Gathering Indihome pelanggan Priority: Special Experience for Special Customer

Jadi, ya, benar jika ada yang bilang kesempurnaan hanya milik Tuhan. Selama memakai Indihome, koneksi di rumah saya gak lancar-lancar terus. Ada saat tiba-tiba merasakan wifi bermasalah. Biasanya, pertolongan pertama yang saya lakukan adalah mencari tau kepada teman-teman dan bertanya, “apakah Indihome sedang trouble?”

Jika jawabannya, “Ya”, saya maklum.
Jika jawabannya “Tidak”? Hmm, keluhan sejuta umat, haha..

Bagi saya, tak ada teknologi di dunia ini yang sempurna. Meskipun sudah diset puaaling canggih pun, selalu saja ada kekurangannya. Jangankan koneksi, alat elektronik baru pakai 3 bulan aja ada kok yang rewel, bisa jadi ia lagi kangen belaian Mas teknisi 😀

Bagaimana listrik di rumah tiba-tiba mati selama beberapa jam. Saluran air yang gak ngalir tanpa direncana sehingga demi penghematan berangkat kantor cuma bisa cuci muka 😀

Menyadari pentingnya kebutuhan internet dibidang bisnis, Indihome mengundang pelanggan priority, khususnya pelanggan yang berlangganan Indihome berkapasitas besar, yakni Speed 50 Mbps dan 100 Mbps.

Sebagai pelanggan Indihome, saya tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Acara yang dihadiri oleh pimpinan dan seluruh pihak yang terlibat dibalik kelancaran koneksi Indihome itu, membuka jalan saya untuk melakukan curhat secara lisan. Kalau selama ini hanya bisa mention twitter dan lapor gangguan via App MyIndihome, saat itu saya bisa bertatap muka langsung. Segala pertanyaan yang diajukan, dijawab dengan tuntas.

Gathering Indihome pelanggan Priority diadakan di Resto Dharmawangsa, Hotel Singgasana, Surabaya. Ada sekitar 100 pelanggan hadir, mereka rata-rata pemilik warnet dan perkantoran. Teman satu meja saya aja gamer, pakai Indihome 100 Mbps hanya buat ngegame! Bagaimana tidak wih?!

Sebelum acara mulai, Mbak MC bagi-bagi Movie Card bagi seluruh undangan yang telah download aplikasi MyIndihome. Movie Card itu berisi saldo 150K dan bisa dipakai buat nonton di CINEMA21, XXI, dan The Premiere. Saya dong dapat Movie Cardnya.. *ketahuan suka lapor gangguan via aplikasi, haha*

Teman-teman juga bisa kok dapat Movie Card 150K secara gratis, syaratnya mudah, hanya registrasi layanan IndiHome Fiber melalui aplikasi My IndiHome. Keuntungan memiliki Card ini gak usah antri loket ketika mau nonton film laris di bioskop. Dengan harga tiket yang sama, pemegang Movie Card bisa langsung nyelonong dibagian tiket khusus Movie Card.

Pukul setengah 7, gathering Indihome pelanggan Priority dimulau dengan pembukaan tari Jejer Gandrung Jaran Dawuk dari Banyuwangi. Lumayan menghibur karena saya suka dengan lagu Banyuwangian.

Acara yang mengambil konsep Special Experience for Special Customer, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencurahkan isi hati. Lebih tepatnya sih memberikan masukan buat Indihome demi perbaikan pelayanan untuk kedepannya.

Salah satu pelanggan yang menyampaikan uneg-unegnya adalah Bapak Yudi Nugroho. Bapak ini di rumah menggunakan 13 Line Indihome. Selama beberapa hari koneksi Indihomenya bermasalah, sudah mencoba melayangkan laporan dengan beberapa alternatif masih saja belum bisa menyelesaikan keluhannya.

Keluhan itu langsung ditanggapi oleh Bapak Muhammad Nasrul Ihsan, GM Witel Surabaya, bahwa seluruh pelanggan Indihome jika mengalami masalah koneksi dapat menyampaikan keluhannya melalui App MyIndihome. Aplikasi ini akan membantu memudahkan pelanggan yang koneksinya bermasalah. Pengalaman saya ketika melapor gangguan melalui MyIndihome, akan direspon 1×24 jam. Bila hari ini melaporkan gangguan, biasanya besok ada teknisi datang ke rumah.

Menurut saya, laporan gangguan koneksi Indihome sudah bagus. Responnya cepat. Bahkan seringkali habis melapor, koneksinya udah kembali normal, meskipun besoknya ada teknisi datang ke rumah.

Ditengah acara, Indihome mengajak seluruh undangan melihat secara langsung layanan Video Call menggunakan koneksi Indihome. Selama beberapa menit dilakukan percakapan, koneksinya tampak baik-baik saja.

Gathering yang diadakan Indihome merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkom, khususnya Indihome. Dari pertemuan itu diharapkan pelanggan bisa mengenal Telkom lebih dekat sehingga ketika terjadi kendala dapat segera mendapatkan solusi.

Yuk internetan pakai Indihome!

One thought on “Gathering Indihome pelanggan Priority: Special Experience for Special Customer

Leave a Reply