The Lombok Logde, Hotel di Lombok yang Cocok untuk Destinasi Bulan Madu Impian

Lombok tidak hanya menjadi destinasi para backpacker yang ingin bertualang. Pulau eksotis yang sudah setara dengan Bali ini juga menjadi incaran para pasangan muda. Ya, Lombok adalah tempat yang pas untuk bulan madu bagi pasangan yang ingin memadu kasih

Baca juga Staycation Menyenangkan di Surabaya .

Salah satu daya tarik dari Lombok yang membuat honeymooner ingin ke sana adalah banyaknya pilihan objek wisata. Selain itu, hotel di Lombok juga menawarkan kualitas penginapan yang tidak hanya mewah tapi juga unik dan menarik.
Oh ya, salah satu hotel terbaik di Lombok yang siap menyambut para pengantin baru adalah The Lombok Lodge. Mengapa hotel ini dijuluki yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini.

Pelopor Hotel Mewah di Lombok

Source: traveloka.com

Sebutan sebagai pelopor hotel mewah di Lombok sepertinya bukan isapan jempol belaka bagi The Lombok Lodge. Hotel yang terletak di tepian pantai ini menyediakan pondokan yang berkelas tidak hanya pada desain ruangannya saja. Bagian luar hotel juga didesain sangat apik sehingga pengunjung lebih betah dan enggan pulang.

Bagian luar dari hotel yang menghadap laut dibangun infinity pool yang molek. Saat malam tiba, lampu-lampu berwarna kuning keemasan akan berpendar, sehingga suasana damai langsung bisa dirasakan. Pasangan yang berbulan madu bisa duduk-duduk di pinggiran kolam atau di pinggir pantai sambil menikmati suasana romantis nan syahdu.

Baca juga Novotel Nusa Dua penginapan sejuk untuk Liburan Keluarga

Kamar Hotel yang Menjelma Surga Dunia

Source: traveloka.com

The Lombok Lodge menyebut kamar hotel yang mereka sediakan sebagai heavens of serenity. Hampir semua kamar hotel didesain dengan sangat nyaman, romantis, dan membuat pasangan yang sedang bulan madu enggan keluar kamar, hehe..

Kasur, kursi, kamar mandi, hingga hal-hal kecil seperti perlengkapan di meja disiapkan dengan matang. The Lodge Lombok benar-benar memanjakan siapa saja yang ke sana dengan sepenuh hati. Mereka ingin pengunjung, terutama yang sedang berbulan madu, merasakan pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan.

The Lombok Lodge yang bisa Anda pesan di Traveloka Hotel ini menyediakan tiga pilihan kamar atau suite sesuai dengan kebutuhan.

Pertama adalah jenis The Lodge Suites yang memiliki ruangan kamar lebar berfasilitas kamar mandi Hermes. Kedua ada The Poolside Lodge yang memiliki pemandangan pantai langsung dari kamar. Dan terakhir ada The Family Lodge Suites yang juga memiliki pemandangan pantai, dengan ukuran kamar yang lebih luas dan cocok untuk keluarga.

Ketiga tipe kamar hotel di atas dibanderol dengan harga mulai $395 hingga $1090. Sebuah harga yang pantas untuk fasilitas yang super mewah.

Source: traveloka.com

Kemewahan lain yang ditawarkan oleh hotel di Lombok ini adalah pada restorannya. The Lombok Lodge memiliki koki kelas atas bernama Wayan Jiwa Raga yang siap melayani siapa saja dengan hidangan yang wah.

Restoran akan menyediakan makanan terbaik sesuai dengan permintaan dari tamu. Mau makan malam romantis dengan pasangan di pinggiran pantai saat sunset? Bisa diatur. Semua menu yang disajikan akan didiskusikan terlebih dahulu dengan tamu sehingga apa yang diinginkan bisa diwujudkan dengan sempurna.

Kalau Anda ingin menikmati suasana pantai yang tidak terlalu private, tapi tetap bisa menikmati suasana pantai. Bistro & Beach Lounge yang ada di hotel ini siap memuaskan hasrat Anda.

Dengan pemandangan pantai Medina, Anda bisa menikmati hidangan spesial sembari minum cocktail bersama pasangan. Kurang romantis apa coba?

Source: traveloka.com

Kemewahan terakhir yang ditawarkan oleh hotel di Lombok ini adalah mudahnya akses ke tempat wisata. Anda bisa dengan mudah mengakses gili-gili di Lombok untuk melakukan island hopping atau snorkeling di kedalaman laut yang sangat indah.

Dari hotel, jarak menuju dermaga hanyalah 1,5 kilometer. Sedangkan jarak ke gili Air yang merupakan pulau terdekat, adalah sekitar 3,5 kilometer.

Selain dekat dengan gili, The Lombok Lodge juga dekat dengan beberapa bar dan kafe. Kalau teman-teman ingin mendapatkan suasana baru, silakan menyewa kendaraan dari hotel dan menjelajahi bar terdekat seperti Mowie’s Bar. Teman-teman juga bisa menikmati suasana malam syahdu di Pachamama Organic Cafe.

Demikianlah penjelasan singkat tentang The Lombok Lodge. Dari apa yang tertulis di atas, Teman-teman bisa bisa menyimpulkan sendiri seperti apa nyaman dan syahdunya hotel ini. Jadi, kalau ingin berbulan madu ke Lombok, jangan bingung cari hotel lagi ya..

2 thoughts on “The Lombok Logde, Hotel di Lombok yang Cocok untuk Destinasi Bulan Madu Impian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *