Menjaga Daya Tahan Tubuh tetap sehat dengan CNI Ester-C Plus

Menjaga Daya Tahan Tubuh tetap sehat dengan CNI Ester-C Plus. Kata siapa badan saya setrong? Itu hanya perasaan kalian! Karena saya gak pernah aja mengaku demam, kecuali flu berat hingga mengubah suara merdu saya jadi serak-serak amber. Se –demamnya badan, sepusingnya kepala, dan sepegelnya punggung saya, kalau ada yang ngajak nongkrong ke foodcourt Royal, oke-oke aja. Gak ada obat paling manjur di dunia ini selain silaturrahmi dan kumpul bareng teman-teman. Coba, deh, saat kalian sakit. Hubungi teman-temanmu, ajak mereka kopdar. Insya Allah segala penyakit langsung sembuh. Percaya deh, kamu bisa tertawa puas, pening-pening di kepala hilang tak berbekas..

2016-11-21_09-12-13

Kapan ya? Bulan lalu, tepatnya, saya menderita demam berkepanjangan ditambah lagi flu, batuk, pilek selama 2 minggu. Obat yang saya minum hanya obat flu biasa, umum dijual di warung. Meski kondisi meriang, saya nggak merasa sedang sakit. Bahkan teman-teman pada gak percaya kalau saya sakit, kendati saya sudah bilang, “Aku lagi sakit”. Mereka baru percaya setelah mendengar suara saya yang seperti ketiban gajah bunting di voice message yang saya kirimkan. “Lho, kamu sakit beneran, Yun?” *oalah, yo.. yo.. dibilangi dari tadi gak percaya* 😀

Saya akui, perubahan cuaca pengaruh banget dengan kondisi tubuh seseorang. Gak main hujan-hujanan, tiba-tiba kepala terasa pusing dan demam hebat. Dokter bilang, seseorang bisa mengalami kondisi seperti karena daya tahan tubuhnya sedang turun. Sama seperti yang sedang saya rasakan. Kebanyakan aktifitas kadang kurang saya sadari, tiba-tiba aja jatuh sakit. Buat saya, selama pikiran senang, gak ada dalam kamus yang namanya sakit. Saya anggap itu semua akibat kelelahan, kebanyakan uang pikiran. Padahal, tubuh sudah ngasih kode minta istirahat. Begitulah kalau semangat kuat, tenaga kurang. Lagian kuping saya terlalu ‘sombong’, untuk mendengarkan protesan mereka.

2016-11-21_09-10-35

2 kaplet obat tak mempan, Mas Rinaldy menyarankan saya minum suplemen vitamin C. Dalam kondisi drop, vitamin C memang membantu banget menjaga daya tahan tubuh selain dapat mengatasi sariawan dan bibir pecah-pecah. Rutin mengkonsumsi vitamin C dapat menjaga kesehatan kulit, apalagi bagi wanita. Suplemen vitamin C yang beredar saat ini adalah Ester-C Plus dari CNI.

CNI Ester-C Plus bukan sekedar vitamin C biasa, merupakan vitamin C generasi ketiga yang dapat diserap tubuh lebih cepat dan dapat bertahan lebih lama di dalam tubuh. CNI Ester C Plus mampu menjaga daya tahan tubuh selama 24 jam.

Konsumsi Ester-C Plus dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, berperan sebagai antioksidan, memelihara daya tahan tubuh, serta memperbaiki susunan kolagen.

2016-11-21_09-15-16

Setelah konsumsi Ester-C Plus besok paginya badan pelan-pelan membaik. Demamnya langsung turun dan suara saya balik jadi merdu kembali. Untuk menjaga tubuh agar selalu sehat, paling penting adalah menjaga pola makan, ya, kawan. Olahraga yang teratur, rajin minum air putih dalam jumlah banyak, dan konsumsi Vitamin C, seperti CNI Ester-C Plus, satu tablet per hari.

2 thoughts on “Menjaga Daya Tahan Tubuh tetap sehat dengan CNI Ester-C Plus

Leave a Reply