Hayyu Syar’i Skin Clinic Surabaya, Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia

Hayyu1

Hayyu Syar’i Skin Clinic Surabaya, Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia“Assalamu A’laikum”

Sapaan ramah 2 muslimah menyapa saya ramah begitu membuka pintu kaca.

Saya yang terbiasa slonong geboy tertegun, lalu menjawab salam tersebut dengan setengah malu. Hih, kebiasaan! Selalu lupa memberi salam kalau masuk ruangan.

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Seperti itulah suasana di Hayyu Klinik, setiap tamu yang datang selalu diberi senyum dan salam oleh resepsionis. Tak lama kemudian saya disodori selembar kertas berupa kolom data isian lalu diminta nunggu panggilan di sofa berwarna hijau.

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Saya memang baru pertama kali datang ke Hayyu Klinik. Saya tertarik kesini karena konsep Hayyu adalah Syar’i Skin Klinik dan menobatkan diri sebagai Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia yang memberikan pelayanan memilihara dan merawat kesehatan kulit wajah secara syar’i.

Seluruh ruangan di Hayyu klinik didominasi warna hijau tua. Warna yang adem dan kalem sehingga saya nyaman di dalamnya.

Ruang tunggu di Hayyu Syar’i Skin Clinic

Tak lama menunggu saya dipanggil masuk ke ruangan dr. Annisa Nurida. Dokter Annisa adalah satu dari 2 dokter yang bertugas menangani pasien. Satunya lagi bernama dr. Ratna Yuliarviana.

Hayyu Syar’i Skin Clinic
Saya bersama dr. Annisa

Bersama dokter Annisa saya mengeluhkan muka saya yang banyak komedo dan bagaimana agar selalu tampak cerah. Dokter Annisa menyarankan saya mengambil perawatan Gold Peel, perawatan yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan anti penuaan.

Setelah konsultasi, saya langsung diarahkan ke lantai 2 ruang Aisyah. Ada 4 ruangan disini nama-namanya menggunakan wanita hebat dalam perjalanan Islam.

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Di dalam ruang Aisyah saya ditemani oleh perawat bernama Mbak Anna. Seperti mbak-mbak yang ada di resepsionis, mbak Anna ramah dan baik. Sebelum mengambil tindakan mbak Anna menjelaskan dulu fungsi-fungsi perawatan berikut cream yang akan dioleskan di muka saya. Bahkan sebelum memulai, mbak Anna mengajak mengucapkan Basmalah. Hal kecil yang selama ini sering terabaikan.

Ruang perawatan di Hayyu Syar’i Skin Clinic

Pertama mbak Anna melakukan cleansing dilanjutkan dengan massage. Saat Massage, mbak Anna kerap mengajak saya ngobrol dan bertanya tingkat tekanan pijitan. Seru, sih, saya gak merasa grogi berduaan dengan orang baru. Biasanya kalau begini suasananya kaku, hehe..

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Setelah massage, tindakan selanjutnya scrubbing dan peeling. Dua tindakan ini dilakukan oleh dokter Annisa. Dokter Annisa juga cukup aktif mengajak saya berdialog terutama saat peeling yang rasanya pedih dan trecep-trecep. Selama di peeling saya diminta pegang kipas angin untuk membantu mengurangi rasa pedih. Begitupula saat pengangkatan komedo, tangan dokter Annisa lembut dan sama sekali gak terasa sakit.

Terakhir adalah Masker wajah dengan mbak Anna lagi. Lumayan asik dimaskerG Gold selama 20 menit dan selama itu saya gunakan buat.. tiduuuurrrrr, haha..

5 tahap perawatan saya lalui dengan senang. Setiap kali cream menyentuh wajah saya rasanya adem dan segar. Tak terasa tau-tau udah sejam saya disana.

Masker Gold
Masker Gold Hayyu Syar’i Skin Clinic

Usai pengangkatan masker, wajah saya jadi ketat dan halus. Wajah jadi ringan dan bersih. Hem, diam-diam saya merasa wajah saya lebih putih, bersih dan cantik, uhuiii.. haha..

Saat ngaca, saya tak melihat warna merah di wajah yang bagian bekas angkat komedo. Saya pernah ngalamin di klinik lain, setelah angkat komedo muka terasa perih dan ada merah-merah di wajah.

Karena saya belum sholat Ashar, habis perawatan saya langsung menuju ke Musholla. Disini ada mushollanya. Tangganya bersih dan beberapa spot terlihat cantik. Mungkin karena klinik khusus muslimah kali ya sehingga disain ruangannya dikasih bunga-bungaan. Saya suka saya suka..

Bagi muslimah yang ingin perawatan kulit syar’i berkualitas dengan penggunaan produk yang halal saya merekomendasikan Hayyu Syar’i Skin Clinic. Insya Allah aman 🙂

Setelah perawatan Gold Peel

Hayyu Syar’i Skin Clinic
Ruko Sentra Kencana, Jl. Bung Tomo 8 Kav.26, Ngagel, Surabaya
Buka: Senin – Sabtu 10.00 – 18.00. Hari Minggu TUTUP, Hari Besar tetap BUKA
Telp: 031-5024981
HP/WA: 0813-3177-3177
Email: info@hayyu.id
Instagram: @hayyusyari
Facebook: Hayyu Syar’i Skin Clinic
Website: www.hayyu.id

Leave a Reply