung kita lagi bahas artis, saya tanya dulu. Kalian sudah pada baca statusnya Mbak Happi Hapsari di Facebook yang lagi viral saat menanggapi komentar teman-temannya Nia Ramadhani yang habis lahiran anak ke 3?

Jadi ya, statusnya Mbak Happi itu mewakili banget perasaan Ibu-Ibu di rumah yang pernah punya bayi. Bagaimana seorang bayi yang tak bisa ditinggal sekejap saja oleh Ibunya. Padahal kerjaan rumah numpuk, baru aja pegang dandang, nangis. Ditinggal nyuci baru ngucek sebiji, nangis. Sedangkan Nia, tulis mbak Happi, pembantunya lima belas, gak bingung walau harus ngasuh 8 anak.

Sudah kodratnya wanita menjaga lalu lintas rumah tangga. Rutinitasnya sehari-hari tak akan pernah habis meski dipanjer selama 24 jam. Kalau sudah urusan tanggung jawab, ‘lampu merah’ sekalipun akan diterjang demi mengejar target nasi dan sayur matang sebelum suami pulang.

Melihat pentingnya menjaga kesehatan wanita, Takeda Indonesia berinisiatif mengenalkan produk terbarunya, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di Surabaya dengan mengundang langsung Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.
Acara peluncuran di Wyndham Hotel, itu berlangsung meriah. Apa sebab kalau bukan kemunculan sosok muda idola para remaja, Vidi Aldiano dan Mbak Uthe.

Dari dua sosok yang lazim tampil di TV sebenarnya gak ada yang segenerasi sama saya. Vidi kategori daun muda, Mbak Uthe kategori Bulek saya. Daripada gak punya koleksi foto sama artis, ya udahlah foto aja berdua sama Mbak Uthe, haha..

Seperti yang kita lihat, Mbak Uthe itu cantik. Wajahnya segar. Dan setelah saya browsing, September tahun ini usia Mbak Uthe 50 tahun, selisih beberapa tahun sama Ibuk saya. Rahasinya apa, Mbak?

“Ketika tidak sedang beraktifitas, saya gunakan waktu untuk istirahat. Menjaga asupan makanan supaya tubuh tetap fit..”

“Sebagai Ibu dan pekerja dalam satu waktu, saya harus memperhatikan keseluruhan penampilan fisik dan tubuh yang sehat”

Sedangkan menurut Vidi, menjaga kesehatan tubuh tidak hanya diwajibkan untuk wanita, Pria juga menghadapi ancaman yang sama, seperti faktor kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji, dan sebagainya.

Trus bagaimana dong cara menjaga tubuh selalu sehat?

Ada 5 kiat menjadi wanita sehat masa kini yang dibagikan oleh psikolog Pauline Pingkan Pantaw, yaitu:

1. Kelola Tubuh: Terapkan pola hidup sehat dan Rawat penampilan Fisik
2. Kelola Pikiran: menjaga pikiran selalu positif
3. Kelola Emosi: Kenali emosi yang dirasakan dan ekspresikan emosi dengan cara yang sehat
4. Kelola Rutinitas: Atur jadwal pekerjaan sehari-hari untuk efisiensi waktu, tenaga, dan pikiran
5. Kelola Hubungan dengan Orang Lain

Berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern, yang mana mereka menjalani beragam program multitasking dikehidupan sehari-hari, Takeda Indonesia meluncurkan pengembangan produk Vitamin C, Vitacimin. Yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan yang dikemas dalam bentuk tablet salut gula yang praktis dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan.

Vitacimin White

Kemasannya berwarna Biru dan Putih. Komposisinya mengandung Vitacimin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine, dan Vitamin B5 (Pantothenate). Suplemen ini cocok bagi yang banyak melakukan aktifitas diluar ruangan. Agar maksimal jalani pola hidup sehat dengan makan buah dan sayur, hindari merokok, istirahat yang cukup, dan sebisa mungkin hindari polusi.

Vitacimin Nutriglow

Mempunyai warna kemasan Merah dan Putih yang mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide

Seluruh kandungan yang dimiliki kedua produk ini bermanfaat menjaga kesehatan tubuh secara umum untuk mengoptimalkan performa sehari-hari. Pelihata kesehatan secara menyeluruh dengan konsumsi rutin seplemen kesehatan yang tepat

Sejatinya, menjadi wanita multasking itu adalah berkah. Ditengah kerepotan dan keganasan pekerjaan, selalu ada syukur berlipat saat menjalaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *