Daftar Manfaat #21harikenalkolesterol

Hi kawans,

Kali ini saya mau bahas tentang #21harikenalkolesterol. Tenang aja, saya bukan orang yang mengidap kolesterol tinggi, kok. Disini saya hanya ingin mau bahas aja biar kawan semua punya sedikit gambaran tentang salah satu penyakit yang disebabkan oleh banyak hal termasuk gaya hidup nggak sehat. Jadi, kalau ada yang mau komentar atau kasih masukan, langsung aja ya di kolom komentar, Hehe..

Yang jadi konsen saya sekarang, bagaimana cara kita mengenal kolesterol dalam 21 hari! Mungkin nggak sih?!

Sebenarnya mungkin aja, karena mengenal kolesterol itu tidak sulit. Teman-teman bisa buka link ini https://www.facebook.com/myaptaplus/?fref=ts untuk mulai cari tahu tentang kolesterol. Mulai dari apa itu kolesterol, penyebab, bahkan bagaimana cara menanggulangi ataupun mencegahnya.

Banyak orang tidak tahu kalau kolesterol itu sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh. Sebab kolesterol sendiri dihasilkan di dalam tubuh. Walau ada juga yang didapat dari faktor makanan yang di konsumsi sehari-hari. Semua manusia, kan, disarankan mengkonsumsi makanan sehat setiap harinya. Nah, di dalam makanan sehat itu pasti ada beberapa yang mengandung kolesterol, namun harus tetap dalam takaran wajar.

Kolesterol sendiri memiliki banyak manfaat dalam tubuh seperti membantu pembentukan hormon, vitamin D, empedu, dan sebagainya. Akan tetapi, manfaat tersebut dapat terasa apabila kadar kolesterol dalam jumlah normal dan seimbang. Untuk mencegah timbunan kolesterol, hindari makan makanan tinggi lemak jenuh dan lemak trans karena dapat berisiko meningkatkan kadar kolesterol.

Untuk menyeimbangkannya, banyak cara yang dapat dilakukan agar kadar kolesterol di dalam tubuh tetap normal. Seperti berolahraga, ngurangi junk food, dan rajin minum berbagai nutrisi seperti susu apta+ Kolesfit yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

Apta+ Kolesfit merupakan susu yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol berlebih di dalam tubuh. Selain itu, bagi mereka yang tidak memiliki kadar kolesterol yang berlebih juga dapat meminum susu ini seperti saya. Saya mengkonsumsi dua gelas perhari dan manfaat yang paling saya rasakan adalah tubuh saya merasa lebih sehat dan jarang mengkonsumsi makanan-makan yang berlebih. Maksudnya saya jadi jarang ngemiiiil, gituuuu 😀

Jadi, simpulannya apta+ Kolesfit memberikan nutrisi dan membuat saya kenyang lebih lama. Dan menurut daftar komposisi yang ada di dalam kemasan, apta+ mengadung berbagai nutrisi seperti Beta Glucan yang dapat membantu menghambat penyerapan kolesterol pada saluran cerna dan membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, Omega 3-6-9 yang dapat membantu mencegah penumpukan plak dan inflamasi/peradangan pada dinding pembuluh darah, serta dilengkapi dengan berbagai zat gizi lainnya.

Jadi, gimana kalau kawan sendiri yang mencoba apta+ Kolesfit dan rasakan manfaatnya? Ting.. ting.. *kedipin mata*

One thought on “Daftar Manfaat #21harikenalkolesterol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *