4 Tips Pintar Menyewakan Apartemen

Banyak orang mengesampingkan beberapa hal penting dalam sewa apartemen, khususnya bagi pebisnis pemula. Seiring perkembangan pembangunan dan peningkatan perekonomian, bisnis sewa apartemen mengalami kenaikan permintaan.

Sempitnya lahan tempat tinggal dan kepraktisan gaya hidup, menjadikan apartemen jadi pilihan hunian yang simpel. Lokasi strategis serta fasilitas yang cukup memadai jadi pertimbangan masyarakat memilih tinggal di apartemen.

Apartemen

Buat teman-teman yang ingin mengambil peluang bisnis sewa apartemen, mungkin beberapa Tips Pintar Menyewakan Apartemen dibawah ini membantu mewujudkan impian. Siapa tau jadi juragan apartemen, haha.. Amiinin, ajalah.. 😀

Harga

Hohoho.. harga jadi pertimbangan utama orang menjatuhkan pilihan untuk menyewa apartemen. Jadi, pintar-pintarlah membuat harga, ya, Ges. Supaya gak bimbang, alangkah baiknya survey pasaran dulu. Sebelum menentukan harga, pemilik apartemen harus mengetahui harga standar pasar di lingkungan sekitar lokasi apartemen. Cara paling mudah mengetahui harga sewa apartemen adalah menghubungi agen jasa penjualan properti atau broker. Paling tidak dari merekalah kita tau referensi harga.

Renovasi

Sebelum mulai membuka sewa apartemen, lakukan dahulu beberapa renovasi ringan seperti melakukan pengecatan ulang apartemen, atau jika diperlukan, tata ulang pintu masuk menjadi lebih lebar sehingga calon penyewa mudah memasukkan barang pindahan mereka. Kalau mau tampil beda pasang dinding ruangan apartemen menggunakan wallpaper menarik. Bisa jadi, calon penyewa tertarik dengan keindahan wallpaper

Manfaatkan agen properti

Tips pintar menyewakan apartemen selanjutnya yakni bekerja sama dengan beberapa agen properti agar lebih cepat mendapatkan calon penyewa. Biasanya agen properti memiliki banyak networking khusus properti sehingga mereka akan dengan mudah memberikan informasi ke masyarakat yang membutuhkan hunian praktis.

Manfaatkan media online

Saat ini media online jadi senjata ampuh mempromosikan segala barang, termasuk apartemen. Selain gratis, media online menjangkau banyak kalangan. Di internet juga banyak website jual beli properti, manfaatkan saja mereka! Cara lebih jitu lagi, sebar infonya ke media sosial seperti facebook, kaskus, line, bbm, dan juga instagram untuk memasarkan apartemen yang hendak di sewakan.

Jika belum berhasil, memanfaatkan relasi pertemanan sebagai media promosi dengan cara meminta bantuan teman untuk memberikan suatu informasi terkait apartemen yang ingin disewakan. Cara getok tular seperti ini biasanya sih manjur..

Demikianlah 4 tips pintar dalam menyewakan apartemen yang dapat anda terapkan. Semoga bermanfaat

One thought on “4 Tips Pintar Menyewakan Apartemen

Leave a Reply