Launching 3 Andromax 4G LTE seri baru, Smartfren guyur Gratis Internet Setahun!

Launching 3 Andromax 4G LTE seri baru, Smartfren guyur Gratis Internet Setahun! – Sepertinya tahun 2017 jadi puncak kebahagiaan para netizen. Dengan akses internet yang serba cepat dan data melimpah kini mereka bebas pesta pora merayakan banjir kuota 24 jam nonstop!

Baru 26 hari masuk tahun 2017, Smartfern sudah menjulurkan penawaran 3 device terbarunya. Tanpa sungkan-sungkan, Smartfren langsung menyodorkan 3 perangkat baru berteknologi 4G LTE, yaitu Andromax L, Andromax B, dan Andromax MiFi M3S dengan harga hanya setarikan maksimal duit di ATM nominal 50 ribuan, kembali seribu! Hihi..

Yang paling menyenangkan dalam launchingnya kali ini, Smartfren menunjukkan keloyalannya dengan menyematkan program akses GRATIS Internet Setahun! Nah, jangan lagi ada bilang fakir kuota, ya!

Pak Hartadi menjelaskan 3 produk Andromax seri terbaru diikuti tatapan Pak Cahyadi 😀

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Cahyadi, Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom, “Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini. Ditambah dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4 G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun.”

Dari data yang didapat Smarftren, dari 63,1 juta pengguna data, social media dan live streaming adalah aktifitas yang paling banyak dilakukan Indonesia. Artinya kebutuhan masyarakat terhadap kuota internet berkapasitas besar makin dibutuhkan.

3 Perangkat apa saja yang dikeluarkan Smartfren hari ini? Ini dia..

1. Andromax L, Smartphone 5 inchi dengan teknologi SVI

Andromax L merupakan smartphone yang dibekali teknologi SVI atau Sunlight Visibility Improvement . Fitur ini membuat layar smartphone nampak jelas terlihat sekalipun dibawah sinar matahari. Andromax ini jadi perangkat pertama merek lokal di Indonesia yang menggunakan teknologi SVI.

Keunggulan lain, Andromax L memiliki kamera depan 5 MP, cocok banget bagi yang hobi foto-foto dan selfie. Merekam video makin ciamik dengan sajian format Full High Definition (HD) dengan kamera depan 8 MP.

Layar 5 inchi berteknologi 2.5 D IPS OCA Beresolusi HD+Dragontrail Glass. Hardware nya meliputi Snapdragon 212 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 GPU Andreno 304 GPU dengan internal RAM 2GB+ ROM 16GB. Bagi penikmat music dapatkan rasakan kemewahan DTS Audio Enhancer. Untuk memiliki handset ini, konsumen cukup merogoh kocek Rp. 1.249.000,-

2. Andromax B, Smartphone dibawah harga sejuta ber OS Android Marshmallow

Belum nyobain nikmatnya ber- Marshmallow di android? saatnya mencoba Andromax B. Layar IPS 4,5” berteknologi SVI akan mengantarkan asiknya berselancar sambil bebas upload foto ke social media. Kamera utama 5 MP dengan LED Flash dan kamera depan 5 MP sangat cukup diandalkan.

Paduan Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 GPU Graphic ProcessAdreno 304 dengan Internal 8GB ROM + 1GB RAM lumayan jadi penyeimbang gadget ber OS Android 6.0 Marshmallow ini.
Harga yang ditawarkan untuk mengadopsi Andromax B adalah Rp. 849.000,-

3. MiFi Andromax M3S

Berbeda dengan seri MiFi sebelumnya, kali ini Smartfren bekerja sama dengan LG Innotek. Teknologi dan disain MiFi dibuat oleh LG. Yang membuatnya sama dengan versi sebelumnya adalah fiturnya, ada MyLink dan bisa sharing bersama 32 pengguna secara bersamaan.

Harga MiFi Andromax M3S dipatok Rp. 499.000,- dan pembeli langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar 15GB selama 90 hari serta bonus kuota juga bonus Gratis Internet Setahun sebesar 2GB setiap bulannya yang berlaku selama 30 hari. Syaratnya dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp. 60.000,-.

Tentang program GIS (Gratis Internet Setahun)

Hampir tak ada syarat khusus untuk mendapatkan Gratis Internet Setahun dari Smartfren. Bagi siapapun yang membeli perangkat Andromax L, Andromax B, dan MiFi M3S akan langsung mendapat TOTAL bonus kuota internet 30GB selama setahun. Caranya dengan melakukan TOP UP minimal Rp. 60.000,- setiap bulannya.

Nah, sekarang saatnya teman-teman menentukan pilihan. Mau calon nomor 1, nomor 2, atau nomor 3. Semuanya cocok dipilih. Mau beli salah satu, boleh. Atau milih salah tiganya, yang sebiji kasih saya, hehe..

Dimana belinya? Dimana-mana ada, Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erafone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, Welcomm shop, Lazia, Gramedia, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka.com, Dinomarket.com, JD.id, dan toko handphone terdekat.

Ayo nikmati serunya berselancar bersama teknologi 4G LTE!

7 thoughts on “Launching 3 Andromax 4G LTE seri baru, Smartfren guyur Gratis Internet Setahun!

  1. Hari gini dengan uang kurang dari 1 juta udah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi lengkap tuh sesuatu banget loh mbak Yuni. Apalagi kamera depan dan belakangnya 5 MP. Mantaplah.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *