Blogging · Women Interest

Belanja Hoki Tak Berujung Imlek 2017, diguyur banjir promo!

Belanja Hoki Tak Berujung Imlek 2017, diguyur banjir promo! – Ceritanya, saya lagi pengen punya celana kulot. Celana longgar yang nyaman buat ‘pencilakan’ namun gak se-seksi celana jin. Bahan celana kulot rata-rata lentur dan adem, jadi enteng nyucinya. Hanya saja paradigma saya terhadap celana kulot masih melekat, bahwa kulot adalah celananya ibu-ibu.

Emang kamu bukan Ibu-Ibu, Yun?
Lho, saya kan masih Mbak-mbak! Haha..

Awalnya saya terkesima sama tetangga yang lewat pakai kulot. Modelnya lebar, jatuh sehingga ada kesan mewah. Dari situ saya latah pengen pakai kulot. Iya, saya orangnya pengenan! hehe.. Kebetulan momennya pas awal tahun, maunya mengubah penampilan. Kebetulan lagi, Belanja Hoki Tak Berujung Imlek 2017, lagi diguyur banjir promo. Siapa tau dapat harga murah. Yha, kan?

Aya dengan kulot nya, cantik, kan?

Sebenarnya, alasan pakai kulot semata upaya mengurangi pemakaian celana berbahan jin. Tepatnya sih males nyucinya. Nah, pas lihat tetangga pakai kulot bagus, hampir aja saya tanya belinya dimana. Untung ingat sama internet di rumah.

Situ Blogger, kan? Browsing, dong, ah! 😀
Yak, browsing adalah salah satu cara mendapatkan seribu tujuh barang impian dengan mudah bermodalkan sebelas jari! (10 jari ribet). Ternyata kulot buanyaaak modelnya. Bagus-bagus, lagi!

Trus jadi beli apa, Yun?
Beli atasan Tunik warna merah, wkwkwk…

Lha, kok?!
Kan udah dibilang saya pengenan. ‘hanya kepengen’! Haha..

Maafkan wahai teman-teman atas ketidakberdayaan saya terhadap birahi belanja. Sungguh, belanja online itu mengasyikkan, dan sesungguhnya wanita sejati adalah yang kekonsistenannya mudah terperdaya, haha..

Gara-garanya saat asyik browsing, kursor saya jatuh ke webnya Blanja.com. Saat itu saya langsung mendapat voucher 25 ribu dengan minimal pembelanjaan 50 ribu. Daripada gak dapat voucher, kan mendingan dapat voucher :D. Langsung saja kesempatan itu tak saya sia-siakan. Saya carilah barang yang harganya sekitar 50 ribu biar nambahnya gak kebanyakan, haha..

Niat awal mau dibelikan kulot, gak tau kenapa tiba-tiba jadi beli Tunik. Duh, saya lemah, Mas, lemaaahhh… dalam momen-momen tertentu terkadang jari lebih kejam daripada perasaan. *apaan, sih!* 😀

Inilah Tunik yang menarik perhatian saya..

Bagus, kaaannn.. harganya lumayan-laah, bila ditambah voucher 25 ribu, makin lumayan, muraaahhh..

Saat memproses transaksi, saya sempat mengalami kesulitan. Pas klik ‘Beli Sekarang’ tiba-tiba ada notif yang saya gak pahami. Untungnya Live Support membantu saya. Gak sampai 5 menit menunggu, pertanyaan saya langsung direspon oleh Customer Service bernama Fakhru Rozi. Persoalan saya ternyata sepele, saya belum milih warna tunik, wahaha..

Dan setelah chatting, ternyata rekamannya dikirim, lho, oleh Blanja.com via email. Saya gak tau kenapa, tetapi menurut saya bagus sebagai bukti jika suatu waktu ada masalah rekaman chatting ini berguna buat saya. Saya tunjukkan potongan percakapannya, ya:

Transaksi di Blanja.com mudah banget. Cuma klak klik-klak klik, langsung menuju ke pembayaran.

Pilihan pembayarannya banyak, hampir semua Bank sudah bekerja sama. Ada ATM Bersama juga. Bayar via t-Cash dan Finpay juga bisa.

Usai menyelesaikan pembayaran, selang satu jam saya dihubungi oleh penjual di Blanja.com karena warna yang saya pilih stoknya habis. Saya pesan kuning, ready nya warna merah. Ya udahlah, diapa-apain jodoh saya memang selalu warna merah. Kok ya pas, mau Imlek 2017, saya dapat baju warna merah. Jangan ada yang protes ya kalau ketemu saya pakai merah lagi, merah lagi… Awas kalau protes! eh, gak trima, haha

Saya terkesan atas konfirmasi ini karena pihak penjual memberikan alternatif barang lain dengan pilihan warna lebih banyak. Bahkan saat saya banyak tanya, penjual sangat responsif. Nggak kapoklah belanja lagi di Blanja.com.

Menjelang Imlek, Blanja.com sedang obral Promo Tahun Baru Imlek 2017 . Tadi saya sudah intip-intip di sana. Lagi-lagi kelemahan saya diuji. Saking banyaknya promo, saya sempatin catat satu persatu. Demi kebaikan semua, nih saya kasih kesimpulannya…

Diskon 8% untuk produk Gadget, Elektronik, dan Kamera.
Diskon 10% untuk produk Otomotif, Kids Baby, Sport & Food
Diskon 8% untuk produk Home & Living dan Healthy & Beauty
Diskon 8% untuk produk Fashion & Aksesoris
Semua Diskon Tanpa Minimum Pembelian, lho..

Masih ada lagi, Gebyar Flash Sale Imlek 2017 dengan potongan harga hingga 100 ribu Rupiah!

HARGA HOKI Dapatkan penawaran produk dengan harga menarik, diskonnya gede!
SERBA MERAH Tersedia produk merah untuk penampilan makin Hoki
DEKORASI HOKI Temukan dekorasi rumah dengan pilihan warna dam harga yang Hoki
Makanan Khas IMLEK Rasakan nikmatnya kue keranjang dan cicipin Manisan Buah Kering a la Imlek
Serba 50 Ribu Serbu produk-produk baru dengan harga serba limpul. psst, produk Fashionnya bagus-bagus!
Gadget Tahun Baru Ganti HP gak pakai mikir, cek dulu harga Hokinya di sini. Ada potongan hingga 1 juta Rupiah!
Ebay.blanja Jangan lewatkan belanja di eBay secara langsung dan temukan 500 juta produk di dunia
Seluruh penawaran HANYA berlaku pada periode 23 Januari 2017 – Selasa, 31 Januari 2017 aja!

Belanja pakai Kartu Kredit juga bertabur bonus! ANZ ngasih Cashback 8% atau potongan langsung 10% hingga 150 ribu, UOB potongan 5% hingga 500 ribu, OCBC NISP potongan 5% hingga 100 ribu, dan BRI memberikan potongan 100 ribu untuk belanja 2 juta Rupiah!

Kabar paling asik lagi adalah pengguna Telkomsel dapat menukarkan poinnya untuk dapatin diskon belanja. Caranya hanya dengan menukarkan 10 poin Telkomsel akan mendapat diskon 30%!

Kata siapa HarBolNas berakhir akses diskonan hangus, buktinya makin kesini makin banjir promo. Imlek 2017 ini bikin belanja Hoki Tak Berujung!

Dan ngomong-ngomong, setelah berburu promo selama seharian ini, investigasi saya mendapatkan hasil ada kulot bagus di Blanja.com. Pokoknya pencarian kulot belum berakhir! hahaha..

Mau dapat diskon belanja seperti saya? Daftar aja di Blanja.com. Mumpung lagi ada Promo Tahun Baru Imlek 2017!

7 thoughts on “Belanja Hoki Tak Berujung Imlek 2017, diguyur banjir promo!

  1. Saya kemarin juga nyari kulot nih mbak, udah dapat dan bahannya jins yang tipis jadi nyucinya nggak berat. Kalau tahu ada diskonan mending beli di blanja.com aja yaa. Lain kali pengen coba ah di blanja.com mumpung banyak diskon 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *