Giveaway Senangnya hatiku:Ini adalah blog baru saya!

Hmm, gimana ya bilangnya.. #garuk-garuk kepala#

Oke saya mau bilang kalau ini adalah blog baru saya #maksudnya sih pamer# hehe. .

Saat memiliki blog baru ini perasaan saya sungguh gak karuan, antara senang dan sebel. Kalau dibilang senang, ow jelas saya senaaang banget  biar bagaimana dengan keberadaan blog baru ini yang nyata-nyata menggunakan domain sendiri saya seperti dipecut untuk harus lebih serius dan semangat untuk membuat tulisan.

Memang saya akui bahwa sejak bulan Desember hingga awal Januari 2013 ini nama saya seolah tenggelam jauh dibawah bumi sana. Komentar di blog teman gak pernah, berkoar status dan komentar di facebook juga jarang, apalagi posting tulisan di blog, yang ada malah postingan lama, sudah basi!

Barangkali saya gak perlu mengungkapkan panjang lebar kenapa hal ini bisa terjadi, yang jelas alasan saya begitu sangat pasaran, sama seperti yang dialami beberapa teman blogger detik yang lain, yaitu tidak bisa masuk dashboard! Sudah dicoba banyak kunci dari kunci pintu, kunci brankas, kunci T sampai dibela-belain menemui Pangeran William dan Kate buat pinjem kunci inggris pun sama aja hasilnya!

Kesenangan saya yang lain dengan hadirnya blog ini adalah dibulan Januari sama seperti blog lama saya yang ceritayuni.blogdetik.com.

Saya jadi teringat awal-awal pertama kali ngeblog dulu, bagaimana ‘kepo’nya mengenal dunia blogging. Bagaimana semangatnya saya menclok-menclok dari blog satu ke blog yang lain hanya supaya nama saya terpampang dimana-mana, rasanya keren aja sih nama saya bisa terpampang di social media walaupun hanya di kolom komentar. Belum lagi saat foto saya beterbaran di google image ketika menulis keyword ‘yuniari nukti’, tiba-tiba berasa jadi orang penting yang wajib dikenal! Hehe..

Belum kalau sudah menang kontes, meskipun hanya mendapat hadiah sebuah buku rasanya seperti habis dapat hadiah uang 10 juta dan susah diucapkan dengan kata-kata!

Pokoknya saat pertama ngeblog dulu yang saya pikirkan hanya supaya nama saya dibaca dan dikenal orang begitu saja. Selain itu biar dunia tau bahwa seorang yuniari nukti sekarang adalah seorang blogger! Inilah hebatnya saya yang sudah memiliki blog, lebih keren statusnya dibanding orang yang gak punya blog! Hehe..

Ini adalah blog baru saya!

Maaf jangan capek bacanya ya, soalnya saya lagi senang nih punya blog baru hehe..

Ketika memulai akan mengisi artikel diblog ini sejuta harapan, sejuta impian dan sejuta imajinasi berlevitasi diatas kepala saya tanpa edit photoshop. Saya ingin blog baru ini lebih bagus isinya, lebih santai dibacanya dan lebih banyak berisi pengalaman-pengalaman hidup yang pernah saya alami.

Akhir kata saya ucapkan trima kasih buat teman-teman yang sudah bertanya kemana saya selama ini menghilang. Dan trima kasih juga buat teman-teman yang sudah cukup baik hati berkunjung dan meninggalkan komentar di blog saya yang lama meskipun saya jarang apdet dan jarang berkunjung ke blog kalian. Dan trima kasih juga buat teman senior saya yang semangat ngeblognya tak pernah pudar sedikitpun yaitu Pakde Cholik, dan Kang Yayat yang sudah mengingatkan bahwa blog saya perlu dibersihkan karena banyak debu yang bertumpuk, dan karena mereka jugalah blog baru saya ini ada dan bertengger didunia maya walau masih harus terseok-seok karena sudah ketinggalan jauh sekali..

Ini adalah blog baru saya! Selamat datang semua.. 🙂

 

18 thoughts on “Giveaway Senangnya hatiku:Ini adalah blog baru saya!

  1. Alhamdulillah…, rasanya senang ya, Mbak, punya blog baru. Begitu juga dengan saya. Rasanya seneng banget. Semoga dengan blog ini kita semakin bisa banyak berbagi dan bersilaturahmi. Maka, secara resmi artikel tersebut saya nyatakan TERDAFTAR.

    Makasih banyak ya, Mbak. Salam untuk Pakde Cholik dan Kang Yayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *